Connect with us

Olahraga

Turnamen BWF Word Junior Championship 2017, Indonesia Maju ke babak Perempat Final

Published

on

FINROLL.COM,

Indonesia tampil sangat baik dengan mengalahkan Spanyol di babak Play Off BWF Word Junior Championship 2017 di Yogyakarta.

Pada Ppertandingan pertama Indonesia menurunkan gan putra Muhamad Shoibul Fikri/ Adnan Maulana yang berhasil menahlukan Jose Morales/Alvaro Varquez dengan skor 21-12 21-14 dalam waktu 20 menit.

di kutip dari Badmintonindonesia.org. Muhamad Shoibul Fikri mengatakan, Konsentrasinya sangat terganggu pada saat melakukan servis yang menyebabkan difault dan lagi lawan hari ini bermain semangatnya bagus.

Kemenangan di ikuti oleh tunggal putri Indonesia Aurum Oktavia Winata yang turun di pertandingan kedua. Aurum berhasil mengalahkan tunggal putri spanyol sara penavler pereira dengan skor 21-12 21-17 dalam waktu 31 menit.

Dan di pertandingan ketiga tunggal putra Indonesia Gajra Piliang Fiqihilahi cupu memastikan indonesia merebut satu tiket ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Alex Alcala Dominiquez dengan skor 21-13 21-11.

Saya mainnya nggak seperti saat lawan Brazil kemarin. Feelingnya kurang enak dan saya juga banyak buru-buru. Mungkin faktor angin dan tegang juga. Saya pengen memberi kemenangan buat tim, jadi agak tegang sedikit. Tapi sebenarnya Spanyol juga saya lihat kurang bagus mainnya,"ungkap Gatjra.

Temponya dia tinggi terus dan bola atasnya tajam terus. Awal-awal poin saya belum tau, jadi sempat kepegang terus sama lawan,"kata Gatjra mengomentari lawan.

Trending Stories