Connect with us

Sepakbola

Dibayar Rp1 Miliar/ Laga, Jose Mourinho Terima Tawaran Jadi Komentator

Published

on


Jose Mourinho

Jose Mourinho memilih terima tawaran menjadi komentator dengan bayaran €67 ribu atau setara Rp1 miliar per laga. Selama masih menganggur usai didepak dari Manchester United.

Finroll.com – Yang menarik, pelatih asal Portugal Jose Mourinho meminta syarat khusus terkait Man United dalam kontraknya dengan salah satu stasiun televisi olahraga BeIN Sports.

TheSpecialOne meminta dalam klausul kontrak agar ia tidak diminta membahas soal apapun tentang klub Setan Merah yang notabene mantanklubnya itu.

Pihak BeIN Sports pun setuju dengan persyaratan tersebut. Dilansir dari the Times seperti dikutip dari Marca, Mourinho akan menerima bayaran yang sangat tinggi yakni €67 ribu (Rp 1 miliar) per satu pertandingannya.

Mourinho meminta syarat tak akan membahas Man United. Terkait klausul kerahasiaan dalam kontrak pemutusan kerja samanya dengan klub Liga Primer Inggris itu.

Ia menjalani debut sebagai komentator di BeIN Sports pada laga antara Qatar melawan Arab Saudi di ajang Piala Asia Asia 2019, 17 Januari.

Mourinho menambah deret pelaku sepak bola dunia yang pernah menjadi komentator dan pengamat ahli di BeIN Sports. Sebelumnya ada nama-nama macam Zlatan Ibrahimovic, Paul Scholes, Ruud Gullit, Arsene Wenger, Marcel Desailly, Yaya Toure, Nemanja Vidic, Wesley Sneijder dan Graeme Souness.

Mourinho menjadi komentator di televisi setelah menolak pinangan klub pertama tempat ia memulai karier sebagai pelatih, Benfica.

“Saya tidak suka menjadi berita, tetapi saya juga tidak punya niat bekerja di Portugal. Cara terbaik untuk menghormati klub besar [Benfica] dan presiden yang hebat adalah dengan mengatakan bahwa saya tidak didekati,” kata Mourinho kepada Correio da Manha, Kamis (10/1), dikutip dari Sportskeeda.

Sumber: CnnIndonesia

Sepakbola

Selain ke Juventus, Peluang Sandro Tonali Gabung Inter Milan Juga Besar

Published

on

By

Sandro Tonali masuk radar Juventus. (AFP/Timo Aalto)

Finroll.com, Jakarta – Agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo, menyebut Inter Milan tidak tertinggal dalam perburuan Sandro Tonali, gelandang Sampdoria. Persaingan dengan Juventus diakuinya cukup berimbang.

Sandro Tonali merupakan gelandang masa depan Italia. Pemain yang digadang-gadang sebagai The Next Andrea Pirlo itu sering dikait-kaitkan dengan Juventus.

Kendati demikian, Inter Milan juga punya peluang besar dalam mendapatkan Sandro Tonali. Beppe juga mengklaim kliennya cenderung lebih suka bergabung dengan Nerazzurri.

“Inter Milan sudah lama menempel Juventus dalam persaingan ini. Saya rasa sekarang memang tidak jauh,” kata Beppe.

“Menurut pandangan saya, Inter tidak tertinggal dari Juventus. Kaitannya dengan persaingan merebut Sandro Tonali, Giuseppe Marotta dan Ausilio sudah melakukan yang terbaik musim panas tahun lalu dan musim dingin Januari kemarin.”

Juventus tidak sedigdaya itu kok dalam hal belanja pemain. Sekarang ini mereka punya banyak rival dalam manuver transfer,” ujarnya lagi.

Selevel Modric

Sandro Tonali, gelandang Brescia. (Bola.com/Dok. Brescia)

Beppe Bozzo mengklaim, kualitas kliennya itu memang bukan ‘kaleng-kaleng’. Ia bahkan menyamai Sandro Tonali dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

“Tonali adalah pemain yang unik karena dia terlahir hebat,” ujar Beppe mempromosikan kliennya.

“Dia punya segalanya, dia cerdas, dia sadar ada tanggung jawab besar, makanya tidak heran kalau dia bisa bermain brilian di atas lapangan.”

“Faktor-faktor tadi bakal menjadikannya seorang juara. Anda tidak akan bisa menjadi Modric kalau Anda bukan pemain cerdas, kan?” katanya memungkasi. (Bola.com)(GE)

Continue Reading

Sepakbola

Sassuolo Menang Dramatis atas Lazio, Giacomo Raspadori Jadi Bintang Laga

Published

on

By

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dihadang dua pemain Sassuolo. (Dok. Twitter/Official SS Lazio)

Finroll.com, Jakarta –  Lazio kembali menelan hasil buruk di pentas Serie A 2019-2020, Sabtu (11/7/2020). Kali ini, anak asuh Simone Inzaghi itu kalah 1-2 dari Sassuolo berkat gol Giacomo Raspadori dan Francesco Caputo.

Giacomo Raspadori menjadi bintang pada laga Lazio vs Sassuolo. Ia mencetak gol yang mencegah timnya pulang dengan tangan hampa.

Raspadori adalah wonderkid Sassuolo. Golnya juga membuatnya menjadi satu-satunya pemain Sassuolo yang berhasil bikin gol di Serie A dalam debut alias laga perdananya.

Lazio sempat mencetak gol penyama kedudukan, namun Francesco Caputo memastikan tiga poin buat Sassuolo berkat golnya menit 90+1.

Sassuolo pun memastikan kemenangan 2-1 atas Lazio di Stadio Olimpico.

Babak Pertama

Meski bertindak sebagai tim tamu, Sassuolo tetap berani tampil menyerang. Lazio juga tidak tinggal diam. Serangan lawan dilawan dengan balik menyerang.

Sassuolo sanggup mencetak gol pada menit 9′. Akan tetapi, gol yang dicetak Giacomo Raspadori dianulir wasit usai meninjau tayangan ulang lewat VAR.

Lazio yang memiliki Ciro Immobile di garis depan akhirnya bisa lepas dari tekanan Sassuolo dan sanggup mengambil alih ritme pertandingan.

Akan tetapi, memasuki menit 20′, Sassuolo kembali mendominasi pertandingan. Keberhasilan mengunci lapangan tengah membuat tim berjulukan Neroverdi itu nyaman melancarkan serangan.

Asyik menyerang, gawang Andrea Consigli koyak. Mantan pemain Liverpool, Luis Alberto, berhasil mencetak gol ke gawang Sassuolo dan membawa Lazio unggul 1-0 menit 33′.

Skor 1-0 untuk keunggulan Lazio bertahan hingga babak pertama usai. Sassuolo yang lebih banyak menyerang tertinggal lewat gol Luis Alberto.

Babak Kedua

Sassuolo langsung tampil menghentak pada awal babak kedua. Baru tujuh menit laga berjalan, Raspadori kembali menggetarkan jala gawang Thomas Strakosha.

Kali ini, golnya sah 100 persen. Buat Raspadori, itu adalah gol pertamanya sebagai di Serie A bersama Sassuolo.

Delapan menit berselang, peluang kembali didapat Sassuolo. Tiga sekaligus dalam satu momen! Beruntung, gawang Lazio masih aman.

Memasuki pertengahan babak kedua, Lazio justru bermain lebih bertahan. Lucas Leiva dimasukkan menggantikan Sergej Milinkovic-Savic.

Apes, skema itu tak membuat Lazio terhindar dari kekalahan. Sassuolo mengunci kemenangan 2-1 berkat gol Francesco Caputo.

Susunan Pemain

Lazio: Thomas Strakosha, Bastos, Francesco Acerbi, Ştefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej Milinković-Savic, Marco Parolo, Luis Alberto; Jordan Lukaku, Felipe Caicedo.

Sassuolo: Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Marlon, Gianmarco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos; Mehdi Bourabia, Manuel Locatelli; Hamed Junior Traore, Filip Đuricic, Jermie Boga; Giacomo Raspado. (Bola.com)(GE)

Continue Reading

Sepakbola

Liverpool Asyik Kejar Thiago Alcantara, Juventus Diam-Diam Dekati Bayern Munchen

Published

on

By

Thiago Alcantara jadi incaran Juventus (AFP/Christof Stache)

Finroll.com, Jakarta – Juventus dilaporkan sudah membuka komunikasi dengan Bayern Munchen terkait transfer Thiago Alcantara. Padahal, sang gelandang belakangan diketahui sedang didekati oleh Liverpool.

Thiago tengah berada di ambang pintu keluar Allianz Arena. Ia diberitakan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya musim depan. Belakangan santer beredar kabar bahwa Thiago akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan Liverpool.

Namun, TuttoJuve mengklaim bahwa kepindahan Thiago ke Anfield terancam gagal. Pasalnya Juventus juga tertarik untuk memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Pelatih Maurizio Sarri tertarik untuk mendapatkan jasa Thiago di musim depan. Ia saat ini butuh stok gelandang baru. Pasalnya para gelandang Juventus kesulitan untuk menerapkan gaya bermain yang ia inginkan.

Sarri tahu betul bahwa Thiago Alcantara memiliki gaya bermain dan visi permainan yang bagus, sehingga ia ingin memboyong eks pemain Barcelona tersebut ke Juventus.

Mulai Komunikasi

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus mulai bergerak untuk mengamankan jasa Thiago. Saat ini perwakilan Juventus sudah membuka komunikasi dengan pihak Munchen. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut Thiago.

Der Bavarias membuka diri dengan ajakan Juventus itu dan saat ini mereka sudah memulai prosesnya. Munchen juga sudah menetapkan harga jual untuk Thiago. Mereka menginginkan sekitar 30 juta pounds untuk penjualan sang gelandang. (Bola.c0m)(GE)

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending