Connect with us

Sepakbola

Liverpool Ramaikan Perburuan Erling Haaland

Published

on


Finroll.com, Jakarta— Rencana Manchester United untuk merekrut Erling Braut Haaland mendapatkan penantang baru. Mereka harus bersaing dengan rival mereka, Liverpool untuk mendapatkan striker FC Salzburg tersebut.

Nama Haaland menjadi salah satu pemain yang tengah naik daun musim ini. Ia mencuri perhatian setelah mencetak hattrick di laga perdananya di Liga Champions musim ini.

Berkat performa apiknya beberapa klub sudah mulai mengantri untuk mendapatkan jasanya. Salah satu klub yang dirumorkan akan mencoba merekrut striker 19 tahun itu adalah Manchester United.

Namun Daily Star mengklaim bahwa United memiliki pesaing untuk merekrut sang striker. Mereka harus berhadapan dengan Liverpool yang juga tertarik memboyongnya.

BACA JUGA : 

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Liverpool saat ini tengah membutuhkan penyerang baru di lini serang mereka.

Pada musim panas kemarin, mereka kehilangan sosok Daniel Sturridge. Sang stiker dilepas setelah ia dinilai tidak berkontribusi cukup besar di skuat Liverpool.

Liverpool sejauh ini hanya mengandalkan Divock Origi untuk menjadi pelapis Firmino. Klopp diberitakan kurang puas dengan performa Origi sehingga ia ingin mencari striker baru.

 

Ajukan Tawaran

Laporan itu mengabarkan bahwa Liverpool cukup tertarik untuk merekrut Haaland dari FC Salzburg.

Langkah ini diambil setelah Klopp menyaksikan sendiri aksi sang striker. Ia menilai Haaland tampil istimewa saat timnya tumbang di Anfield pada pertandingan pekan kedua Liga Champions kemarin.

Untuk itu ia yakin sang striker bakal menjadi tambahan yang sangat bagus untuk timnya.

 

Buka Peluang

Beberapa waktu yang lalu, Haaland tidak menutup peluang untuk meninggalkan FC Salzburg.

Ia berambisi untuk bermain di klub besar di Eropa sehingga ia akan pindah jika mendapatkan tawaran yang tepat.(bola.net)

Sepakbola

Pemain Terbaik Chelsea Vs Watford: Ross Barkley Bersinar Berkat Satu Gol dan Satu Assist

Published

on

By

Gelandang Chelsea, Ross Barkley, mencetak gol ke gawang Leicester City pada laga perempat final Piala FA 2019-2020 di King Power Stadium, Minggu (28/6/2020). (AFP/Tim Keeton)

Finroll.com, Jakarta – Gelandang Chelsea, Ross Barkley didaulat menjadi man of the match atau pemain terbaik dari pertandingan Chelsea vs Watford dini hari ini.

Setelah kalah dari West Ham di tengah pekan kemarin, Chelsea membidik kemenangan di pekan ke-33 EPL. Mereka menjamu Watford di Stamford Bridge.

Pada laga ini, Chelsea benar-benar tampil dominan. Mereka membombardir gawang The Hornets sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Hasilnya? Chelsea berhasil menang dengan skor telak 3-0. Para penonton Premier League lantas memilih Ross Barkley sebagai man of the match pertandingan ini.

Barkley terpilih menjadi man of the match partai Chelsea vs Watford berkat kontribusinya yang apik.

Gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Olivier Giroud itu terjadi berkat dirinya. Ia berhasil memberikan umpan terobosan yang bagus sebelum diselesaikan oleh penyerang asal Prancis tersebut.

Lalu ia juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor di masa injury time. Jadi dengan satu gol dan satu assist wajar jika Barkley terpilih menjadi man of the match di pertandingan ini.

Persaingan dengan Willian

Pelatih Chelsea Frank Lampard (tengah) melakukan salam siku dengan pemainnya Ross Barkley pada akhir pertandingan menghadapi Leicester City pada putaran keenam Piala FA di King Power Stadium, Leicester, Inggris, Minggu (28/6/2020). Chelsea menaklukkan Leicester City 1-0. (Tim Keeton/Pool via AP)

Berdasarkan poling yang dibuat Premier League, sebenarnya Ross Barkley bersaing ketat dengan Willian untuk menjadi man of the match.

Willian juga memberikan dampak yang besar bagi kemenangan Chelsea. Ia berhasil mengatur serangan The Blues dan ia juga berhasil membuat satu gol di laga ini.

Namun hasil polling tersebut memenangkan Barkley dengan total 49,3% suara sementara Willian berada di peringkat kedua dengan raihan 32,5% suara.

Chelsea kini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

The Blues dijadwalkan akan berkunjung ke Selhurst Park untuk menantang Crystal Palace pada hari Rabu (8/7) dini hari nanti. (Bola.com)(GE)

Continue Reading

Sepakbola

Zidane Ingin Messi Terus Bertahan di Barcelona, Ini Alasannya

Published

on

By

Zinedine Zidane - Mantan Pelatih Real Madrid. (AFP/Matthias Balk)

Finroll.com, Jakarta –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ikut angkat bicara mengenai rumor Lionel Messi akan meninggakan Barcelona pada musim panas 2021. Zidane malah berharap Lionel Messi terus bertahan di Barcelona.

Kontrak Lionel Messi di Camp Nou akan habis pada musim panas tahun depan. Ia dikabarkan menolak kontrak baru dan siap pergi dengan status bebas transfer.

Spekualasi tentang masa depan Messi mencuat dalam 24 jam terakhir setelah radio Spanyol, Cadena SER, mengklaim sang bintang siang meninggalkan Barcelona. Banyak pihak menyebut kepergian Messi tentu akan menguntungkan Real Madrid sebagai rival utamanya.

Tapi, Zidane punya pendapat yang berbeda. Pelatih asal Prancis itu ingin Lionel Messi tetap di La Liga.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya berharap tidak (Messi tidak pergi), karena kami ingin dia berada di liga ini dan kami ingin yang terbaik di liga ini,” ujar Zidane ketika ditanya pendapatnya tentang masa depan Lionel Messi setelah timnya menang 1-0 atas Getafe, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Kekacauan di Barcelona

Lionel Messi dengan potongan rambut baru saat pemanasan jelang melawan Atletico Madrid (30/6/2020). (AFP/Lluis Gene)

Rumor kepergian Messi itu diprediksi muncul karena masalah internal di kubu Barcelona. Pelatih Quique Setien mulai kehilangan kepercayaan dari skuadnya. Bahkan, bisa dibilang ia belum pernah benar-benar bisa memenangi hati para pemain Barca sejak ditunjuk menggantikan Ernesto Valverde.

Situasi makin memburuk gara-gara Barcelona mendulang hasil-hasil kurang memuaskan setelah lockdown. Sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona, Barcelona unggul tipis atas Real Madrid di puncak klasemen.

Tapi, kini situasinya terbalik. Barcelona malah tertinggal empat poin dari klub rivalnya itu, dengan hanya menyisakan lima pertandingan lagi.

Selain itu, muncul juga rumor perselisih antara Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Keduanya dikabarkan tak pernah lagi berada di segrup kecil saat sesi latihan Barcelona.

Continue Reading

Sepakbola

Inter Milan Ingin Permanenkan Kontrak Alexis Sanchez, Tawarkan Rp361 Miliar ke Manchester United

Published

on

By

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez (kiri) berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Lazio, Luiz Felipe pada pertandingan lanjutan Liga Serie A di stadion San Siro, Milan (25/9/2019). Inter Milan menang tipis atas Lazio 1-0 berkat gol Danilo D'Ambrosio. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Finroll.com, Jakarta –  Inter Milan dikabarkan berniat mempermanenkan kontrak Alexis Sanchez dari Manchester United. La Beneamata, julukan Inter Milan, akan mencoba mengajukan tawaran senilai 20 juta euro atau setara Rp361 miliar untuk memboyong Sancez ke San Siro.

Masa peminjaman Alexis Sanchez di Inter Milan seharusnya habis pada 30 Juni 2020. Kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang masa peminjaman itu hingga awal Agustus, supaya Sanchez bisa membantu Inter Milan merampungkan kiprah di Serie A.

Ada klausul khusus dari Manchester United saat menyetujui kesepakatan itu. Setan Merah memperpanjang peminjaman namun sang pemain tak boleh diturunkan di mini knockut Liga Europa jika Inter bisa melaju ke babak perempat final. Alasannya, MU juga sedang bermain di ajang tersebut.

Sanchez masih bisa bermain pada laga 16 besar antara Inter Milan kontra Getafe, yang rencananya digelar pada 5 atau 6 Agustus. Jika lolos, babak selanjutnya akan digelar dengan sistem turnamen yang dimulai pada 10 Agustus.

Inter Milan masih berusaha mengubah keputusan Manchester United soal partisipasi Alexis Sanchez di Liga Europa. Tapi, MU tampaknya tidak akan berubah pikiran.

Minta Turunkan Harga

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brescia pada pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (1/7/2020). Inter Milan menaklukkan Brescia dengan skor 6-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Seperti dilansir Goal Internasional, Jumat (3/7/2020), menurut rumor terbaru Inter Milan malah berencana mengikat Sanchez secara permanen. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin Sanchez menjadi bagian Nerazzurri pada musim panas ini.

Banyak pihak menilai Sanchez gagal menyuguhkan performa mengesankan di Inter Milan. Tapi, Conte tampaknya terkesan dengan penampilan Sanchez yang mencetak satu gol dan dua assist saat Inter Milan melibas Brescia 6-0, Kamis (2/7/2020).

Manchester United dikabarkan membanderol Sanchez senilai 25 juta euro. Namun, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, yakin MU masih mau menurunkan harga pemain asal Chile itu menjadi 20 juta euro. (Bola.com)(GE)

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending