Connect with us

Gaya Hidup

Selenggarakan Big Mobile Shopping Day 2017, Shopee Berhasil Tarik Minat Pembeli di Aplikasi Mobile

Published

on

FINROLL.COM,

Salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shoppe telah menyelenggarakan kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017. Kampanye ini sudah diselenggarakan 16 hari dan berakhir pada 10 Oktober 2017.

kampanye ini adalah rangkaian acara tahunan terbesar Shoppe Indonesia, dimana Shopee telah mencatatkan  rekor baru dengan total hampir satu juta pesanan dan ini merupakan 2 kali peningkatan kunjungan aplikasi mobile Shopee dalam waktu 24 jam.

Handika Tjahya selaku head of operation shopee mengatakan kami akan selalu memudahkan untuk reseller untuk mengupload barang yg dijualnya dan untuk pembelinya kami akan memberikan fitur chat ke seller dan juga banyak diskonan jika menggunakan aplikasi mobile.

"Tentunya dalam kampanye ini Shopee ingin memberikan pelayanan terbaik untuk reseller dan juga pembeli pada aplikasi smartphonenya," ucapnya.

Dengan memanfaatkan kampanye 10.10 Big Mobile Shopping Day 2017, Evy Nurmawati,  reseller Shoppe dengan pemilik toko @Momyaisha ini merasa senang karena dengan adanya kampanye ini ia mendapatkan omset 2x lipat.

"Saya di Shoppe menjual baju gamis dan baju jersey gamis. Adanya kampanye ini sangat menguntungkan bagi kami sebagai reseller karena reseller dapat mempromosikan barang dagangannya dan juga meraih omset lebih besar dari sebelumnya," ucapnya. 

Saat ini Shopee menempati peringkat pertama sebagai aplikasi e-commerce terbaik di Indonesia dan kesuksesan kampanye ini memastikan posisi shopee sebagai perusahaan e-commerce yang terdepan menurut pilihan masyarakat di Indonesia.

Sekedar informasi, setelah kampanye 10.10 Big Mobile Shoping Day, Shoppe akan mempersiapkan kampanye lagi untuk membuat reseller dan pembeli lebih mudah dalam membeli barang di shoppe.

Berita Lain