Connect with us

Entertainment

Dibully, Melly Goeslaw Marah kepada Rossa, Vidi Aldiano dkk di Pesta Kostum Halloween

Published

on


Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi Tanah Air yang kerap tampil total dalam aksi panggungnya. Busana yang digunakannya selama ini juga selalu nyentrik dan unik, hingga mampu menyedot perhatian banyak orang.

Ia pun selama ini tidak pernah mempermasalahkan apalagi marah-marah di media sosial apabila ada orang yang terinspirasi dengan gaya busananya tersebut.
Namun, pada pesta kostum dalam perayaan Halloween kali ini, Melly Goeslaw sangat meradang. Hal itu bermula ketika salah satu gaya busananya, menjadi bahan olok-olokan dalam pesta kostum yang dihadiri Vidi Aldiano, Rossa, makeup artist Bubah Alfian, dan lainnya.

Vidi mengunggah video yang memperlihatkan Bubah Alfian mengenakan busana motif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih. Dalam video itu pula Vidi menandai akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair.
“Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun,” ucap Vidi kepada Bubah, yang sedang menari-nari.
Mengetahui hal itu, Melly langsung menuliskan kata-kata yang bernada kesal pada salah satu unggahannya.

“Hobi banget pd ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe ny*t. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang , itu juga di pinjemin. Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu nj**g,” tulis Melly pada salah satu keterangan foto yang diunggah pada, Kamis (31/10).

Pada unggahan lainnya, ia mengaku tidak pernah marah jika memang ada orang yang meniru gaya busananya. Selama gaya busananya diapresiasi dan dipresentasikan secara baik. Unggahan ini namun sudah dihapusnya.

“Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka,” tulis Melly.

Meski kesal, Melly tidak berniat untuk membawa masalah bully ini ke jalur hukum. Ia justru mendoakan orang yang telah membully dirinya.

“Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yg sama spt sy, sepele buat kalian tp dalem banget buat sy, dan saya GAK SUKA, dah bagus cuma sy taro di feed, gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan,” terangnya lagi.

Mengetahui sang istri menjadi korban bully, Anto Hoed pun ikut memberikan tanggapan lewat tulisan yang diunggah ke akun Instagramnya.

“Alhamdulillah Allah memberi saya yang lbh baik dari sekedar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah Intan berlian … Emas atau apapun yang dianggap berharga … dan saya sangat MENCINTAI wanita ini … karena Allah Ta’ala mengirimkan pada saya sebagai teman seiman … Terima kasih Ya Allah,” tulis Anto dalam tulisan foto yang diunggah, Kamis (31/10).
Walaupun tidak menyebutkan sejumlah pihak yang telah menjadikan gaya istrinya sebagai bahan tertawaan, Anto merasa sangat kecewa. Namun Anto menandai akun Instagram @bimopermadi, @bclsinclair, @vidialdiano, @bubahalfian, dan @itsrossa910.

“Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya … juga menjadi bahan TERTAWAAN yang hebat … dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya,” lanjutnya.

Dalam tulisan itu, Anto juga menyinggung soal sikapnya menghadapi istri yang dibully dan juga undang-undang ITE.

“Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE … selamat bertanggung jawab … Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya,” tandasnya.

Unggahan Melly dan Anto itu pun langsung mendapatkan respons dari Rossa, dkk. Mereka bahkan langsung mengunggah permintaan maaf kepada Melly dan Anto.

Dalam tulisannya, Rossa juga sampai langsung mendatangi Melly dan Anto untuk meminta maaf secara langsung.

“Baru2 ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri,” tulis Rossa, pada keterangan foto hitam yang diunggah akun Instagramnya.

“Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku,” sambungnya.

Vidi juga melakukan hal serupa. Ia juga meminta maaf dan tidak bermaksud membuat Melly sakit hati.

“Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto,” tulis Vidi.

Bubah Alfian yang memparodikan gaya Melly juga merasa bersalah, dan langsung meminta maaf kepada musisi berusia 45 tahun ini.

“Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw, @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas,” tulis Bubah dengan nada menyesal.

“Saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah. Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully..,” lanjutnya.

Bubah pun memberikan alasan mengapa pada pesta kostum itu memilih bergaya mirip Melly Goeslaw. Menurut Bubah, Melly merupakan sosok selebriti dan Fashion Icon yang dikaguminya.
“Sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.. saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau..,” tandasnya.

Seakan tak ingin memperkeruh suasana, pada unggahan terakhir, Melly memilih untuk memaafkan dan melupakan kejadian tersebut.
“Forgive and forget. Selamat malam,” tulis Melly Goeslaw singkat.

Entertainment

Dukung acara BTS ARMY Indonesia, Marymond Sumbang Donasi untuk Perempuan Korban Kekerasan Seksual

Published

on

Finroll.com —  Komunitas BTS Army Indonesia Amino Jabodetabek (BAIA Jabodetabek) Bersama Marymond mengadakan acara perayaan ulang tahun Suga dan J-Hope (Sope), dua personel BTS yang sama-sama berulang tahun pada bulan Februari ini. Acara diberi tajuk Masquerade Cup Sleeve Event dan diadakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Plus Eighty Two, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 11.00 sampai selesai.A

Adisti selaku ketua panitia acara, menyampaikan bahwa acara akan diisi dengan kegiatan syukuran ulang tahun, nonton bareng video konser BTS “Speak Your Self Final – Seoul”, fun games berhadiah, dan yang paling penting, penyerahan donasi dari Marymond dan BAIA Jabodetabek untuk Yayasan Pulih, sebuah yayasan advokasi dan pendampingan psikologis bagi perempuan korban kekerasan domestik dan seksual.

“BTS tak hanya terkenal karena karya-karya musik mereka tapi juga karena perhatian dan keperdulian sosial mereka yang tinggi, yang kemudian juga menjadi karakter semua fans mereka di seluruh dunia. BAIA Jabodetabek dan kebetulan juga Marymond, sponsor acara kami kali ini, punya keperdulian yang sama, yakni, pada para perempuan korban kekerasan domestik dan seksual,” tulis Adisti.

Diketahui Marymond memasuki pasar Indonesia melalui perusahaan E-commerce enabler Egogo Hub Indonesia. Jacqueline Zhang, Brand Manager Egogo Hub Indonesia untuk Marymond menegaskan keterangan Adisti.

“Selain karena kualitas produknya yang memang solid dan cantik, Marymond dicari dan dibeli banyak masyarakat Korea Selatan karena keinginan membantu wanita korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di seluruh dunia. Banyak selebriti Korea Selatan, bahkan Holywood, termasuk personil BTS yang dirayakan ulangtahunnya kali ini pernah terlihat memakai produk Marymond. Namun, harap dicatat, dukungan kami pada acara BAIA Jabodetabek kali ini bukan karena hal tersebut. Dukungan kami semata karena kami dan BAIA Jabodetabek sama-sama perduli pada perempuan korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di Indonesia,” kata Jacqueline.

Sebagai informasi, sejak awal masuk pasar, Marymond diketahui mendonasikan sebagian dari keuntungan usahanya untuk perempuan dan anak korban kekerasan di seluruh dunia. Bahkan aneka bunga yang menjadi motif khas produk mereka adalah interpretasi atas kekuatan, kecantikan dan integritas para mantan “comfort woman” Korea Selatan yang terpaksa menyandang status kelam itu pada masa perang dunia kedua.

Bagi mereka dan semua perempuan di dunia, Marymond telah mengkampanyekan ucapan “I Marymond You” yang berarti “Kamu Selalu Berharga dan Cantik Bagiku.” Kampanye ini terbilang sukses, karena berbagai produk Marymond yang bertulisan slogan ini laris manis di pasaran global. Suga, salah satu personel BTS yang dirayakan ulang tahunnya kali ini oleh BAIA Jabodetabek juga pernah tertangkap kamera memakai sebuah sweater dengan slogan ini.

“Masyarakat Indonesia saat ini juga bisa memiliki sweater yang sama, atau produk Marymond lainnya, seperti baju, tas, dompet, casing handphone dan sebagainya,” kata Jacqueline.

“Semua produk orisinal Marymond saat ini telah tersedia di Tokopedia, dengan nama toko Marymond Official Indonesia. Beberapa produk masih pre-order, namun banyak juga yang ready stock. Jika Anda ikut hadir pada acara nanti, Anda juga akan mendapat hadiah spesial dari Marymond dan Tokopedia, serta voucher diskon 10% untuk pembelian semua produk Marymond di tokopedia,” tutup Jacqueline.(red)

Continue Reading

Entertainment

Semakin Diminati, Box2Box Podcast Annual Report

Published

on

Finroll.com — Belakangan media podcast (siniar) ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Dapat dikatakan bahwa kehadiran podcast menjawab rasa ketidakpuasan masyarakat terhadap media audio konvensional yang tidak dapat diputar setiap saat. Terhitung sejak 2017, perkembangan media podcast mengalami perkembangan yang cukup signifikan baik dari segi pendengar maupun pembuat konten.

Sebagai salah satu platform media podcast di Indonesia, Box2Box Media Network melakukan survei pada Desember 2019. Survei tersebut dilakukan untuk mengetahui potensi media podcast di Indonesia. Sebab, tidak dapat dipungkiri bahwa insight dari pendengar sangat berguna bagi suatu media agar dapat menyajikan konten hiburan dengan lebih baik lagi.

“Topik yang paling diminati oleh pendengar Box2Box ada dua, yaitu sports dan comedy. Lalu, waktu yang paling ideal untuk para pendengar podcast adalah pada rentang 21.00–00.00, kemudian disusul pada 18.00–21.00,” ujar Pangeran Siahaan, founder Box2Box, dalam kegiatan “Box2Box Podcast Annual Report” di Mr. Roastman, kawasan M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Pangeran Siahaan mengatakan hampir 60% pendengar Box2Box mendengarkan podcast saat berada di rumah, bukan saat berada di jalan. Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan, 80,21% pendengar sudah menganggap media podcast berbeda dari radio.

“Saat ini, mayoritas pendengar podcast Box2Box menggunakan Spotify untuk mendengarkan konten podcast dibanding platform lainnya, seperti Youtube dan SoundCloud,” lanjutnya.

Saat ini, Box2Box Media Network sudah menaungi 18 podcast di platform-nya. Kedelapan belas podcast tersebut, antara lain Box2Box Football Podcast, BKR Brothers, Asumsi Bersuara, Podcast Bercanda, Podcast Om Om, Randy & Gustika Are: Unqualified, box2Talks, Box Out, PELACYUR, Obrolan Babibu, Podcast Retropus, OTAKUBOX, ngeROMPI, Umpan Tarik, Show Box, Legal 101, Podcast Pojokan, dan CeritANYA by Anya Geraldine.

Jumlah tersebut tentunya akan terus bertambah mengingat tingginya minat masyarakat terhadap podcast Box2Box yang sudah mencapai lebih dari 1 juta pendengar.

Continue Reading

Entertainment

Ancha Wedding Tampilkan Koleksi Terbaru di Penutupan Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13

Published

on

Finroll.com — Dengan berakhirnya pagelaran pameran pernikahan ‘Gebyar Pernikahan Indonesia’ (edisi ke-13) by Parakrama Organizer,  desainer busana pengantin kondang Ancha Wedding sukses memukau para pengunjung pameran lewat pertunjukan peragaan busana (fashion show) bertajuk  ‘Merenda Pesona Pengantin Nusantara’.

Dengan berkolaborasi bersama sejumlah artis, fashion show  ‘Merenda Pesona Pengantin Nusantara’ koleksi Ancha Wedding juga sukses memukau para pengunjung.

Selain melibatkan sejumlah nama selebritis seperti pasangan pengantin baru Rezky Aditya dan Citra Kirana, pertunjukan fashion show koleksi Ancha kali ini dikemas lebih menarik hasil kolaborasi dengan Nyentrik Production dan sosok koreografer kenamaan Denny Malik, sehingga para pengunjung tak sekedar melihat koleksi busana pengantin Ancha Wedding tapi juga dibuat takjub oleh hiburan musik dan tarian di atas panggung.

Parade pengantin tradisional tersebut menampilkan koleksi kebaya pengantin sebanyak 13 terbaru milik Ancha Wedding dengan tema warna – warna lembut seperti champagne, efori, dan gold muda.

“Fashion show kali ini saya menampilkan sebanyak 13 koleksi busana pengantin tradisional Indonesia yang mana sebagian besar memang yang terbaru yang mana saya mengusung tema warna seperti  champagne, efori, dan gold muda,” ungkap Ancha yang ditemui usai peragaan busana.

Lebih jauh Ancha menambahkan, bahwa warna-warna yang dipilih merupakan warna yang menjadi tren busana pengantin di 2020. Menurutnya, pasca membuat rancangan busana pengantin khas Sunda Rezky Aditya dan Citra Kirana yang dominan dengan warna champagne, permintaan pesanan busana pengantin serupa semakin banyak.

“Semenjak pernikahan mereka (Rezky dan Citra) itu saya buatkan warna champegne itu semakin banyak yang datang kepada saya yang minta dibuatkan kurang lebih seperti itu,” sambung Ancha.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Direktur Parakrama Organizer Arief Rahman menyampaikan bahwa pertunjukan Parade Pengantin Tradisional – Merenda Pesona Pengantin Nusantara tersebut merupakan fashion show terbaik dari 13 kali penyelenggaraan.

“Mas Ancha menunjukkan suatu kualitas yang sangat bagus sekali. Dari mulai rancangan baju, tema yang diangkat dan juga kemasan dari pertunjukkannya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, ada Deny Malik, Nyentrik Production, dll. Jadi kesan glamornya sebuah wedding dapat sekali.”

“Saya bisa bilang dari sekian kalinya Gebyar Pernikahan Indonesia berlangsung, pertunjukan kali ini yang terbaik,” ujar Arief.

Arief berharap, kedepan pihaknya (Parakrama Organizer) akan terus memberikan inspirasi pernikahan tradisi Indonesia agar para generasi berikutnya bisa mengenal dan mencintai budaya tradisional, salah satunya lewat konsep pernikahan.

“Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk turut aktif melestarikan kekayaan budaya bangsa sekaligus untuk mempromosikan dan mengajak generasi muda agar mencintai budaya daerah serta bangga memilih adat tradisional sebagai thema pesta pernikahannya,” tutup Arief.(red)

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending