Connect with us

Sepakbola

Indonesia VS Jepang Digelar di SUGBK, Berikut Harga Tiketnya

Published

on


Indonesia VS Jepang Digelar di SUGBK, Berikut Harga Tiketnya

Finroll.com – Laga babak perempat final Piala AFC U-19 antara Indonesia versus Jepang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2018. PSSI secara resmi merilis harga tiket untuk laga perempat final (8 besar) Piala AFC U-19 2018.

Laga delapan besar akan dimulai tanggal 28 dan 29 Oktober mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Untuk laga di Stadion Gelora Bung Karno, tiket dijual dengan harga bervariasi dari Rp 75.000 hingga Rp 800.000. Sementara di Stadion Patriot, Bekasi dari Rp 75.000 hingga 200.000. Khusus laga perempat final di Stadion Gelora Bung Karno, PSSI melepas total 70.505 lembar tiket yang terdiri dari 29.724 tiket offline dan 40.781 tiket online.

Untuk venue Stadion Gelora Bung Karno akan berlangsung dua pertandingan yakni juara grup A (Qatar) melawan runner up grup B. Dan runner up grup A (Indonesia) akan bertemu juara grup B (Jepang). Sementara Stadion Patriot Chandrabhaga akan menghelat dua laga yakni juara grup C melawan runner up grup D dan runner up grup C menantang juara grup D.

Tiket akan dijual melalui online dan manual. Untuk pembelian via online khusus di Stadion Gelora Bung Karno, PSSI membuka penjualan mulai malam ini hingga jelang kick off di website www.pssi.org . Untuk tiket online ini, PSSI memberikan kemudahan yakni tanpa harus ada proses penukaran terlebih dahulu untuk masuk ke stadion.

Sedangkan tiket offline atau manual dijual pada hari H-1 pertandingan mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai di Bellezza Shopping Arcade, unit 65-66 (depan ITC Permata Hijau) dan hari H di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan.

Sementara penjualan online Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi bisa dibeli di website www.bukalapak.com dan untuk pembelian offline atau manual saat hari H pertandingan di loket box Stadion. Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan di hari yang sama. Sedangkan untuk laga semi final dan final dalam waktu dekat PSSI akan kembali merilis harga tiketnya.

Harga Tiket Babak Perempat Final Piala AFC U-19 2018:

Gelora Bung Karno, Jakarta:

  • VIP Barat: 800.000
  • VIP Timur: 600.000
  • Kategori 1: 300.000
  • Kategori 2 (Utara/Selatan): 150.000
  • Kategori 3 (Tribun Atas): 75.000

Patriot Chandrabhaga, Bekasi:

  • VIP: 200.000
  • Kategori 1: 100.000
  • Kategori 2: 75.000
source: PSSI
Advertisement Valbury

Sepakbola

Jadwal Pertandingan Premier League: Ada Partai Big Match

Published

on

By

Logo Premier League. (EPL)

Finroll.com, Jakarta –  Jangan lewatkan laga pekan ke-36 Premier League 2019-20 yang berlangsung, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Pasalnya ada laga big match yang dimainkan.

Adalah Arsenal yang akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium. Laga ini bisa dibilang mempertemukan dua tim yang sedang tidak menunjukkan performa apik beberapa laga terakhir.

Liverpool sepert terlena usai mengunci titel juara Premier League. Sementara Arsenal, usai kompetisi bergulir lagi, belum juga menunjukkan grafik penampilan konsisten.

Selain laga ini, ada beberapa pertandingan lainnya yang patut disaksikan. Seperti Manchester City kontra Bournemouth. Kemudian Newcastle United versus Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal lengkap pertadingan Premier League yang bermain, Kamis (15/7/2020) dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan

Kamis, 16 Juli

00:00 WIB Burnley vs Wolverhampton Wanderers

00:00 WIB Manchester City vs AFC Bournemouth

00:00 WIB Newcastle United vs Tottenham Hotspur

02:15 WIB Arsenal vs Liverpool (Bola.com)(GE)

Continue Reading

Sepakbola

Luis Suarez: Barcelona Hampir Mustahil Kejar Real Madrid

Published

on

By

Striker Barcelona, Luis Suarez, melepaskan tendangan ke gawang Athletic Bilbao pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Selasa (23/6/2020). Barcelona menang 1-0 atas Athletic Bilbao. (AP/Joan Monfort)

Finroll.com, Jakarta –  Bomber Barcelona Luis Suarez memberi sinyal telah menyerah dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Suarez mengatakan hampir mustahil bagi Barcelona untuk mengejar sang rival Real Madrid.

Barcelona saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Mereka berada di sana dengan koleksi 79 poin dari 36 pertandingan.

Tim asuhan Quique Setien itu masih terus menguntit sang rival Real Madrid di puncak klasemen. Blaugrana tertinggal empat angka dari Los Blancos yang mengumpulkan 83 poin.

Kompetisi La Liga 2019/2020 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Madrid akan menjadi juara jika berhasil mengalahkan Villarreal, Jumat (17/7/2020) dinihari WIB.

Di atas kertas, Barcelona masih peluang untuk menggagalkan Madrid untuk menjadi juara musim ini. Namun, Suarez mengatakan sudah hampir mustahil bagi Barcelona untuk meraih gelar La Liga musim ini.

“Jika saya harus jujur, gelar juara liga tampak hampir mustahil,” kata Luis Suarez kepada Sport.

Penyesalan Suarez

Barcelona meraih hasil imbang tiga kali dari sembilan laga terakhirnya. Itu terjadi saat melawan Sevilla, Celta Vigo, dan Atletico Madrid.

Hal itu membuat Barcelona kehilangan banyak poin penting. Namun, hasil imbang yang sangat disesali Suarez adalah saat melawan Celta.

“Ini jelas bahwa laga melawan Sevilla adalah pertandingan yang membuat segalanya sangat sulit. Kami punya opsi untuk memimpin. Hari itu terbilang penting namun di Vigo adalah kunci. Kami kehilangan kesempatan emas,” lanjutnya.

“Seandainya saja kami mengalahkan Celta, kami akan punya kesempatan lebih baik melawan Atletico. Pukulan telaknya terjadi di Vigo, gol di menit terakhir dari [Iago] Aspas. Itu menyakitkan. Sekarang kami harus mengakhiri musim dengan baik dan pergi ke Liga Champions.” (Bola.com)(GE)

Continue Reading

Sepakbola

Manchester United Buang Peluang Tembus 4 Besar, Solskjaer Kecewa

Published

on

By

Para pemain Manchester United (MU) merayakan Mason Greenwood ke gawang Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (4/7/2020). (Clive Brunskill/Pool via AP)

Finroll.com, Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya telah membuang peluang berharga untuk naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara Premier League. Manchester United hanya bisa bermain imbang 2-2 kala menjamu Southampton, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Seharusnya, jika menang, Manchester United bakal menyalip Leicester dan Chelsea di papan atas. Kesempatan ini sangat berharga ketika musim tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Namun, Manchester United justru membuang peluang itu. Setan Merah sekarang tertahan di peringkat ke-5 dengan 59 poin. Tidak buruk, hanya harus menggantungkan nasib pada hasil kedua rivalnya.

Solskjaer mengakui hasil imbang ini mengecewakan, tapi dia pun memuji timnya yang sudah berjuang. MU sudah tampil sangat baik pada beberapa pertandingan terakhir dan kini mereka tertahan satu hasil imbang.

“Frustrasi, ya, tapi ini adalah bagian dari sepak bola. Kami pun berulang kali memenangkan pertandingan di menit-menit akhir, dan ini adalah ujian untuk para pemain, ujian untuk mental mereka,” buka Solskjaer di laman resmi Manutd.

“Bisakah kami mengenyahkan hasil mengecewakan ini? Bisakah kami bersiap untuk pertandingan Kamis nanti dengan pola pikir positif?”

“Seperti yang Anda [media] katakan, kami telah merangkai laju positif dan kami tidak boleh duduk menyesal ketika situasi sedikit menyulitkan,” imbuhnya.

Buang Peluang

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyapa suporter usai dikalahkan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (2/10). Bournemouth menang 1-0 atas MU. (AFP/Glyn Kirk)

Lebih lanjut, Solskjaer tak bisa kecewa dengan timnya yang sudah berjuang sebaik mungkin. Memang Manchester United membuang beberapa peluang matang dalam pertandingan, tapi gol-gol mereka membuktikan kualitas permainan tim.

“Kami mencetak dua gol fantastis, saya kira Anthony main luar biasa hari ini. Khususnya untuk gol kedua, begitulah sepak bola yang kami inginkan. Cepat, gesit, membelah lapangan, dan diselesaikan dengan baik,” sambung Solskjaer.

“Begitulah sepak bola, selalu soal momen-momen kunci. Kami akan membawa pelajaran ini ke Selhurs Park [markas Palace], Kamis nanti. Itu pertandingan yang menuntut fokus.”

“Kami kecewa, tapi mulai besok harus sepenuhnya fokus pada Crystal Palace,” tandasnya. (Bola.com)(GE)

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending