Connect with us

Sepakbola

Real Madrid Tawarkan 2 Pemain untuk Amankan Jasa Paul Pogba

Published

on


Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (AP/Gregorio Borgia)

Finroll.com, Jakarta – Real Madrid bersedia menyerahkan Gareth Bale dan James Rodriguez kepada Manchester United demi mendapatkan Paul Pogba. Real Madrid akan mencoba untuk mengajukan tawaran tersebut pada Januari mendatang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah mengatakan tidak akan mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain pada Januari mendatang. Hal itu membuat Zinedine Zidane akan kesulitan untuk mendatangkan Pogba.

BACA JUGA : 

Satu-satunya cara untuk tetap bisa melakukan penawaran adalah dengan menggunakan pemain yang menjadi surplus di skuat Real Madrid. Saat ini, Zidane memiliki beberapa pemain yang tak masuk rencananya, dua di antara pemain tersebut adalah Gareth Bale dan James Rodriguez.

Dua pemain tersebut diprediksi bisa membuat Manchester United tergoda untuk melepas Pogba. Hal itu dikarenakan gelandang asal Prancis itu sudah tidak memiliki gairah untuk membela Manchester United.

Gareth Bale dan James Rodriguez bisa membuat lini depan Manchester United kembali tajam. Karena itu, Real Madrid hampir pasti bersedia melepas dua pemain yang lebih banyak menghuni bangku pemain pengganti.

Real Madrid Jadi Tujuan Paul Pogba

Pemain Manchester United, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Paul Pogba sudah menyiratkan kalau ia ingin hengkang dari Manchester United. Pogba menyatakan kalau Real Madrid adalah tujuan utamanya untuk melanjutkan karier.

Keinginan Pogba untuk berlabuh ke Real Madrid karena kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih. Pogba memiliki ambisi untuk berkolaborasi dengan sosok legenda sepak bola Prancis tersebut.

Pogba juga siap untuk menolak tawaran dari Juventus yang tertarik membawanya kembali ke Turin. Saat ini, kehadiran Pogba di skuat Manchester United sudah tidak dirasakan. Kali terakhir Pogba tampil untuk Manchester United adalah pada September 2019.(bola.com)

Sumber: Daily Post

Sepakbola

Allegri Bakal Kembali Melatih, Liga Champions Jadi Pertimbangan Menerima Tawaran

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta –  Massimiliano Allegri tidak terburu-buru untuk memilih pekerjaan berikutnya. Menurut agennya, Giovanni Branchini, Allegri cukup membuat pertimbangan jika kembali menangani sebuah tim, terutama keterlibatan di Liga Champions.

“Sulit membuat prediksi, karena sangat tergantung kepada apa yang dilakukan beberapa klub di Liga Champions,” kata sang agen, Giovanni Branchini.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu belum memiliki pekejaan setelah memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut bersama Juventus.

Massimiliano Allegri sebenarnya selalu dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​Real Madrid, Napoli, PSG dan Bayern Munchen.

“Saya tidak berpikir Allegri akan segera kembali. Dia mengatakan tengah intensfi belajar bahasa Inggris, tapi saya tidak begitu yakin tentang itu! ” kata Giovanni Branchini kepada Radio Anch’io Sport.

“Dia senang mendapat cuti setahun. Terkadang Anda perlu berhenti dan melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Saya yakin bahwa mulai musim depan ia akan dengan senang hati melanjutkan perjalanan profesionalnya,” kata sang agen mengenai Massimiliano Allegri.

Tergantung Liga Champions

Senyum pelatih Juventus Massimiliano Allegri jelang pertandingan anak asuhnya melawan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Sardegna Arena, Cagliari, Italia, Selasa (2/4). Si Nyonya Tua mengoleksi 81 poin dari 30 laga. (Marco BERTORELLO/AFP)

Saat ditanya apakah Massimiliano Allegri punya kemungkinan untuk mengambil pekerjaan berikutnya di luar negeri, sang agen kembali

“Sulit untuk membuat prediksi karena sangat tergantung kepada bagaimana beberapa klub melakukannya di Liga Champions. Pada saat ini, itu hanya spekulasi yang tidak berdasar,” ujarnya.

Allegri rehat dari dunia kepelatihan sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu sempat menangani Cristiano Ronaldo pada musim terakhirnya bersama Juventus.

Allegri juga mengaku masih menikmati masa-masa rihatnya dan mengisi waktunya dengan berbagai aktivitas, termasuk melakoni kursus bahasa Inggris.

Disadur dari: Liputan6 (Achmad Yani Yustiawan/Thomas, published 21/1/2020)

Continue Reading

Sepakbola

Paulo Dybala Isyaratkan Reuni dengan Paul Pogba

Published

on

By

Finroll.com, Jakarta –  Bintang Juventus, Paulo Dybala, menebar kode untuk kembali berreuni dengan eks rekan setimnya yang kini memperkuat Manchester United, Paul Pogba.

Pogba diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun, hingga kini masih menjadi misteri apakah dirinya absen karena benar-benar cedera atau karena sudah tidak ingin memperkuat Setan Merah.

Pogba santer dikaitkan dengan pintu keluar klub pada jendela transfer Januari ini. Gelandang asal Prancis itu kabarnya diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, mulai Real Madrid hingga Juventus.

Paulo Dybala dan Pogba dikenal memiliki hubungan dekat ketika keduanya menjadi rekan setim di Juventus. Dybala pun berharap kedekatan itu bisa kembali terwujud.

“Paul dan saya memiliki hubungan yang bagus dan ketika dia bermain di sini kami selalu mencari cara baru untuk merayakan gol,” ujar pemain asal Argentina itu kepada Otro.

“Kami mencetak banyak gol, karena itu selebrasinya pun kerap berubah. Saya berharap suatu hari nanti kami bakal bisa melakukan selebrasi bersama lagi,” harap Paulo Dybala.

Juventus adalah Impian

Paulo Dybala dan Paul Pogba

Paulo Dybala tidak meragukan peluang Pogba kembali ke Juventus. Pasalnya, Bianconeri merupakan klub yang menjadi impian banyak pemain.

“Seorang pemain selalu bermimpi bermain di klub seperti ini. Bisa memperkuat Juventus dan meraih gelar bagi kami dan fans merupakan sebuah impian,” tutur Dybala.

“Saya juga bermimpi meraih sesuatu yang penting di level personal bersama klub ini,” tukasnya.

Sumber: Otro

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 21/1/2020

Continue Reading

Sepakbola

Kabar Presiden Roma Ingin Beli Newcastle United adalah Berita Palsu

Published

on

By

James Pallotta

Finroll.com, Jakarta – Presiden AS Roma, James Pallotta mengatakan kabar yang menyebut jika dirinya ingin membeli klub Premier League, Newcastle United adalah berita palsu.

Pallotta saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk menjual AS Roma ke Dan Friedkin. Kabar yang berhembus mengatakan bahwa ia akan menginvestasikan uangnya di Premier League.

Kandidat terkuat adalah Newcastle United. Klub yang bermarkas di St James’ Park itu memang sering diberitakan bakal dijual.

Akan tetapi, Palotta menegaskan bahwa kabar itu tidak benar. Ia sama sekali tidak ada hubungannya dengan Newcastle.

“Biasa itu, berita bohong,” kata Pallotta kepada LaRoma24.it.

“Media boleh menulis apa pun yang mereka inginkan, tapi saya tegaskan, saya tidak ada hubungan apa pun dengan Newcastle,” katanya lagi.

Media lain, Radio Radio mengklaim kalau proses penjualan AS Roma ke Dan Friedkin, pebisnis asal Amerika Serikat, akan selesai akhir bulan ini.

Sedang Mengincar Gelandang Liverpool

Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengaku akan menghormati kontraknya dan belum berniat hengkang dari Anfield. (AFP/Javier Soriano)

AS Roma serius merekrut Xherdan Shaqiri. Mereka diberitakan sudah mulai menego sang pemain agar meninggalkan Liverpool.

Giallorossi tengah mengalami situasi yang kurang baik. Gelandang serang mereka, Nicolo Zaniolo mengalami cedera lutut yang parah.

Mengingat Zaniolo bakal absen cukup lama, Roma mulai mencari penggantinya. Salah satu pemain yang menarik perhatian mereka adalah pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa AS roma mulai bergerak untuk merekrut Shaqiri. Mereka diberitakan mulai proses negosiasi dengan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Shaqiri sendiri tengah tidak bahagia di skuat Liverpool saat ini.

Mantan pemain Stoke City itu diberitakan kecewa dengan Jurgen Klopp. Ia menilai sang pelatih tidak memberikan jam bermain yang cukup untuknya musim ini.

Demi menyelemaatkan karirnya, Shaqiri merasa bahwa lebih baik baginya untuk pindah klub, dan kabar ini sampai ke telinga Roma yang tertarik mendatangkannya.(bola.com)

 

Sumber: Football Italia

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending