Connect with us

Sepakbola

Manajer Arsenal Pilihan Direktur Teknik Klub

Published

on


Ekspresi pemain Arsenal setelah striker Brighton and Hove Albion, Neal Maupay mencetak gol kedua timnya pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London (5/12/2019). Arsenal takluk dengan skor tipis 2-1 atas Brighton. (AP Photo/Frank Augstein)

Finroll.com, Jakarta – Direktur teknik Arsenal, Edu, dikabarkan memilih Patrick Vieira sebagai kandidat utama untuk menangani klub tersebut. Menurutnya, Vieira memiliki karakter yang dibutuhkan Arsenal.

Hingga saat ini, manajemen Arsenal belum membuat keputusan terkait manajer pengganti Unai Emery. Arsenal sudah dikaitkan dengan berbagai nama, namun belum ada yang menjadi realisasi.

BACA JUGA :

Edu yang berperan sebagai satu di antara tiga pengambil keputusan, disebut ingin menjadikan Vieira sebagai manajer baru. Menuruntya, pengalaman Vieira sebagai mantan kapten Arsenal menjadi modal yang berharga.

Selain itu, Vieira juga sudah memiliki pengalaman manajerial. Saat ini, Vieira merupakan pelatih klub Ligue 1, Nice.

Namun, pilihan Edu belum mendapat lampu hijau dari dua pengambil keputusan lainnya, yaitu Raul Sanllehi dan Vinai Venkatesham. Saat ini, Arsenal masih dikaitkan dengan beberapa nama, di antaranya adalah Mikel Arteta dan Massimiliano Allegri.

Arsenal Wajib Bergerak Cepat

Arsenal mulai ditinggal suporternya. (AFP/Ian Kington)

Pemecatan Unai Emery dan penunjukan Freddie Ljungberg sebagai pelatih interim tidak bisa menyelamatkan nasib Arsenal. Saat ini, The Gunners belum keluar dari rentetan hasil negatif.

Terakhir, Arsenal kalah dari Brighton dengan skor 2-1. Hasil itu sangat memengaruhi kondisi finansial Arsenal.

Penampilan yang tidak konsisten membuat keinginan suporter untuk menyaksikan pertandingan secara langsung berkurang. Hal itu terlihat dari banyaknya bangku kosong saat Arsenal bertanding.

Bahkan, Arsenal sudah mengumumkan mengalami pengurangan pendapatan sebanyak 30 juga pound hanya dari penjualan tiket pertandingan. Kondisi itu membuat Arsenal wajib membuat keputusan dengan cepat sebelum berimbas ke aspek yang lainnya.

Sumber: Mirror

Sepakbola

Real Madrid Resmi Tebus Reinier dari Flamengo

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta – Real Madrid merampungkan transfer Reinier Jesus Carvalho dari Flamengo, Senin (20/1/2020). Madrid menebus Reinier dari Flamengo dengan banderol yang mencapai 30 juta euro (Rp 453 miliar).

El Real mengikat pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-18 pada 19 Januari 2020 itu dengan kontrak berdurasi 6,5 musim, atau sampai 30 Juni 2026.

Akan tetapi, dia belum akan bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat. Sebab, Reinier masih harus memperkuat Timnas Brasil U-23 di turnamen pra-Olimpiade 2020 pada akhir Januari ini.

“Real Madrid dan Flamengo telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Reinier, yang bergabung dengan klub dengan kesepakatan kontrak hingga Juni 2026,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

“Pemain akan bergabung dengan Real Madrid Castilla setelah memperkuat Timnas Brasil pada ajang pra-Olimpiade U-23.”

Dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid gencar memburu talenta-talenta pesepak bola muda Brasil. Sebelum Reinier Jesus Carvalho, Madrid memboyong Vinicius Junior dari Flamengo pada 23 Mei 2017, dan Rodrygo Goes dari Santos pada 15 Juni 2018.

Gelandang Masa Depan

Reinier Jesus Carvalho, pemain incaran Real Madrid dan Atletico Madrid. (Dok. Infinite Madrid)

Reinier merupakan satu di antara pemain muda Brasil yang mencuri perhatian pada musim lalu. Dia berhasil mendulang enam gol dari 15 pertandingan diseluruh ajang bersama Flamengo.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Reinier turut membantu Flamengo merengkuh trofi Campeonato Brasileiro Serie A dan Copa Libertadores 2019.

Dengan kemampuan mengolah bola yang di atas rata-rata, Reinier Jesus Carvalho diyakini bakal menjadi gelandang masa depan Real Madrid. Dia bisa menjadi suksesor Luka Modric ataupun Toni Kroos di lini tengah El Real.(bola.com)

Sumber: Real Madrid, Transfermarkt

Continue Reading

Sepakbola

Allegri Bakal Kembali Melatih, Liga Champions Jadi Pertimbangan Menerima Tawaran

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta –  Massimiliano Allegri tidak terburu-buru untuk memilih pekerjaan berikutnya. Menurut agennya, Giovanni Branchini, Allegri cukup membuat pertimbangan jika kembali menangani sebuah tim, terutama keterlibatan di Liga Champions.

“Sulit membuat prediksi, karena sangat tergantung kepada apa yang dilakukan beberapa klub di Liga Champions,” kata sang agen, Giovanni Branchini.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu belum memiliki pekejaan setelah memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut bersama Juventus.

Massimiliano Allegri sebenarnya selalu dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​Real Madrid, Napoli, PSG dan Bayern Munchen.

“Saya tidak berpikir Allegri akan segera kembali. Dia mengatakan tengah intensfi belajar bahasa Inggris, tapi saya tidak begitu yakin tentang itu! ” kata Giovanni Branchini kepada Radio Anch’io Sport.

“Dia senang mendapat cuti setahun. Terkadang Anda perlu berhenti dan melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Saya yakin bahwa mulai musim depan ia akan dengan senang hati melanjutkan perjalanan profesionalnya,” kata sang agen mengenai Massimiliano Allegri.

Tergantung Liga Champions

Senyum pelatih Juventus Massimiliano Allegri jelang pertandingan anak asuhnya melawan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, Cagliari, Italia, Selasa (2/4). Si Nyonya Tua mengoleksi 81 poin dari 30 laga. (Marco BERTORELLO/AFP)

Saat ditanya apakah Massimiliano Allegri punya kemungkinan untuk mengambil pekerjaan berikutnya di luar negeri, sang agen kembali

“Sulit untuk membuat prediksi karena sangat tergantung kepada bagaimana beberapa klub melakukannya di Liga Champions. Pada saat ini, itu hanya spekulasi yang tidak berdasar,” ujarnya.

Allegri rehat dari dunia kepelatihan sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu sempat menangani Cristiano Ronaldo pada musim terakhirnya bersama Juventus.

Allegri juga mengaku masih menikmati masa-masa rihatnya dan mengisi waktunya dengan berbagai aktivitas, termasuk melakoni kursus bahasa Inggris.

Disadur dari: Liputan6 (Achmad Yani Yustiawan/Thomas, published 21/1/2020)

Continue Reading

Sepakbola

Paulo Dybala Isyaratkan Reuni dengan Paul Pogba

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta –  Bintang Juventus, Paulo Dybala, menebar kode untuk kembali berreuni dengan eks rekan setimnya yang kini memperkuat Manchester United, Paul Pogba.

Pogba diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun, hingga kini masih menjadi misteri apakah dirinya absen karena benar-benar cedera atau karena sudah tidak ingin memperkuat Setan Merah.

Pogba santer dikaitkan dengan pintu keluar klub pada jendela transfer Januari ini. Gelandang asal Prancis itu kabarnya diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, mulai Real Madrid hingga Juventus.

Paulo Dybala dan Pogba dikenal memiliki hubungan dekat ketika keduanya menjadi rekan setim di Juventus. Dybala pun berharap kedekatan itu bisa kembali terwujud.

“Paul dan saya memiliki hubungan yang bagus dan ketika dia bermain di sini kami selalu mencari cara baru untuk merayakan gol,” ujar pemain asal Argentina itu kepada Otro.

“Kami mencetak banyak gol, karena itu selebrasinya pun kerap berubah. Saya berharap suatu hari nanti kami bakal bisa melakukan selebrasi bersama lagi,” harap Paulo Dybala.

Juventus adalah Impian

Paulo Dybala dan Paul Pogba

Paulo Dybala tidak meragukan peluang Pogba kembali ke Juventus. Pasalnya, Bianconeri merupakan klub yang menjadi impian banyak pemain.

“Seorang pemain selalu bermimpi bermain di klub seperti ini. Bisa memperkuat Juventus dan meraih gelar bagi kami dan fans merupakan sebuah impian,” tutur Dybala.

“Saya juga bermimpi meraih sesuatu yang penting di level personal bersama klub ini,” tukasnya.

Sumber: Otro

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 21/1/2020

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending