Connect with us

Entertainment

Nikmat Group Gandeng Jovi Adhiguna Launching Gildak

Published

on


Finroll.com — Sukses dengan brand kedai kopi Lain Hati dan Street Boba, kini Nikmat Group kerja sama dengan Influencer papan atas Tanah Air, Jovi Adhiguna kembali menghadirkan brand terbarunya Gildak K – Street Snack.

Deo Cardi Nathanael, selaku Vice President of Marketing Nikmat Group mengatakan, Kali ini Nikmat Group luncurkan Brand yang berbeda, kalau sebelumnya kita buat brand dengan konsepnya jepang, kali ini kita luncurkan produk dengan konsepnya Korea,” katanya saat Grand Launching Gildak di Krekot Bundar Pasar Baru Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2020).

Deo menjelaskan bahwa Nikmat Group terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Kita tau bahwa banyak masyarakat yang suka dengan jajanan snack Korea, hanya mereka tidak tau mau belinya dimana?. Gildak adalah merupakan brand makanan dengan konsep menu Korea, dengan bumbu – bumbu rasa nasional dan Korea. Kita hadir disini,” jelasnya.

“Konsep ini berawal dari Street Boba yang sudah mencapai Store yang ke 43, dimana para pelanggan banyak yang menanyakan kenapa kok tidak ada makanan yang asin -asin, disinilah awalnya tercetus ide ini,” ungkap Jovi Adhiguna.

Saat ini lanjut Jovi, Gildak telah menyajikan 10 varian menu seperti nasi, kulit ayam, ayam goreng dengan bumbu – bumbu dari rasa nasional sampai rasa Korea, dan tingkat kepedesannya pun bisa dipilih sesuai selera.

“Sampai hari ini kita baru menghidangkan sampai 10 menu saja, mudah – mudahan kedepannya kita sudah banyak menu korea lainnya,” lanjut Jovi.

“Gildak artinya ayam jalanan, sama seperti Street Boba pinggir jalan sehingga ditempat ini lengkap sudah, kita mau makan bisa, mau minum juga bisa, tempat nongkrongnya pun enak dan banyak tempat photo – photonya,” tambahnya.

Harga yang ditawarkan dari Gildak ini mulai dari harga 18ribu hingga 30ribuan. Gildak juga mempunyai makanan favorit yaitu Itawoen cryspy chiken yaitu ayam yang diberikan bumbu dan mozarela serta menu favorit lainnya.

Khusus besok pada 12 September 2020 Gildak juga akan memberikan promo spesial dengan By One Get One, Selain itu Gildak juga melakukan promo secara online melalui Grab dan Gojek yang sudah mulai Aktif Sore ini.

Dalam waktu dekat Gildak juga akan segera membuka cabang diseluruh kota – kota besar di Indonesia dan akan membuka lapangan pekerjaan.

Selain itu dalam lima hari kedepan Gildak juga akan membuka store keduanya yang berlokasi di seputaran Rawamangun,” Pungkas Deo

Advertisement

Entertainment

Marcos Tjung Gelar Konser Virtual Artis Mandarin Indonesia

Published

on

By

Pandemi Covid-19 membuat seluruh kegiatan yang mengumpulkan banyak orang harus mandek total. Sektor hiburan menjadi salah satu yang paling terdampak, terutama acara live yang mengundang banyak penonton seperti konser.

Sepanjang tahun 2020, para musisi di seluruh dunia pun memutar otak agar tetap bisa berkarya sembari tetap terhubung dengan para penggemar mereka.

Salah satu alternatif yang mulai banyak dilakukan adalah menggelar konser virtual lewat live streaming. Belakangan konser macam ini kian populer dan diprediksi akan berlanjut menjadi tren.

Salah satu konser virtual yang dinantikan di tahun 2021 ini adalah konser virtual yang digagas oleh Marcos Tjung.

Melalui Mtjung Production konser virtual ini bertajuk Pulihkan Dunia. Konser ini ditujukan untuk menggalang dana yang ditujukan untuk membantu para pekerja seni yang terdampak pandemi.

“Kita ingin memberikan sebuah spirit yang besar agar mereka (yang terdampak) bisa lebih semangat dan mau bangkit lagi,” kata Marcos Tjung kepada redaksi finroll.com.

Konsep konser ini sangat spektakuler karena seluruh Artis & Host serta Crew sangat totalitas dalam mempersiapkan Konser ini selama berbulan bulan. tentunya selama persiapan dan proses Shooting kita semua mematuhi Protokol Kesehatan yang ada.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marcos Tjung (@marcostjung)

Bukan hanya industri hiburan secara umum, namun industri musik Mandarin juga merasakan dampak yang sangat significant. Hal inilah yang membuat Marcos Tjung memiliki ide untuk konser amal tersebut.

“Industri musik Mandarin Indonesia terkena dampak negatif yang luar biasa akibat pandemi berkepanjangan ini. Saya harus melibatkan mereka semua untuk bisa saling membantu di situasi serba sulit seperti sekarang ini,” lanjutnya.

Konser virtual yang digelar pada 6 Mei 2021 kemari menampilkan sejumlah artis dan musikus seperti Feline Xiao, Anna Polnaya, Rani Pancarani, Dea Mirella, Sarwana, Calvin Qiu, Darwis Lim, Miss Elvin, Dede Loo, Huang Licia, Yezqie Quo, Wynna Jap, Andre Loong dan masih banyak lagi.

Acara dipandu oleh Bryant, Fera Chai, Denise Chariesta, Wina, Toni Huang, Malinda Nenie, dan juga Leny Rafael.

Acara tersebut juga bakal dihadiri oleh Brigjen (P) Bambang Sudono beserta Vina Bambang Sudono.

Continue Reading

Entertainment

Masalah Setia, Dul Jaelani Yakin Ia dan Kakaknya Tidak seperti Ahmad Dhani

Published

on

Dul Jaelani saat ini sedang sangat berbahagia bersama pacar barunya, Tissa Biani. Mulanya malas berpacaran, Dul justru kini terlihat sangat sayang pada Tissa.

Namun, Dul selalu ingin menikah muda. Lantas, bagaimana jadinya jika Tissa baru diizinkan oleh ibunya untuk menikah setelah berusia 25 tahun?
“Nunggulah. Ya, sembari mematangkan finansial gitu,” ungkap Dul saat menjadi bintang tamu di program Rumpi yang tayang pada Rabu (5/5).

Meski ingin menikah muda, Dul Jaelani tetap sadar bahwa kondisi ekonominya sendiri belum terlalu mapan.
“Ya, mau nabung untuk karier di musik aja gitu. Aku, kan, punya label musik sendiri, jadi uang untuk produksi atau apa pun itu sendiri semua,” tuturnya.

Lucunya, Dul mengatakan bahwa Tissa tidak perlu mempertanyakan apakah dirinya akan setia atau tidak. Ia pun menjelaskan masalah itu dengan sebuah kelakar yang menyinggung sang ayah, Ahmad Dhani.

“Al, El, Dul itu setia semua loh. Kalau enggak punya pacar memang ke sana, ke sini, tapi kalau sudah punya satu enggak,” kata Dul Jaelani seraya tertawa.
“Coba lihat, Bang Al sama Kak Alyssa setia, El berapa tahun, tuh, sama Marsha. Masalah ini enggak ada keturunan Ahmad Dhani-nya, kita setia,” sambungnya.

Sumber : Kumparan. com

Continue Reading

Entertainment

Reza Arap Stres Usai Menikah dengan Wendy Walters: Dua Minggu Awal Gue Bengong

Published

on

Muhammad Reza Oktovian alias Reza Arap dan Wendy Walters tengah menjalani kehidupan baru sebagai suami istri. Keduanya resmi menikah pada Januari lalu.

Ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy William, Reza Arap menceritakan apa yang dirasakannya jelang menikah dengan Wendy Walters. Awalnya, Boy, yang tak lama lagi bakal menikahi Karen Vendela, mengaku merasa deg-degan dan takut.

“Kok, gue enggak (merasa deg-degan dan takut), ya, waktu itu,” sahut Reza Arap
Wendy Walters langsung menyanggah. Ia mengungkap bahwa Reza Arap merasakan hal yang sama dengan Boy William, bahkan sampai menangis.
“Enggak mungkin gue sampai nangis. Reza Arap nangis? Ha ha ha. But, I cried,” ujar musisi berusia 33 tahun itu disambut tawa Boy William.
Wendy Walter kemudian membocorkan bahwa ketakutan yang dirasakan Reza Arap jelang pernikahan pernah membuat mereka bertengkar.
“Dia (Reza Arap) dulu juga takut. Gue sampai berantemin. Gue bilang kayak, ‘Lo, kalau enggak siap, enggak usah nikah,’ karena gue ngelihatnya kayak, pas mau nikah, ‘Kenapa lo malah kayak stres banget?’ gitu, kan. Tapi, setelah gue tanya ke beberapa teman cowok gue yang memang sudah menikah, ternyata semuanya memang melewati itu,” tutur Wendy Walters.
Reza Arap lalu berkisah, ia malah sempat merasa sangat stres usai menikah. Mendengar itu, Wendy Walters membenarkan.
“Oh, gue stres parahnya pas setelah nikah justru, dua minggu awal nikah. Man, gue bengong, man. Dua minggu awal setelah menikah, gue bengong. Literally, gue kayak, ‘Ini gue apa, ya? Ini gue ngapain, ya?'” pungkas Reza Arap.
Sumber : Kumparan.com
Continue Reading

Trending