Connect with us

Sports

5 Pemain Bola Top Dunia yang Jatuh Ke Pelukan Wanita Lebih Tua

Published

on


Finroll.com, Jakarta – Pesepak bola dunia juga manusia. Di balik kemampuannya menggocek si kulit bundar di lapangan, mereka juga memiliki kehidupan pribadi.

Terkadang, kehidupan pribadi pesepak bola top dunia tersebut lebih menarik dikulik-kulik ketimbang skill dan kemampuannya di lapangan. Misalnya saja kisah cinta mereka.

Beberapa waktu lalu, pencinta sepak bola dunia dikejutkan dengan kisah cinta Mauro Icardi dengan Wanda Nara. Mulanya, Wanda adalah istri dari pesepak bola Argentina, Maxi Lopez.

Hubungan Wanda dengan Lopez bahkan telah dikaruniai dengan tiga orang anak. Sayang, tikung menikung pun terjadi dan menyebabkan pernikahan Wanda dan Lopez harus kandas di tengah jalan.

Mantan pemain Inter Milan, Mauro Icardi, disebut menjadi orang ketiga dari hubugan Wanda dan Lopez. Telenovela kisah cinta Icardi dan Wanda masih terus berlanjut.

Maxi Lopez sempat mengeluh sulit menghubungi anaknya lantaran Wanda membatasi pertemuannya dengan sang anak. Namun, itu baru secuil kisah menarik dari perjalanan cinta pesepak bola top Eropa.

Sejumlah kisah menarik lainnya juga datang dari beberapa pesepak bola dunia. Misalnya saja beberapa pesepak bola top Eropa yang jatuh ke pelukan wanita yang lebih tua.

Nah, jika Anda penasaran dengan sederet pesepak bola top dunia yang memutuskan menikahi perempuan yang lebih tua, berikut Bola.com telah merangkumnya.

1. Gerrad Pique dan Shakira

Salah satu kisah cinta beda usia yang cukup menyita perhatian adalah hubungan antara bek andalan Barcelona, Gerard Pique, dengan penyanyi cantik asal Kolombia, Shakira. Hubungan cinta keduanya terendus media sejak perhelatan Piala Dunia 2010.

Saat ini, Shakira telah berusia 42 tahun dan Pique baru berusia 32 tahun. Perbedaan usia yang terpaut 10 tahun ternyata tak menghalangi kemesraan mereka.

2. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Cesc Fabregas juga memiliki kekasih yang usianya lebuh tua. Dia adalah model cantik asal Lebanon bernama Daniella Semaan.

Daniella merupakan janda dari konglomerat asal Inggris bernama Elie Taktouk. Meski usia keduanya terpaut 11 tahun, Fabregas dan Daniella tampak bahagia dengan kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih.

3. Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger

Sama seperti Fabregas dan Daniella, Zlatan Ibrahimovic dan isterinya, Helena Seger, juga terpaut usia hingga 11 tahun. Meski demikian, pernikahan keduanya jarang diterpa kabar tidak sedap.

Zlatan bahkan dikenal sebagai sosok setia bagi Helena Seger. Bagaimana tidak, Zlatan menjalin hubungan dengan Helena sejak usianya masih 20 tahun.

4. Henrikh Mkhitaryan dan Jude Cisse

Usia Henrikh Mkhitaryan dan Jude Cisse hanya terpaut lima tahun. Keduanya menjalin hubungan sejak Mkhirtaryan memperkuat Borussia Dortmund di Bundesliga.

Bahkan, saat pemain asal Armenia ini memperkuat Arsenal, Jude Cisse masih setia menemaninya. Sakadar informasi, Jude Cisse adalag mantan istri pesepak bola asal Prancis bernama Djibril Cisse.

5. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kini berusia 33 tahun. Sementara isterinya, Pilar Rubio, sudh berusia 41 tahun.

Itu berarti, usia keduanya terpaut delapan tahun. Bisa dibilang, lapangan hijau adalah saksi bisu cinta Ramos dan Rubio.

Rubio yang berprofesi sebagai presenter olahraga kerap bersinggungan dengan Ramos. Setelah lama menjali hubungan, keduanya memutuskan menikah pada tanggal 15 Juni 2019.

Advertisement Valbury

E-Sports

Likee dan Moonton Gelar Pertandingan Mobile Legends yang Melibatkan Influencer

Published

on

By

Sherlin Tsu, peserta Likee Superstar Battle Likee dengan Moonton untuk pertandingan Mobile Legends. (Media Buffet).

Finroll.com, Jakarta – Likee, platform kreasi dan berbagi video, berkolaborasi dengan Moonton mengadakan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang melibatkan influencer dengan tajuk “Likee Superstar Battle”. Pagelaran itu bisa disaksikan di aplikasi Likee pada 4 Juli 2020 pada pukul 20.00-22.00 WIB.

Pada pertandingan ini, tim influencer gamers wanita Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

Sherlin Tsu, peserta Likee Superstar Battle, bercerita tentang persiapan dan percaya dirinya menjelang pertandingan. “Dengan sering-sering kami bermain bareng, kemistri jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,” ujar Sherlin dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (1/7/2020).

Menanggapi pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang akan disiarkan live ini, Likee percaya bahwa dengan jaringan sosial yang spesifik dan komunitas yang kuat, Likee dapat membantu para pecinta game untuk berinteraksi dengan mudah lewat fitur live streaming khusus gaming yang ada di aplikasi Likee.

“Likee, platform untuk berbagi video dan siaran langsung, dikenal sebagai platform sosial baru di kalangan Generasi Z. Jadi kami sangat antusias berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di pertandingan ini, supaya membuat Likee bisa jadi rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya,” kata Theon Hsu selaku Marketing Director Likee Indonesia.

Esports Menjadi Budaya Baru

Dalam dua tahun terakhir, e-sport bukan hanya diakui sebagai olahraga, tapi juga telah menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru melalui gim. Menurut data Kepios, sebanyak 40 persen dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung gim. Rujukan itu membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang popular di Indonesia.

“Interaksi antarpemain dan penonton dalam bermain game bukanlah hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends: Bang Bang dan para influencers gim,” ujar Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.(bola.com)

Continue Reading

Sepakbola

Daftar Top Skor Liga Inggris: Aubameyang-Vardy di Puncak

Published

on

By

Pierre-Emerick Aubameyang samai Jamie Vardy di puncak daftar top skor Liga Inggris. (AP/Richard Heathcote)

Finroll.com, Jakarta – Meskipun gelar juara sudah dipastikan menjadi milik Liverpool, namun persaingan top skor Liga Inggris masih berlangsung panas.

Striker Arsenal Piere-Emerick Aubameyang kini menyamai jumlah gol penyerang Leicester City Jamie Vardy di daftar top skor Liga Inggris hingga pekan ke-32. Aubameyang dan Vardy sama-sama mengemas 19 gol.

Meski demikian, Aubameyang lebih produktif mencetak gol ketimbang Vardy pada lanjutan kompetisi Liga Inggris di masa pandemi virus corona.

Aubameyang tercatat sudah mengemas dua gol di masa pandemi. Kedua gol tersebut dicetak ketika Arsenal mengalahkan Norwich City 4-0, dini hari tadi.

Sementara Vardy belum mampu mencetak gol tambahan di masa pandemi. Terakhir kali Vardy cetak gol saat Leicester berhasil menggebuk Aston Villa 4-0.Ings tampil produktif dengan mencetak tiga gol dari tiga pertandingan terakhir Soton. Penyerang 27 tahun itu bisa menjadi ancaman bagi Aubameyang dan juga Vardy dalam perburuan sepatu emas musim ini.Vardy harus menyudahi paceklik gol jika tak mau tergusur dari posisi pencetak gol terbanyak Premier League. Apalagi striker Southampton, Danny Ings, sedang on fire dan sukses mengemas 18 gol.

Nama Mohamed Salah juga harus diperhitungkan. Setelah sukses mengantar Liverpool juara, Salah punya kesempatan fokus mengejar gelar top skor.

Salah juga selalu membukukan gol pada dua laga terakhir ketika ia bermain. Kini ia telah mencetak 17 gol untuk Liverpool.

Daftar Top Skor Liga Inggris:

19 Gol: Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Jamie Vardy (Leicester City)
18 Gol: Danny Ings (Southampton)
17 Gol: Mohamed Salah (Liverpool)
16 Gol: Sergio Aguero (Man City)
15 Gol: Raul Jimenez (Wolves), Sadio Mane (Liverpool)
14 Gol: Anthony Martial (Man United), Marcus Rashford
13 Gol: Tammy Abraham (Chelsea), Dominic Calvert-Lewin (Everton)

(cnnindonesia.com)

Continue Reading

Sepakbola

Jurgen Klopp Sebut 3 Klub yang Jadi Pesaing Terberat Liverpool Musim Depan

Published

on

By

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bertepuk tangan usai pertandingan melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di The London Stadium (4/2). Liverpool bermain imbang 1-1 atas West Ham. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Finroll.com, Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mulai bersiap menatap persaingan di Premier League musim depan. Dia memprediksi ada tiga tim yang akan menjadi pesaing serius The Reds dalam pacuan juara musim 2020-2021.

Ketiga klub yang dimaksud Klopp adalah Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Diia meyakini ketiga tim tersebut akan menjadi lebih kuat pada musim depan.

“Ya, City akan kuat pada musim depan, United akan kuat musim depan, dan Chelsea akan lebih kuat musim depan,” kata Klopp saat ditanya apakah Manchester City akan menjadi penantang utama Liverpool pada 2020-2021, seperti dilansir Metro, Rabu (1/7/2020).

“Mereka semua akan makin kuat pada musim depan. Di antara tiga tim, jelas City tim yang luar biasa. United dalam kondisi luar biasa dan Chelsea dalam kondisi sangat bagus dan melalukan manuver bisnis yang menarik.”

“Tottenham juga tidak akan tidak tidur, Arsenal tidak akan tidur. Mereka akan datang, Leicester juga ada di sana. Kami harus memainkan 38 laga sepanjang tahu dan yang menang paling banyak akan menjadi juara liga. Kami tidak akan mempertahankan gelar pada musim depan, kami akan menyerang. Itu akan sulit,” imbuh pelatih Liverpool asal Jerman itu.

Buku Sejarah

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berbincang dengan Jordan Henderson saat pertandingan melawan Everton pada laga Premier League di Stadion Goodison Park, Minggu (21/6/2020). Laga Derbi Merseyside edisi ke-236 itu berakhir 0-0. (AP/Peter Powell)

Liverpool kembali difavoritkan bakal tampil superior pada musim depan setelah menyuguhkan performa luar biasa pada Premier League 2019-2020. Bukan hanya merebut gelar juara, Jordan Hederson dan kawan-kawan sangat dominan.

Liverpool merengkuh gelar juara saat Premier League masih menyisakan tujuh laga. The Reds saat ini juga unggul jauh atas peringkat kedua, Manchester City, dengan margin 23 poin.

Namun, Jurgen Klopp tak mau terlarut cepat puas dengan sepak terjang anak asuhnya. Dia menegaskan apa yang diraih Liverpool musim ini tak boleh membuat tim larut dalam euforia berlebihan.

“Apa yang kami capai tahun terakhir, dalam kasus ini pada pekan lalu, adalah sesuatu untuk buku sejarah,” tegas Klopp. (Bola.com)(GE)

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending