Connect with us

Tinju & Beladiri

Resmi Teken Kontrak, Pacquiao vs McGregor Bisa Terwujud

Published

on


Jakarta, FINROLL — Petinju veteran dunia, Manny Pacquiao resmi teken kontrak dengan manajemen yang menaungi Conor McGregor, Paradigm Sports Management (PSM), Rabu (12/2). Dengan demikian, pertarungan antara Pacquiao vs McGregor bakal terwujud.

PSM selaku perusahaan manajemen McGregor mengumumkan kepastian tanda tangan Pacquiao untuk bertarung di pertarungan lintas disiplin beladiri.

“Kami sangat antusias memperkenalkan bahwa Manny Pacquiao telah tanda tangan [kontrak] dengan PSM sebagai perwakilan.

“Manny [Pacquiao] adalah salah satu petarung terbaik di dunia sepanjang sejarah kami akan bekerja sama dengan Arnold, Ping, dan seluruh anggota tim ke Manila untuk memaksimalkan karier bersejarahnya [Pacquiao],” demikian pernyataan pihak PSM dalam akun Twitternya.

Pacquiao melontarkan pernyataan usai tanda tangan kontrak dengan manajemen McGregor.

“Saya bangga berpartner dengan Paradigm Sports Management dan sangat bersemangat atas kesempatan yang ditawarkan Audie Attar dan PSM. Ingatlah selalu tetap berpikir positif.”

“Jangan berpikir negatif karena itu awal dari kehancuran. Semuanya mungkin,” kata Pacquiao dikutip dari The Sun.

McGregor juga mengucapkan selamat atas keputusan Pacquiao untuk bergabung dalam manajemen yang sama dengan petarung asal Irlandia itu.

“Selamat datang di tim Emmanuel [Pacquiao],” demikian tulis McGegor dalam akun Insta Story petarung UFC tersebut.

Resmi Teken Kontrak, Pacquiao vs McGregor Bakal Terwujud
Kerja sama ini pun bakal semakin mewujudkan McGregor dan Pacquiao bertarung di pertarungan lintas disiplin ilmu bela diri.

McGregor sebelumnya mengungkapkan bakal menantang Pacquiao dan petinju 41 tahun asal Filipina itu disebutnya mulai menjajaki kerja sama.

“Kami sudah dekat untuk mencapai kesepakatan duel lawan Manny Pacquiao dan memang sudah ada pembicaraan tentang laga tersebut.”

“Penawaran sudah dibuat namun memang belum mencapai kesepakatan. Ada peluang [untuk kembali bertinju] karena ada juga peluang lawan Paulie [Malignaggi],” kata McGregor seperti dikutip dari Mirror.

Soal detail rencana pertarungan Pacquiao vs McGregor belum diketahui dengan jelas apakah akan dilakukan di arena tinju atau di duel mixed martial art (MMA). (bac)

Advertisement

Tinju & Beladiri

UFC Disebut bakal Ngotot Tawarkan Rematch Khabib vs McGregor

Published

on

By

Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez yakin UFC akan langsung menawarkan rematch lawan Conor McGregor begitu Khabib menang atas Tony Ferguson.

FINROLL.COM — Khabib saat ini tengah dalam persiapan menghadapi laga lawan Ferguson yang bakal berlangsung pada 18 April. Mendez yakin UFC akan langsung bergerak begitu Khabib memenangkan pertarungan.

“Ini hal yang saya percaya akan terjadi: UFC ingin duel tersebut berlangsung, UFC akan segera menyodorkan pertarunga itu ke meja.”

“Khabib menaklukkan Tony, UFC akan menawarkan pertarungan tersebut [rematch lawan McGregor]. Namun Khabib akan selalu punya opsi: bertarung atau tidak,” ucap Mendez seperti dikutip dari Express.

Mendez sendiri tidak tahu pasti keinginan Khabib terhadap rencana rematch tersebut. Pasalnya, Khabib benar-benar fokus pada persiapan duel lawan Ferguson.

“Saya tak tahu pikiran Khabib tentang laga tersebut saat ini karena dia begitu fokus pada laga lawan Tony Ferguson. Jadi untuk saat ini, saya bisa mengatakan bahwa saya tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti.”

“Yang saya tahu pasti, skenario dari UFC untuk rematch tersebut pasti akan terjadi. Rencana rematch bakal ditawarkan,” ujar Mendez.

Dalam beberapa keterangan terakhir, Khabib mengaku tidak tertarik meladeni rematch lawan McGregor. Khabib mengatakan ia sudah menang dengan mutlak sehingga rencana rematch lawan McGregor bukan lagi ide menarik untuk dirinya.

Khabib juga sempat berujar kariernya di UFC sudah memasuki fase akhir dan ia tak akan lama lagi bertahan di dunia tarung bebas tersebut. (ptr)

Continue Reading

Tinju & Beladiri

McGregor Janji Tak Bicara Kotor dalam Rematch Lawan Khabib

Published

on

By

Jakarta, FINROLL –– Conor McGregor berjanji tidak akan melakukan trash talk alias berbicara kotor dan provokatif bila rematch lawan Khabib Nurmagomedov digelar di UFC.

McGregor terus memburu rematch lawan Khabib setelah ia berhasil menaklukkan Donald Cerrone. Dalam upaya tersebut, McGregor berjanji tidak akan lagi mengumbar kata-kata kotor dan provokatif dalam persiapan pertarungan.

“Saya mundur dari hal tersebut dan lebih fokus pada skill. Pertarungan nanti akan sangat menunjukkan duel yang berkualitas.”

“Khabib punya gaya khusus dan saya juga punya gaya khusus. Laga nanti akan jadi laga yang menarik antara dua petarung yang fokus. Saya sungguh menantikan laga itu dan bakal mempersiapkannya,” ucap McGregor seperti dikutip dari IB Times.

McGregor telah membuktikan ucapannya tentang trash talk. Pada laga lawan Cerrone, McGregor hampir tidak pernah mengumbar kata-kata provokatif.

“Saya menantikan pertarungan dengan penuh fokus. Kalian bisa melihat bentuk [terbaik] dari saya. Semua tahu itu. Tak peduli apapun yang terjadi, Khabib bisa berlari namun ia tak bisa bersembunyi,” kata McGregor.

Presiden UFC Dana White telah menyatakan McGregor berpeluang jadi lawan dari pemenang duel Khabib lawan Tony Ferguson. Pada duel perdana, Khabib berhasil menang atas McGregor lewat kuncian leher.

Laga Khabib lawan Ferguson bakal digelar pada 18 April mendatang. (ptr/jun)

Continue Reading

Tinju & Beladiri

Ingin Juara Dunia Tinju, McGregor Tantang Pacquiao

Published

on

By

Jakarta –– Conor McGregor mengaku sudah membuka pembicaraan dengan Manny Pacquiao untuk duel tinju karena ia ingin menyandang status sebagai juara dunia tinju.

McGregor menyatakan keinginan untuk kembali bertinju bukan sekadar omong kosong belaka. Ia memang ingin kembali naik ring tinju.

“Kami sudah dekat untuk mencapai kesepakatan duel lawan Manny Pacquiao dan memang sudah ada pembicaraan tentang laga tersebut.”

“Penawaran sudah dibuat namun memang belum mencapai kesepakatan. Ada peluang [untuk kembali bertinju] karena ada juga peluang lawan Paulie [Malignaggi],” kata McGregor seperti dikutip dari Mirror.

Manny Pacquiao jadi bidikan selanjutnya Conor McGregor. (Manny Pacquiao jadi bidikan selanjutnya Conor McGregor. (AP Photo/John Locher)
McGregor tanpa ragu mengatakan ia ingin menyandang status sebagai juara dunia tinju.

“Saya akan kembali bertinju, saya akan memenangkan gelar juara dunia tinju. Saya menyukai tinju dan saya sangat bagus dalam hal itu,” tutur petarung asal Irlandia ini.

McGregor sempat satu kali naik ring yaitu ketika menghadapi Floyd Mayweather di tahun 2017. McGregor kesulitan menandingi Mayweather meski bisa bertahan hingga ronde ke-10 sebelum akhirnya kalah TKO.

Ingin Juara Dunia Tinju, McGregor Tantang Pacquiao
McGregor menyatakan ia juga bersedia melakukan rematch lawan Mayweather di masa depan.

“Saya ingin rematch lawan Floyd dan saya rasa saya memang harus melakukan rematch melawan Floyd. Saya tahu bahwa saya akan mengalahkannya bila kami melakukan rematch,” ucap McGregor.

Saat ini McGregor tengah bersiap melakukan duel lawan Donald Cerrone di kelas welter UFC pada 18 Januari mendatang. (CNN/GPH)

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending