Connect with us

Entertainment

Gosip! Marion Jola Bisa Dibayar

Published

on


Marion Jola, tampilannya kini selalu membuat orang terbelalak. Kariernya di dunia musik pun semakin moncer.

Sayang, sejak SD, Marion Jola yang merupakan pindahan dari Kupang ke Sumba hharus mengalami bully. Bukan cuma fisik, tapi bully verbal pun sangat membekas diingatan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

“Bukan SD doang, SD, SMP, SMA, sampai sekarang pun aku masih di bully. Karena kepribadian aku yang suka menonjol kali ya. Pas masih SD yang paling jelas,” cerita Marion dalam channel YouTube Merry Riana, dilihat Senin (14/10/2019).

Penyanyi yang akrab disapa Lala itu mengaku sadar dirinya memang sangat mencuri perhatian untuk jadi sasaran bully. Tampilannya yang berbeda saat ke sekolah dengan menggunakan pita besar atau rambut ekstensi tentu membuatnya jadi sasaran.

“Mungkin anaknya kaget lihat aku pakai pita gede banget. Emang anaknya minta di-bully ya kalau gitu ha-ha-ha. Verbalnya itu yang bully bukan anak SD doang, tapi SMP sama SMA, bahkan tetangga, aku nggak kenal,” ungkapnya.

Advertisement

Entertainment

Staf Khusus Presiden Dari Generasi Millenial Diumumkan Sore Ini, Putri Tanjung Masuk Nominasi

Published

on

By

Presiden Jokowi rencananya bakal mengumumkan para staf khusunya sore ini. Informasi yang dihimpun para staf khusus ini akan diisi oleh tokoh-tokoh muda.

Sejumlah nama yang beredar antara lain CEO and Founder Creativepreneur Putri Indahsari atau Putri Tanjung; pendiri Ruang Guru Adamas Belva Syah Devara; perumus gerakan Sabang Merauke Ayu Kartika Dewi; dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia.

Sumber redaksi di Istana mengatakan rencana pengumuman staf khusus ini berlangsung pukul 16.00 WIB. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Angkie.

“Untuk konfirmasinya besok (hari ini) jam 16.00 Bapak Jokowi yang akan konfirmasi sendiri, ya,” kata Angkie.

Senada dengan Angkie, Belva enggan menjawab kepastian penunjukannya sebagai staf khusus Jokowi. “Dikonfirmasi dengan Istana saja,” kata dia lewat pesan singkat disertai emoji tersenyum.

Sedangkan Ayu Kartika Dewi menyatakan tidak bisa menjawabnya. “Masih confidential,” tuturnya.

Sementara itu redaksi masih mencoba menghubungi Putri Tanjung. Manager Putri, Danu, masih belum merespon pesan singkat yang dikirimkan.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, Presiden Jokowi memang akan menempatkan sejumlah tokoh muda sebagai staf khususnya.

Ia menjelaskan, Jokowi tidak ingin anak-anak muda yang belum memiliki pengalaman mumpuni di bidang birokrasi dipaksakan menjadi menteri. Alternatifnya adalah dengan menempatkan mereka di posisi staf khusus.

“Strateginya posisi staf khusus presiden yang tidak terbebani dengan birokrasi,” kata Pratikno di Istana Merdeka, 24 Oktober lalu.

“Kalau kami menemukan anak muda yang pengalaman birokrasinya kuat, ya jalan. Tapi kalau enggak menemukan jangan sampai nanti malah justru men-downgrade dia. Anak muda potensial diberi tugas berat malah tidak perform, kasihan,” ucapnya.

Continue Reading

Entertainment

Tagar #ErnestPrakasaNyebarHoax Jadi Trending di Twitter

Published

on

By

Tagar #ErnestPrakasaNyebarHoax menjadi tren di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan redaksi, Kamis pagi 14 November 2019, tagar tersebut menduduki peringkat tiga dan sudah digunakan lebih dari 12 ribu warganet.

Penggunaan tagar itu dilakukan, menyusul unggahan sutradara sekaligus komedian Ernest Prakasa soal rencana anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dalam unggahannya, Ernest menyoroti soal dana rehabilitasi sekolah yang dipangkas demi menggelar balap Formula E.

 

Sementara itu, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta juga mengunggah cuitan soal bantahan dari kabar pemangkasan dana itu. Menurut mereka, Pemprov DKI sudah mengeluarkan rilis resmi, bahwa tidak ada pemotongan anggaran.

Akibat dari cuitan Ernest, banyak warganet yang meluapkan kekesalan mereka.

Continue Reading

Entertainment

Claudia Emmanuela Santoso, Pelajar Asal Cirebon yang Juara The Voice Jerman

Published

on

By

Penyanyi asal Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso menjuarai kompetisi menyanyi The Voice di Jerman. “Selamat Claudia telah memenangkan The Voice Germany musim kesembilan,” tulis akun Instagram resmi The Voice Germany, Senin, 11 November 2019.

Dalam grand final yang diselenggarakan pada Minggu malam, 10 November 2019, Claudia Santoso berhasil menyingkirkan para pesaingnya, yaitu Erwin Kintop, Lucas Rieger, Fidi Steinback, dan Freschta Akbarzada. Dia membawakan lagu I Have Nothing yang dipopulerkan oleh Whitney Houston.

Claudia mendapatkan nilai tertinggi dibandingkan peserta lainnya. Ketika mulai menyanyikan lagu, para juri terkesima dengan suaranya. Claudia Emmanuela Santoso berhasil mendapatkan suara sebanyak 46,39 persen.

Sejak 2018 Claudia berada di Jerman untuk kuliah. Dia mengikuti Studienkolleg, sebuah institusi pendidikan di Jerman yang mempersiapkan murid asing untuk penyetaraan ijazah. Setelah lulus Studienkolleg, Claudia Santoso melanjutkan studi di Universitas Ludwig Maximilian München dengan mengambil jurusan Publizistik und Kommunikation.

Perempuan lulusan SMAK Penabur Cirebon ini pernah bercerita sudah tertarik dengan acara The Voice of Germany sejak masih berada di Indonesia. Bersama sepupunya, Claudia menonton acara tersebut dalam perjalanan kembali ke Cirebon semasa mengikuti les di Goethe Institut di Bandung, Jawa Barat.

“Jadi kayak, ah nanti mau ikut The Voice di Jerman,” kata dia. Setelah berada di Jerman, Claudia Emmanuela Santoso membaca iklan audisi The Voice dan mendaftar. Penampilan Claudia di malam puncak The Voice Jerman berhasil memukau keempat juri sampai mendapatkan standing ovation. Salah seorang juri, Alice Merton sampai meneteskan air mata.

“Perasaanku campur aduk. Senang pastinya, bangga, enggak menyangka dan terharu juga,” ucap Claudia Emmanuela Santoso setelah diumumkan menjadi pemenang The Voice Jerman.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending