Connect with us

Entertainment

Mulan Jameela Soal Dibilang Pura-pura Sibuk Nelpon di DPR: Barakallah

Published

on


Mulan Jameela siap melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024. Diusung Partai Gerindra, Mulan Jameela akan ikut dilantik menjadi anggota dewan pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Mulan Jameela belum bisa mengungkap program yang akan dijalankannya selama lima tahun mendatang. Istri Ahmad Dhani ini menyebut masih menunggu keputusan fraksi terkait komisi yang akan didudukinya nanti.

“Dikarenakan saya belum tahu masuk komisi berapa. Tentunya saya sampaikan nanti saja pas setelah tau dapet komisi ke berapa. Biar kita tepat bicaranya. Karena saya masih menunggu keputusan fraksi, mau ditempatkan di komisi berapa,” kata Mulan di Instagramnya, Senin, 30 September 2019.

Dalam unggahan Insta Story-nya tersebut, Mulan Jameela tampak menyentil media yang memberitakannya dengan narasi negatif. Selain soal pernyataan terkait program sebagai anggota DPR, Mulan Jameela juga menyinggung salah satu momen ketika dia diberitakan ‘pura-pura telepon.’

Mulan menceritakan kejadian dalam versinya. Penyanyi Makhluk Tuhan Paling Sexy itu mengaku, setelah selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI di Gedung Nusantara IV, DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta, dia berusaha menelepon anaknya untuk menjemputnya di lobby. Namun sinyal yang buruk membuat ponselnya kembali ke mode kunci.

Ada satu wartawan bilang, ‘Mba hp-nya mati.’ Terimakasih mba sudah ngasih tau. Karena saya harus telpon anak saya lagi. Jadi saya ga berhenti mencoba telepon anak saya sampai akhirnya nyambung,” tulis Mulan.

Namun, dia melanjutkan, karena posisi anaknya masih jauh, Mulan memutuskan untuk kembali ke hotel dan ikut bus yang sudah disediakan untuk para anggota.

“Berita di media: Pura-pura telepon. Barakallah,” ujar Mulan Jameela dengan emoji senyum dan tangan terkatup.

Mulan Jameela sebelumnya menyindir media yang kerap memberitakan tak enak tentangnya. “Sudah terbiasa dibuat narasi tidak enak oleh media. Terima kasih banyak banget buat kirimannya. Jazakumullah khair. Barakallah,” katanya.

Entertainment

Sutradara Buka Peluang Bawa Scooby-Doo ke The Suicide Squad

Published

on

Finroll – Jakarta, Sutradara James Gunn membuka peluang untuk memasukkan karakter Scooby-Doo ke dalam film The Suicide Squad.

Gunn membuka peluang ini dalam serangkaian saling balas kicauan dengan penggemarnya di Twitter pada akhir pekan lalu.

Mulanya, pengguna akun @santarchy merespons kicauan Gunn soal film live action Scooby-Doo. Warganet tersebut menuliskan kemungkinan kolaborasi antara Rokcet dari Guardians of The Galaxy dengan Scooby.

“(Kolaborasi) Scooby dan the Guardians kemungkinan tidak bisa mengingat Warner (rumah produksi Scooby) dan Disney (rumah produksi the Guardians,” balas Gunn.

Ia melanjutkan, “Namun, kalian tahu, kolaborasi film animasi Mystery Ink (Scooby-Doo) dengan The Suicide Squad mungkin terjadi.”

The Suicide Squad sendiri merupakan sekuel dari film Suicide Squad (2016). Film ini mengisahkan sekumpulan penjahat yang diminta menjalankan misi agensi rahasia pemerintah.

Dalam The Suicide Squad, akan ada tiga karakter sama yang sebelumnya muncul dalam Suicide Squad, yaitu Harley Quinn (Margot Robbie), Amanda Waller (Viola Davis), dan Rick Flag (Joel Kinnaman).

Selain itu, ada pula aktor baru yang akan bergabung meski belum diketahui karakternya. Mereka adalah Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Storm Reid, dan Pete Davidson.

Sempat ada spekulasi bahwa Elba akan menggantikan Smith sebagai Deadshot. Namun, Variety mengabarkan Deadshot tak ada di The Suicide Squad, sedangkan Elba akan memerankan karakter baru.

Pada April lalu, perilisan film The Suicide Squad dipastikan tidak akan ditunda meski virus corona melanda dunia. Film itu akan rilis pada 6 Agustus 2021 untuk kawasan Amerika Serikat.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Film Pertama Sukses, Sekuel Bird Box Masuk Tahap Pengembangan

Published

on

Finroll – Jakarta, Usai meraih kesuksesan dua tahun lalu, Netflix dilaporkan menggarap sekuel film Bird Box yang kini sudah masuk tahap pengembangan.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh novelis yang karyanya menjadi inspirasi Bird Box, Johs Malerman, dalam wawancara khusus dengan Inverse.

“Saya tidak bisa berkata banyak, tapi saya bisa mengonfirmasi bahwa (sekuel) itu dalam tahap pengembangan. Kadang terasa aneh dengan segala kerahasiaan ini, tapi saya bersemangat,” ujar Malerman seperti dikutip NME.

Malerman enggan mengungkap lebih jauh kisah sekuel Bird Box. Namun, ia mengisyaratkan bahwa sekuel tersebut kemungkinan bakal diambil dari sinopsis kelanjutan novelnya, Malorie, yang akan dirilis bulan ini.

Film Bird Box pertama yang diadaptasi dari novel Malerman mengangkat kisah seorang ibu (Sandra Bullock) ketika berupaya menyelamatkan diri sendiri dan anak-anaknya dari rentetan peristiwa aneh.

Kala itu, banyak orang seperti kerasukan makhluk aneh yang membuat mereka merasakan ketakutan hingga menjadi gila dan akhirnya bunuh diri.

Dari forum audio, Bullock akhirnya mengetahui bahwa manusia baru dapat dirasuki jika mereka melihat makhluk tersebut. Ia pun menutup matanya dan anak-anaknya dengan kain dan berupaya kabur sejauh mungkin.

Selain Bullock, film itu juga dibintangi sederet aktor lainnya, seperti Trevante Rhodes, John Malkovich, dan Machine Gun Kelly. Film ini membawa kesuksesan besar bagi Netflix dengan rekor penonton terbanyak dalam seminggu penayangan.

Malorie sendiri berlatar waktu 12 tahun setelah novel pertama. Dengan demikian, anak-anak yang ada dalam film tersebut sudah masuk usia remaja.

Sinopsis buku itu juga mengungkap bahwa monster yang ada dalam novel pertama kini “berubah menjadi sesuatu yang lebih menakutkan.”

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

September 2020, Marvel Rilis Komik Pertama Ultraman

Published

on

Finroll – Jakarta, Marvel Comics baru-baru ini membagikan gambaran awal komik pertama Ultraman yang menjadi kolaborasinya bersama Tsuburaya Productions, bertepatan dengan peringatan #UltramanDay.

Gambaran awal itu berupa sampul beserta bocoran halaman pembuka komik yang bertajuk “The Rise of Ultraman #1” lewat situs resmi Marvel. Selain itu, turut diumumkan bahwa komik ini bakal diterbitkan pada September mendatang.

“Di seluruh dunia, Ultraman adalah ikon dan karakter yang diakui dengan baik sebagaimana Spider-Man atau Iron Man, jadi ketika ada kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan mitos-mitosnya kepada generasi baru, seperti yang terlihat melalui lensa Marvel, kami tidak ingin menyepelekan tanggung jawab itu,” kata Tom Brevoort, selaku Editor Eksekutif Marvel, dalam sebuah pernyataan.

“Untuk penggemar seri klasik pada 1966, akan ada banyak teka-teki yang akan Anda kenali. Tetapi bagi mereka yang belum pernah mengetahui cerita Ultraman sebelumnya, seri ini akan dimulai dari awal – menggambarkan pertarungan epik yang cocok untuk zaman modern,” tambahnya dikutip dari ComicBook.

Marvel menyatukan penulis Kyle Higgins (dikenal dengan karya Mighty Morphin Power Rangers, Winter Soldier), Mat Groom (Self/Made), bersama dengan seniman kenamaan Francesco Manna (Avengers, Fantastic Four), Michael Cho (Captain America), dan Gurihiru (The Unstoppable Wasp) untuk petualangan baru di semesta Ultraman dan membawa penggemar kembali ke hari-hari kegelapan, di mana Kaiju yang menakutkan mengintai.

“Dengan merilis seri Marvel Rise of Ultraman, Tsuburaya Productions dan mitra kami di Marvel Comics membawa Ultraman melangkah maju ke panggung global,” kata Takayuki Tsukagoshi, selaku CEO Tsuburaya.

Dia menambahkan bahwa penggarapan Marvel akan kisah Ultraman ini dibuat dengan menjunjung penuh rasa hormat, kualitas, dan kreativitas yang menghasilkan alur cerita dengan memperluas dunia karakter tersebut.

Pada November 2019, Marvel Comics dan pemegang lisensi Ultraman Tsuburaya Productions mengungkapkan kolaborasi eksklusif mereka. Rencana produksi komik barunya kemudian disampaikan pada Maret lalu di Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) ketika Editor-in-Chief Marvel C.B. Cebulski meluncurkan rincian seri 2020, termasuk The Rise of Ultraman.

“Sebagai salah satu waralaba paling populer di dunia, Ultraman telah menyatukan beberapa fandom paling bersemangat dalam budaya pop hari ini, dan kami tidak sabar untuk menyampaikan kisahnya kepada lebih banyak penggemar di seluruh dunia,” kata Cebulski kala itu.

Karakter pahlawan super Ultraman pertama kali muncul pada Juli 1966 lewat serial televisi.

Tokoh tersebut diceritakan sebagai manusia yang berasal dari planet lain. Ia datang ke Bumi karena sedang memburu monster yang bernama Bemular.

Dengan alat khusus, Ultraman bisa berubah menjadi seukuran raksasa selama tiga menit. Ia memiliki kostum berwarna silver dengan beberapa garis merah.

Di dada Ultraman terdapat lampu yang akan berkedip dan berbunyi bila durasi tiga menit ia sebagai raksasa akan habis.

Karakter Ultraman yang menjadi bagian dari budaya pop Jepang terus berkembang dari masa ke masa. Hampir di setiap dekade selalu ada serial Ultraman.

The Rise of Ultraman #1 dijadwalkan rilis pada 9 September mendatang.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending