Connect with us

Olahraga

Hasil Liga Inggris 2017/2018, Manchester United VS Huddersfield Town Skor 1-2

Published

on

FINROLL.COM,

Manchester United menelan kekalahan saat bertandang ke markas Huddersfield Town di laga pekan ke-9 Liga Inggris 2017-2018. Tim asuhan Jose Mourinho itu takluk dengan skor 1-2 di Jhon Smith’s Stadium, pada Sabtu 21 Oktober 2017 malam WIB.

Tim tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Aaron Mooy (28’) dan Laurent Depoitre (33’). Sedangkan Setan Merah hanya menyarangkan satu gol hiburan melalui Marcus Rashford di menit 78.

Penggawa Man United, Ander Herrera mengatakan Huddersfield bermain lebih agresif dibandingkan timnya. Ia pun mengakui jika Setan Merah -julukan Man United- tampil buruk di babak pertama.

Herrera menilai Huddersfield dapat memperagakan permainan impresif sepanjang laga. Pemain berusia 28 tahun itu menyesalkan kekalahan timnya di pertandingan tersebut.

“Saat 30 hingga 35 menit pertama, kami tidak bermain baik. Mereka tampil lebih bersemangat dan agresif dibandingkan kami,” ungkap Herrera, seperti dilansir BBC, Minggu (22/10/2017).

“Semua harus menganalisis permainan masing-masing di babak pertama. Ketika bermain melawan tim yang biasanya kurang diunggulkan, Anda harus tampil agresif dan bergairah. Namun, kami tidak melakukan itu. Hal itu tidak boleh terulang,” tegasnya.

Dengan hasil pertandingan itu, Man United berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Setan Merah telah mengumpulkan 20 poin dan tertinggal lima angka dari rival sekota mereka, Man City yang berada di puncak klasemen.
 

Berita Lain