Connect with us

Entertainment

Wow, Bebby Fey Mengaku Ketagihan Ngeseks 6 Kali Bareng Genderuwo

Published

on


Nama Disc Jockey (DJ) Bebby Fey belakangan mencuat lantaran kasus pelecehan dengan seorang yotuber yang diduga Atta Halilintar.

Belum rampung kasusnya dengan sang Youtuber. Kini Bebby Fey kembali membuat pernyataan yang mengejutkan. Lewat wawancara video di akun Youtube Ganjil Misteri, Bebby Fey mengaku telah melakukan hubungan intim dengan makhluk ghaib yaitu Genderuwo.

Dalam video tersebut Bebby Vey mengisahkan dirinya telah bercinta dengan Genderuwo sebanyak 6 kali selama 2 tahun.

“Datang waktunya gak berdekatan jauh-jauh jaraknya. Dari tahun 2017 sampai sekarang kira-kira 2 tahun. Itu juga sudah berapa kalinya. (kalau dihitung kira-kira) 6 kali lah,” ujarnya.

Ia juga mengakui aktivitas seksnya bersama si makhluk astral ini sangat ia nikmati. Bahkan ia berujar, kenikmatannya mengalahkan ketika bercinta dengan manusia, sehingga membuatnya ketagihan.

“Emang sih wik2 sama Genderuwo bener-bener bikin nagih. Nagih banget. Jadi gak ada manusia yang bisa ngalahin (si Genderuwo) kecuali dia les belajar sampe pintar.”

Bebby Fey berujar dari sekian kali bercinta dengan Genderuwo, yang paling disukainya adalah momen ketika dirinya berada di Banyuwangi Jawa Timur.

“Mungkin karna aku udah lama nggak disentuh kali ya. Yang paling enak itu pas kejadian di Banyuwangi 2017. Pertama kali kayak ada percikan air, seakan-akan ada tangan yang meraba tubuh aku.”

Ungkapnya bahwa si Genderuwo bisa mengendalikan dan memuaskan wanita dari ujung kaki ke ujung kepala.

“Dia ini bisa ngendaliin cewek dari ujung kaki sampai ujung kepala. Kalo manusia kan jarang seperti itu yah, kalau kaki belum dicuci bau ikan asin kan, masa iya mau dijilat-jilat kan gak mungkin.”

Meski ketagihan ia mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan si makhluk astral.

“Kalau hubungan kemarin yang ke-7 dia (genderuwo) mau lagi, tapi aku udah enggak mau, enggak mikirin itu lagi sih.”

Entertainment

Jose Arman Rilis Single ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah’ Ditengah Hebohnya Corona

Published

on

Finroll.com — “Ku takkan menyerah Ora et Labora Segala cobaan ini mungkin cara Tuhan menguji Agar diriku tegar di dalam kehidupan.”

Kalimat diatas merupakan penggalan lirik dari single milik Jose Arman berjudul ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah’ ciptaan Maspink yang baru saja dirilis.

Lewat single tersebut, solois pemilik nama lengkap Jose Jordan Armando Simorangkir tersebut ingin mengajak pendengar untuk tetap tegar menghadapi segala persoalan dalam kehidupan, salah satunya soal pandemic corona yang saat ini menjadi fenomena global dan membuat banyak orang mulai khawatir dan mengandalkan diri sendiri.

“Lewat single baru ini aku ingin mengajak semua pendengar untuk kembali mengingat bahwa sebesar apapun masalah dan persoalan, kita punya Tuhan yang mampu merubah segala hal dan keadaan.” ujar Jose.

“Yang pasti, rencana Tuhan pasti lebih Indah dari yang kita rencanakan yah walau kadang kita mungkin gak mengerti,” tambah Jose.

Bernaung dibawah naungan CMP Record, musik bukanlah dunia baru bagi pemuda kelahiran 03 April 2000 tersebut, bakat bermusik mahasiswa UNJ tersebut menurun dari sang ayah Joel Simorangkir yang dikenal sebagai penyanyi Batak populer.

Video Klip Single ‘Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah’ Jose Arman: https://www.youtube.com/watch?v=Zu9LGdD7Y_E

Sejumlah penghargaan dalam industri tarik suara juga pernah diraih Jose sebelumnya, diantaranya:
1. Pernah mendapatkan juara 1 lomba Band SMAN 105 Jakarta
2. Pernah mendapatkan Sertifikat Lomba Kapolri
3. Juara 3 Lomba Fls2N Tingkat Nasional
4. Juara 1 lomba nyanyi Di Jasamarga
5. Juara 1 lomba Band Pensi Fair Gtv
6. Juara 2 lomba nyanyi Lagu melayu Jasamarga.

Single Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah ini bukanlah single pertama Jose, sebelumnya pemilik suara tinggi melengking ini juga telah menelurkan 1 album rohani Kristen pada 2010 dan single berjudul ‘Domba Yang Hilang’ (2020).

*Lirik single Rencana Tuhan Pasti Lebih Indah*
Hidup ini banyak tantangan
Jalan berliku penuh aral melintang
Tetapi ku harus tetap melangkah
Mewujudkan mimpi ku yang indah
Beban hidup yang memelahkan
Bahkan mata tak sanggup lagi menangis
Tetapi ku harus tetap bersabar
Ku takkan menyerah ora et labora
Segala cobaan ini mungkin cara tuhan menguji.Agar diriku tegar di dalam kehidupan

Tiada sedikitpun berpransangka buruk
Terhadap mu tuhan
Aku selalu bersyukur masih di beri kesempatan

Walau keberuntungan masih belum berpihan
Tetapi aku yakin rencana mu tuhan pasti lebih indah

Continue Reading

Entertainment

Dukung acara BTS ARMY Indonesia, Marymond Sumbang Donasi untuk Perempuan Korban Kekerasan Seksual

Published

on

Finroll.com —  Komunitas BTS Army Indonesia Amino Jabodetabek (BAIA Jabodetabek) Bersama Marymond mengadakan acara perayaan ulang tahun Suga dan J-Hope (Sope), dua personel BTS yang sama-sama berulang tahun pada bulan Februari ini. Acara diberi tajuk Masquerade Cup Sleeve Event dan diadakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Plus Eighty Two, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 11.00 sampai selesai.A

Adisti selaku ketua panitia acara, menyampaikan bahwa acara akan diisi dengan kegiatan syukuran ulang tahun, nonton bareng video konser BTS “Speak Your Self Final – Seoul”, fun games berhadiah, dan yang paling penting, penyerahan donasi dari Marymond dan BAIA Jabodetabek untuk Yayasan Pulih, sebuah yayasan advokasi dan pendampingan psikologis bagi perempuan korban kekerasan domestik dan seksual.

“BTS tak hanya terkenal karena karya-karya musik mereka tapi juga karena perhatian dan keperdulian sosial mereka yang tinggi, yang kemudian juga menjadi karakter semua fans mereka di seluruh dunia. BAIA Jabodetabek dan kebetulan juga Marymond, sponsor acara kami kali ini, punya keperdulian yang sama, yakni, pada para perempuan korban kekerasan domestik dan seksual,” tulis Adisti.

Diketahui Marymond memasuki pasar Indonesia melalui perusahaan E-commerce enabler Egogo Hub Indonesia. Jacqueline Zhang, Brand Manager Egogo Hub Indonesia untuk Marymond menegaskan keterangan Adisti.

“Selain karena kualitas produknya yang memang solid dan cantik, Marymond dicari dan dibeli banyak masyarakat Korea Selatan karena keinginan membantu wanita korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di seluruh dunia. Banyak selebriti Korea Selatan, bahkan Holywood, termasuk personil BTS yang dirayakan ulangtahunnya kali ini pernah terlihat memakai produk Marymond. Namun, harap dicatat, dukungan kami pada acara BAIA Jabodetabek kali ini bukan karena hal tersebut. Dukungan kami semata karena kami dan BAIA Jabodetabek sama-sama perduli pada perempuan korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di Indonesia,” kata Jacqueline.

Sebagai informasi, sejak awal masuk pasar, Marymond diketahui mendonasikan sebagian dari keuntungan usahanya untuk perempuan dan anak korban kekerasan di seluruh dunia. Bahkan aneka bunga yang menjadi motif khas produk mereka adalah interpretasi atas kekuatan, kecantikan dan integritas para mantan “comfort woman” Korea Selatan yang terpaksa menyandang status kelam itu pada masa perang dunia kedua.

Bagi mereka dan semua perempuan di dunia, Marymond telah mengkampanyekan ucapan “I Marymond You” yang berarti “Kamu Selalu Berharga dan Cantik Bagiku.” Kampanye ini terbilang sukses, karena berbagai produk Marymond yang bertulisan slogan ini laris manis di pasaran global. Suga, salah satu personel BTS yang dirayakan ulang tahunnya kali ini oleh BAIA Jabodetabek juga pernah tertangkap kamera memakai sebuah sweater dengan slogan ini.

“Masyarakat Indonesia saat ini juga bisa memiliki sweater yang sama, atau produk Marymond lainnya, seperti baju, tas, dompet, casing handphone dan sebagainya,” kata Jacqueline.

“Semua produk orisinal Marymond saat ini telah tersedia di Tokopedia, dengan nama toko Marymond Official Indonesia. Beberapa produk masih pre-order, namun banyak juga yang ready stock. Jika Anda ikut hadir pada acara nanti, Anda juga akan mendapat hadiah spesial dari Marymond dan Tokopedia, serta voucher diskon 10% untuk pembelian semua produk Marymond di tokopedia,” tutup Jacqueline.(red)

Continue Reading

Entertainment

Semakin Diminati, Box2Box Podcast Annual Report

Published

on

Finroll.com — Belakangan media podcast (siniar) ini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Dapat dikatakan bahwa kehadiran podcast menjawab rasa ketidakpuasan masyarakat terhadap media audio konvensional yang tidak dapat diputar setiap saat. Terhitung sejak 2017, perkembangan media podcast mengalami perkembangan yang cukup signifikan baik dari segi pendengar maupun pembuat konten.

Sebagai salah satu platform media podcast di Indonesia, Box2Box Media Network melakukan survei pada Desember 2019. Survei tersebut dilakukan untuk mengetahui potensi media podcast di Indonesia. Sebab, tidak dapat dipungkiri bahwa insight dari pendengar sangat berguna bagi suatu media agar dapat menyajikan konten hiburan dengan lebih baik lagi.

“Topik yang paling diminati oleh pendengar Box2Box ada dua, yaitu sports dan comedy. Lalu, waktu yang paling ideal untuk para pendengar podcast adalah pada rentang 21.00–00.00, kemudian disusul pada 18.00–21.00,” ujar Pangeran Siahaan, founder Box2Box, dalam kegiatan “Box2Box Podcast Annual Report” di Mr. Roastman, kawasan M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (27/2).

Pangeran Siahaan mengatakan hampir 60% pendengar Box2Box mendengarkan podcast saat berada di rumah, bukan saat berada di jalan. Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan, 80,21% pendengar sudah menganggap media podcast berbeda dari radio.

“Saat ini, mayoritas pendengar podcast Box2Box menggunakan Spotify untuk mendengarkan konten podcast dibanding platform lainnya, seperti Youtube dan SoundCloud,” lanjutnya.

Saat ini, Box2Box Media Network sudah menaungi 18 podcast di platform-nya. Kedelapan belas podcast tersebut, antara lain Box2Box Football Podcast, BKR Brothers, Asumsi Bersuara, Podcast Bercanda, Podcast Om Om, Randy & Gustika Are: Unqualified, box2Talks, Box Out, PELACYUR, Obrolan Babibu, Podcast Retropus, OTAKUBOX, ngeROMPI, Umpan Tarik, Show Box, Legal 101, Podcast Pojokan, dan CeritANYA by Anya Geraldine.

Jumlah tersebut tentunya akan terus bertambah mengingat tingginya minat masyarakat terhadap podcast Box2Box yang sudah mencapai lebih dari 1 juta pendengar.

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending