Connect with us

Entertainment

Jose Arman Rilis Single ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah’ Ditengah Hebohnya Corona

Published

on


Finroll.com — “Ku takkan menyerah Ora et Labora Segala cobaan ini mungkin cara Tuhan menguji Agar diriku tegar di dalam kehidupan.”

Kalimat diatas merupakan penggalan lirik dari single milik Jose Arman berjudul ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah’ ciptaan Maspink yang baru saja dirilis.

Lewat single tersebut, solois pemilik nama lengkap Jose Jordan Armando Simorangkir tersebut ingin mengajak pendengar untuk tetap tegar menghadapi segala persoalan dalam kehidupan, salah satunya soal pandemic corona yang saat ini menjadi fenomena global dan membuat banyak orang mulai khawatir dan mengandalkan diri sendiri.

“Lewat single baru ini aku ingin mengajak semua pendengar untuk kembali mengingat bahwa sebesar apapun masalah dan persoalan, kita punya Tuhan yang mampu merubah segala hal dan keadaan.” ujar Jose.

“Yang pasti, rencana Tuhan pasti lebih Indah dari yang kita rencanakan yah walau kadang kita mungkin gak mengerti,” tambah Jose.

Bernaung dibawah naungan CMP Record, musik bukanlah dunia baru bagi pemuda kelahiran 03 April 2000 tersebut, bakat bermusik mahasiswa UNJ tersebut menurun dari sang ayah Joel Simorangkir yang dikenal sebagai penyanyi Batak populer.

Video Klip Single ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah’ Jose Arman: https://www.youtube.com/watch?v=Zu9LGdD7Y_E

Sejumlah penghargaan dalam industri tarik suara juga pernah diraih Jose sebelumnya, diantaranya:
1. Pernah mendapatkan juara 1 lomba Band SMAN 105 Jakarta
2. Pernah mendapatkan Sertifikat Lomba Kapolri
3. Juara 3 Lomba Fls2N Tingkat Nasional
4. Juara 1 lomba nyanyi Di Jasamarga
5. Juara 1 lomba Band Pensi Fair Gtv
6. Juara 2 lomba nyanyi Lagu melayu Jasamarga.

Single Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah ini bukanlah single pertama Jose, sebelumnya pemilik suara tinggi melengking ini juga telah menelurkan 1 album rohani Kristen pada 2010 dan single berjudul ‘Domba Yang Hilang’ (2020).

*Lirik single Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah*
Hidup ini banyak tantangan
Jalan berliku penuh aral melintang
Tetapi ku harus tetap melangkah
Mewujudkan mimpi ku yang indah
Beban hidup yang memelahkan
Bahkan mata tak sanggup lagi menangis
Tetapi ku harus tetap bersabar
Ku takkan menyerah ora et labora
Segala cobaan ini mungkin cara tuhan menguji.Agar diriku tegar di dalam kehidupan

Tiada sedikitpun berpransangka buruk
Terhadap mu tuhan
Aku selalu bersyukur masih di beri kesempatan

Walau keberuntungan masih belum berpihan
Tetapi aku yakin rencana mu tuhan pasti lebih indah

Advertisement Valbury

Entertainment

Pekan Depan Sutradara Film ‘Parasite’ Gelar Bincang Online

Published

on

Finroll – Jakarta, Pecinta film-film Korea Selatan, terutama Parasite, bisa menyaksikan diskusi mendalam antara sutradara Bong Joon-ho dan aktor Song Kang-ho secara cuma-cuma di YouTube dalam waktu dekat.

Diskusi tersebut merupakan pembahasan mendalam para pemenang Oscar itu kala menghadiri Locarno International Film Festival di Swiss tahun lalu.

Fans bisa menyaksikan diskusi berdurasi 82 menit itu secara gratis di saluran resmi YouTube Locarno Film Festival pada 8 Juni waktu bagian AS.

Pada 2019, Song Kang-ho dianugerahi Excellence Award Locarno 2019 berkat penampilannya dalam Parasite.

Ia menjadi aktor Asia pertama yang membawa pulang penghargaan tersebut sepanjang sejarah festival film terbesar di Swiss itu.

Parasite merupakan film thriller satire yang menonjolkan kesenjangan sosial dan ekonomi di masyarakat.

Film itu memenangkan empat piala Oscar 2020 yakni Sutradara Terbaik, Film Terbaik, Naskah Terbaik dan Film Internasional Terbaik.

Secara keseluruhan, film karya sutradara Bong Joon-ho itu telah memenangkan lebih dari 50 piala dari banyak festival film dan ajang penghargaan film di dunia.

Diskusi tersebut merupakan salah satu agenda We are One: A Global Film Festival, festival daring film global yang diselenggarakan YouTube selama 10 hari berturut-turut sejak 29 Mei.

Kantor berita Yonhap melaporkan acara itu diselenggarakan bersama perusahaan media global, Tribeca Enterprises, yang lahir dari gagasan bersama komunitas film internasional untuk tetap menghidupkan cinema kala pandemi Covid-19.

Selain menampilkan diskusi dari pelaku industri perfilman, We are One: A Global Film Festival juga akan menayangkan banyak film yang sebelumnya tayang di festival film Cannes, Berlin, Venice, serta BFI London Film Festival.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Fans Heboh, Lady Gaga Rilis Sour Candy Bareng BLACKPINK

Published

on

Finroll – Jakarta, Lady Gaga resmi merilis lagu duetnya dengan BLACKPINK, Sour Candy, Kamis (28/5). Sour Candy menjadi lagu ketiga yang dirilis Gaga dari album keenamnya, Chromatica, yang dijadwalkan rilis Jumat (29/5).

Perilisan Sour Candy ini hanya sepekan setelah Lady Gaga merilis lagu Rain on Me bersama dengan Ariana Grande. Lagu itu juga masih jadi bagian dari album Chromatica.

Lady Gaga dan BLACKPINK membuka Sour Candy dengan nuansa dance pop dan deep house yang kental melalui nada juga beat yang digunakan dalam lagu.

Jennie dan Lisa BLACKPINK membuka bagian Sour Candy dengan lirik berbahasa Inggris dan mengisahkan perumpamaan dua sisi karakter seseorang dengan asam-manis permen asam.

Penampilan Jennie dan Lisa di awal lagu ini cukup menarik, karena biasanya lagu duet akan dibuka dengan musisi utama yang dalam hal ini adalah Lady Gaga.

“I’m sour candy / So sweet, then I get a little angry, yeah / Sour candy, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah //” lantun Jennie.

“I’m super psycho / Make you crazy when I turn the lights low / Sour candy, yeah, yeah, yeah, yeah //” Lisa melanjutkan.

Di sisi lain, porsi BLACKPINK membawakan lirik lebih banyak dalam bahasa Inggris pun merupakan keputusan menarik.

Hal itu berbeda ketika group asal Korea Selatan itu duet bersama Dua Lipa dalam Kiss and Make Up pada 2018. Pada lagu itu, BLACKPINK membawakan lirik nyaris seluruhnya dengan bahasa Korea.

Sementara itu, Lady Gaga kemudian tampil menguasai bagian refrain dan bait kedua dengan gaya yang tak jauh berbeda kala membawakan Rain on Me bersama Ariana Grande.

Kisah yang dibawakan Gaga dalam Sour Candy ini pun tak berbeda dengan Rain on Me dan Stupid Love, yang didominasi dengan hasrat individu untuk mendapatkan hubungan dan cinta yang sejati.

“I might be messed up / But I know what’s up / You want a real taste / At least I’m not a fake//” lantun Gaga.

Perilisan Sour Candy oleh Lady Gaga dan BLACKPINK pada Kamis (28/5) disambut heboh dan antusias oleh para penggemar masing-masing di media sosial. Sour Candy pun sempat menjadi trending topic di dunia.

Lady Gaga sebelumnya sempat mengisahkan proses duet dengan BLACKPINK kala diwawancara dengan media Jepang, TVGroove. Ia menyebut bahwa BLACKPINK yang disebut akan comeback pada Juni amat antusias dengan tawaran duet dari Lady Gaga tersebut.

“Saya yang menghubungi BLACKPINK pertama kali menawarkan kerja sama. Para anggota BLACKPINK amat bahagia dan menunjukkan antusiasme untuk proyek ini, jadi kami bisa berkolaborasi karena hal itu,” kata Gaga.

“Saya ingin mendukung para perempuan kuat seperti BLACKPINK, dan mereka merasakan hal yang sama,” lanjutnya.

Ketika sebagian lirik lagu tersebut yang ditulis oleh Lady Gaga bersama Michael Tucker, Madison Love, Matthew Burns, Rami Yacoub, dan Hong Jun Park diterjemahkan ke bahasa Korea, penyanyi asal New York itu pun terkejut.

“Saya bersemangat ketika mendengar mereka menginterpretasikan lagunya dalam bahasa Korea. Saya mengatakan kepada mereka bagian mereka amatlah kreatif dan menyenangkan,” kata Gaga, dikutip dari Elle.

“BLACKPINK berisi perempuan-perempuan cantik, dan mereka amat bertalenta. Melalui kolaborasi ini, saya merasa bangga bila bisa menjadi anggota kelima BLACKPINK,” lanjutnya berkelakar.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Marvel Akan Rilis Ulang The Avengers dan Iron Man 3 di Hong Kong

Published

on

Finroll – Jakarta, Marvel Studios akan merilis ulang film The Avengers(2012) dan Iron Man 3 (2013) di Hong Kong. Keputusan itu mereka ambil menyusul sejumlah bioskop di Hong Kong yang akan kembali beroperasi.

Melansir The Hollywood Reporter, dua film itu akan dirilis dari 28 Mei sampai 10 Juni. Perilisan itu dilakukan untuk menarik penonton setelah lockdown dicabut awal bulan ini.

Sampai saat ini Marvel Studios baru akan merilis dua film. Namun kemungkinan besar Marvel Studios akan merilis sejumlah film lain dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, Warner Bros. menyatakan akan merilis ulang trilogi film Batman arahan sutradara kenamaan asal Inggris, Christopher Nolan. Trilogi itu akan dirilis secara berkala dimulai dari Batman Begins (2005) pada 4 Juni.

Kemudian sepekan kemudian, tepatnya tanggal 11 Juni, akan dirilis The Dark Knight (2008). Terakhir akan dirilis The Dark Knight Rises (2012) pada 18 Juni mendatang.

Trilogi ini akan diputar di berbagai jaringan bioskop di Hong Kong, termasuk Imax. Pemutaran ini digelar menjelang penayangan perdana film baru Nolan, Tenet, pada 17 Juni.

Sederet film ini diharapkan dapat menggenjot kembali pendapatan bioskop yang sempat gembos karena penutupan fasilitas demi mencegah penyebaran virus corona. Pemimpin eksekutif Hong Kong, Carrie Lam, mengumumkan pembukaan kembali bioskop pada awal Mei lalu.

Meski demikian, upaya pencegahan akan tetap diberlakukan. Carrie pun meminta pemilik usaha melakukan pemeriksaan suhu ke tiap pelanggan dan memberlakukan pengaturan tempat duduk berjarak.

Langkah membuka kembali tempat hiburan ini merupakan bagian dari relaksasi usai lockdown selama masa pandemi penyakit akibat virus corona atau Covid-19.

Serangkaian relaksasi ini berlaku setelah pemerintah setempat mengumumkan bahwa kasus infeksi virus corona di Hong Kong terus menurun.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending