Connect with us

Sepakbola

Pelatih Persebaya Tak Menjamin Miswar Saputra Tampil Hadapi PSM

Published

on


Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Finroll.com, Jakarta – Penjaga gawang PersebayaMiswar Saputra, kembali mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (11/11/2019). Itu jadi latihan pertamanya setelah selama satu pekan jatuh sakit.

Meski kembali berlatih, kiper asal Aceh itu tidak mendapat jaminan bakal segera tampil dalam laga terdekat. Persebaya dijadwalkan menjamu PSM Makassar dalam laga tunda pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019).

BACA JUGA : 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, masih meragukan penjaga gawang yang mencatatkan 24 penampilan di Liga 1 2019 itu. Aji akan memastikan kesiapan Miswar sebelum akhirnya membawa serta sang kiper ke Balikpapan.

“Walau sudah latihan, saya belum tahu kesiapan Miswar seperti apa, karena dia sudah lima hari tidak ikut latihan. Saya perlu diskusi dulu dengan Miswar,” kata Aji.

“Tadi dia mulai ikut latihan, tapi memang belum 100 persen sembuh. Masih ada waktu beberapa hari, mudah-mudahan dia membaik. Saya akan diskusi dengan tim pelatih,” imbuh pelatih asal Malang itu.

Terpincut Imam Arief?

Imam Arief, kiper Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Pada pekan ke-27, Miswar absen membela Persebaya, yang mampu menahan imbang 2-2 Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11/2019). Tim Bajul Ijo menurunkan kiper pelapis, Imam Arief, dalam laga ini.

Laga ini menjadi debut di Liga 1 2019 buat Imam Arief setelah gabung Persebaya sejak awal musim ini. Mantan kiper Persib Bandung itu tak sekalipun mendapat kesempatan, baik di Piala Indonesia 2018 maupun Piala Presiden 2019.

Meski kebobolan dua gol, Imam Arief menarik perhatian dengan kemampuanya menepis eksekusi penalti Osas Saha pada laga melawan Tira Persikabo. Hal itu tampaknya membuat Aji terpincut untuk memasang Imam Arief lagi.(bola.com)

Sepakbola

Lionel Messi Cetak Gol, Barcelona Kalahkan Granada dan Bersaing Ketat dengan Real Madrid

Published

on

By

Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Granada dalam lanjutan La Liga, Senin (20/1/2020). (LLUIS GENE / AFP)

Finroll.com, Jakarta –  Barcelona berhasil memastikan diri terus bersaing ketat dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Hal ini dipastikan setelah Barcelona menang tipis 1-0 atas Granada dalam laga jornada 20 La Liga yang digelar di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Barcelona cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan tim tamu. Sejumlah peluang yang didapatkan oleh Barcelona tidak mampu dikonversi menjadi gol hingga babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Tim tuan rumah terus memberikan tekanan ketika babak kedua bergulir. Bahkan tim tamu terlihat lebih fokus untuk bertahan karena gaya permainan Barcelona yang begitu mendominasi di babak kedua.

Akhirnya, Barcelona pun memecahkan kebuntuan pada menit ke-76. Lionel Messi menjebol gawang Granada setelah memaksimalkan umpan dari Arturo Vidal. Keunggulan 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini memberikan Barcelona tiga poin yang membuat mereka kini kembali memiliki jumlah poin yang sama dengan Real Madrid, 43 poin dari 20 laga. Persaingan di papan atas La Liga pun masih akan begitu panas dalam beberapa pekan ke depan.

Susunan Pemain

Barcelona (3-1-4-2): Marc-Andre ter Stegen (kiper); Gerard Pique, Samuel Untiti, Sergi Roberto (belakang), Sergio Busquets, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Ansu Fati (tengah); Antoine Griezmann, Lionel Messi (depan)

Pelatih: Quique Setien

Granada (4-3-3-1): Rui Silva (kiper); Victor Diaz, Domingus Duarte, German Sanchez, Dimitri Foulquier (belakang); Yan Brice Eteki, Maxime Golalons, Alvaro Vadillo, Ramon Azeez, Darwin Machis (tengah); Carlos Fernandez (depan)

Pelatih: Diego Martinez

(bola.com)

Continue Reading

Sepakbola

Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Bungkam Parma

Published

on

By

Striker Juventus Cristiano Ronaldo saat melawan Parma (MARCO BERTORELLO / AFP)

Finroll.com, Jakarta – Juventus berhasil memperbesar jarak dengan Inter Milan di puncak klasemen Serie A setelah berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Parma dalam laga giornata 20 Serie A di Allianz Stadium, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Dua gol Cristiano Ronaldo menjadi kunci keberhasilan Bianconeri.

Juventus membuka keunggulan saat babak pertama tersisa dua menit. Cristiano Ronaldo berhasil memecah kebuntuan melalui golnya setelah memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Blaise Matuidi.

Keunggulan Juventus di akhir babak pertama tidak bertahan lama. Hanya 10 menit sejak babak kedua dimulai, Parma mampu membuat kedudukan menjadi imbang kembali. Gol Andreas Cornelius pada menit ke-55 membuat tim tamu membuka asa meraih poin di Allianz Stadium.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk kembali unggul. Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor setelah memaksimalkan umpan dari Paulo Dybala pada menit ke-58.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 2-1 untuk Juventus tidak berubah. Kemenangan ini memberikan Juventus tiga poin yang berhasil menjauhkan mereka dari rival terdekatnya, Inter Milan, yang harus puas bermain imbang 1-1 dengan Lecce.

Juventus kini mengoleksi 51 poin dari 20 laga, unggul empat poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny (kiper); Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado, Alex Sandro (belakang); Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Adrien Rabiot (tengah); Aaron Ramsey, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala (depan)

Pelatih: Maurizio Sarri

Parma (4-2-3-1): Luigi Sepe (kiper); Mateo Darmian, Simon Iacoponi, Bruno Alves, Ricardo Gagliolo (belakang); Matteo Scozzarella, Hernani, Dejan Kulusevski, Juraj Kucka, Jasmin Kurti (tengah); Roberto Inglese (depan)

Pelatih: Roberto D’Aversa

(bola.com)

Continue Reading

Sepakbola

Lionel Messi Cetak Gol, Barcelona Kalahkan Granada dan Bersaing Ketat dengan Real Madrid

Published

on

By

Barcelona – Barcelona berhasil memastikan diri terus bersaing ketat dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Hal ini dipastikan setelah Barcelona menang tipis 1-0 atas Granada dalam laga jornada 20 La Liga yang digelar di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Barcelona cukup kesulitan untuk bisa menembus pertahanan tim tamu. Sejumlah peluang yang didapatkan oleh Barcelona tidak mampu dikonversi menjadi gol hingga babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Tim tuan rumah terus memberikan tekanan ketika babak kedua bergulir. Bahkan tim tamu terlihat lebih fokus untuk bertahan karena gaya permainan Barcelona yang begitu mendominasi di babak kedua.

Akhirnya, Barcelona pun memecahkan kebuntuan pada menit ke-76. Lionel Messi menjebol gawang Granada setelah memaksimalkan umpan dari Arturo Vidal. Keunggulan 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini memberikan Barcelona tiga poin yang membuat mereka kini kembali memiliki jumlah poin yang sama dengan Real Madrid, 43 poin dari 20 laga. Persaingan di papan atas La Liga pun masih akan begitu panas dalam beberapa pekan ke depan.

Susunan Pemain

Barcelona (3-1-4-2): Marc-Andre ter Stegen (kiper); Gerard Pique, Samuel Untiti, Sergi Roberto (belakang), Sergio Busquets, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Ansu Fati (tengah); Antoine Griezmann, Lionel Messi (depan)

Pelatih: Quique Setien

Granada (4-3-3-1): Rui Silva (kiper); Victor Diaz, Domingus Duarte, German Sanchez, Dimitri Foulquier (belakang); Yan Brice Eteki, Maxime Golalons, Alvaro Vadillo, Ramon Azeez, Darwin Machis (tengah); Carlos Fernandez (depan)

Pelatih: Diego Martinez

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending