Connect with us

Entertainment

6 Fakta Menarik di Trailer Spider-Man: Far From Home

Published

on


Finroll.com  – Trailer Spider-Man: Far From Home yang diluncurkan pada Senin, 6 Mei 2019 sontak jadi trending di berbagai platform, mulai dari YouTube, Twitter, hingga Google. Banyak hal mencengangkan muncul dalam trailer tersebut.

Terlebih, Spider-Man: Far From Home ternyata benar-benar mengambil setting setelah kejadian dramatis Avengers: Endgame. Film ini pun akan menjadi penutup fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menjadi pengawal untuk fase baru berikutnya.

Dari berbagai sumber, berikut hal-hal mengejutkan dalam trailer Spider-Man: Far From Home

1. Warisan Iron Man

Bagian paling memilukan adalah melihat Peter Parker (Tom Holland) masih dirundung duka akibat kepergian mentornya, Tony Stark (Robert Downey Jr). Semua tahu jika Peter dan Tony punya hubungan layaknya ayah-anak yang begitu dekat.

Dalam trailer, kematian Iron Man adalah punya andil besar dalam kepribadian Peter Parker sebagai superhero. Happy (Jon Fevreau) yang juga kaki tangan Tony Stark tampak mengambil alih tugas ‘mengasuh’ Peter Parker.

Peter bahkan terlihat berbalut hologram di tangan, yang diduga masih milik Stark. Ada juga momen ketika Peter memakai kacamata canggih yang sama seperti Tony Stark dan membuat banyak orang penasaran.

Penggemar makin histeris, karena Peter mengatakan, “Dunia butuh Iron Man baru,” mungkinkah?

2. Nick Fury

Peter Parker tampak segan berurusan dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Akhirnya bertemu, Fury membawa tugas dan tanggung jawab yang lebih besar untuk Spider-Man. Dia bahkan memperkenalkannya pada Mysterio (Jake Gyllenhaal) sebagai rekan baru mengatasi ancaman asing yang disebut The Elementals. Tak hanya itu, Fury mengungkap alasannya membutuhkan Spider-Man, yakni karena para Avengers lain sedang tak bisa diganggu.

3. Multiverse

Salah satu yang ramai dibicarakan juga soal konsep multiverse yang disebut Nick Fury dalam trailer. Dia menjelaskan, jentikan jari (entah Thanos, Hulk, atau Iron Man) merobek lubang di dimensi kita yang membuat makhluk seperti Elemental dan bahkan Mysterio bisa saling masuk. Banyak yang memprediksi, kejadian ini bisa mempermudah langkah MCU untuk menyambungkan karakter-karakter Marvel lain dalam fase berikutnya.

4. Mysterio

Quentin Beck atau yang juga dikenal Mysterio masih membingungkan banyak penggemar, terutama mereka yang membaca komiknya. Sebab, dalam trailer, Mysterio ditunjukkan seperti benar-benar superhero dan datang dari realitas yang berbeda.

Identitas itu memang ada dalam salah satu komiknya, namun yang terkenal, Mysterio adalah seorang pesulap yang menggunakan efek visual untuk kejahatannya. Dalam sebuah miniseri diceritakan, Beck belajar bagaimana caranya melompat antar dimensi untuk melakukan kejahatan yang tak tertandingi dalam realtias lain.

5. Hubungan dengan MJ

Romansa Peter Parker dan MJ (Zendaya) tampaknya akan bersemi di film ini. Tetapi yang lebih mengejutkan adalah MJ sudah tahu identitas rahasia Peter sebagai Spider-Man.

6. Kostum hitam Spider-Man

Yang mencolok lainnya adalah penampilan Spider-Man dalam kostum hitam yang diduga diberikan oleh Nick Fury. Namun penonton baru akan mendapat jawabannya pada film utuh Juli mendatang.

Advertisement

Entertainment

Sukses Singel Lagu Papa Pulang, Ratu Salsa Kembali Rilis Lagu Barunya Berjudul “RATU”

Published

on

Finroll.com — Sukses dengan single lagu Papa Pulang yang telah mengembalikan kejayaan lagu anak di Indonesia, kini Peyanyi Cilik Ratu Salsa kembali merillis lagu barunya yang berjudul ‘RATU’.

Kehadiran Ratu Salsa di industri blantika musik anak telah memberikan sorotan positif, baik dikalangan anak-anak, Millenial, maupun kalangan dewasa.

Maulina Silaen selaku Owner CMP Record mengatakan, saat ini jarang sekali kita jumpai anak-anak medengarkan lagu seusia mereka. Anak-anak lebih sering menyanyikan lagu orang dewasa.

Berangkat dari kepedulian akan minimnya musik anak-anak tersebut, Cahaya Musik Perkasa (CMP), mencoba kembali membangkitkan single anak-anak yang boleh dibilang mati suri saat ini,” katanya.

Ratu Salsa hadir membangkitkan kembali dunia musik anak – anak, sebagai komitmen jawaban kepedulian tersebut,”

“Melihat minimnya lagu-lagu anak saat ini, CMP merasa harus berbuat sesuatu, agar anak-anak Indonesia bisa menikmati musik yang memang pantas bagi usia mereka,” ucap Maulina Silaen.

Maulina berharap, kehadiran Ratu di industri musik ini dapat membangkitkan kembali musik bagi anak-anak. Lebih dari itu, ia berharap bisa memacu pencipta dan penyanyi lagu anak untuk terus melahirkan karya-karya terbaiknya,” harapnya.

Perlu diketahui Lagu RATU saat ini video klipnya sudah diunggah di Youtube.

Berikut rilis lagunya:

Hai, teman teman ku
perkenalkan aku
nama aku RATU
anak tunggal aku
kalau udah gede jadi orang sukses
itu cita citaku

dan aku suka menyanyi
dan juga menari
bermain bersama teman teman ku
tak lupa ku belajar
biar jadi anak pintar

dan ini lagu ku
aku nyanyikan untuk mu
untuk mu sahabatku dan teman teman ku
dimana pun berada
dan ini lagu ku
aku nyanyikan untuk mu
untuk orang orang yang tercinta dan yang selalu setia
menemani RATU

Continue Reading

Entertainment

Viral Video Agnez Mo Mengaku Bukan Berdarah Indonesia yang Bikin netizen Geram

Published

on

By

Featured Video Play Icon

Penyanyi Agnez Monica baru-baru ini tampil memukau di Red Carpet AMA 2019. Dengan gaun kuning cerah ia melanggang sambil diteriaki penggemarnya di Los Angeles.

Belum redup pujian yang ditujukan untuknya, penyanyi yang kerap disapa Agnez Mo ini membuat pernyataan mengejutkan. Dalam salah satu wawancara dengan media asing, ia mengaku taidak punya darah Indonesia.

Pertanyaan soal Indonesia mencuat saat Agnez menjadi bintang tamu di acara Build Series by Yahoo. Dalam acara tersebut, awalnya si host menanyakan soal keberagaman Indonesia, dan kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan.

Dalam video itu penyanyi 33 tahun itu menjawab dirinya tak memiliki darah Indonesia.

“Iya.. karena sebetulnya saya tidak punya darah indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang, dan China, dan saya lahir di Indonesia,” ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu.

Tak hanya itu, Agnez juga menjelaskan soal keberagaman agama yang ada di Indonesia.

“Saya juga Kristen. Indonesia kan mayoritas muslim. Karena itu saya selalu merasa… bukan berarti saya tak pantas berada di sana. Tapi orang-orang di sana selalu menerima dan mensupport saya apa adanya.”

Komentar Agnez ini sontak memicu reaksi warganet.

“Mbak, mo’on ma’ap ye… muke kek elu banyak koq di kampus gw… dan ga ada tuh yang so’so’an “not belong to Indonesia. Gw usul sertifikasi artis yang boleh manggung di Indonesia. Setia pada Pancasila dan UUD 1945, memiliki rasa nasionalisme, cinta tanah air & rakyat Indonesia,” ujar salahsatu warganet.

“Secara Tidak langsun Dia Tidak Bangga jadi orang indonesia,” ujar netizen lain.

“Ati ati mbak aknes kalo ngomong, soalnya biarpun udah nyanyi ampe amrik tapi youtub & instagran elu isinya cuman komen orang indonesia doang, kaga ada org bulenya ????.”

Continue Reading

Entertainment

Staf Khusus Presiden Dari Generasi Millenial Diumumkan Sore Ini, Putri Tanjung Masuk Nominasi

Published

on

By

Presiden Jokowi rencananya bakal mengumumkan para staf khusunya sore ini. Informasi yang dihimpun para staf khusus ini akan diisi oleh tokoh-tokoh muda.

Sejumlah nama yang beredar antara lain CEO and Founder Creativepreneur Putri Indahsari atau Putri Tanjung; pendiri Ruang Guru Adamas Belva Syah Devara; perumus gerakan Sabang Merauke Ayu Kartika Dewi; dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia.

Sumber redaksi di Istana mengatakan rencana pengumuman staf khusus ini berlangsung pukul 16.00 WIB. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Angkie.

“Untuk konfirmasinya besok (hari ini) jam 16.00 Bapak Jokowi yang akan konfirmasi sendiri, ya,” kata Angkie.

Senada dengan Angkie, Belva enggan menjawab kepastian penunjukannya sebagai staf khusus Jokowi. “Dikonfirmasi dengan Istana saja,” kata dia lewat pesan singkat disertai emoji tersenyum.

Sedangkan Ayu Kartika Dewi menyatakan tidak bisa menjawabnya. “Masih confidential,” tuturnya.

Sementara itu redaksi masih mencoba menghubungi Putri Tanjung. Manager Putri, Danu, masih belum merespon pesan singkat yang dikirimkan.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, Presiden Jokowi memang akan menempatkan sejumlah tokoh muda sebagai staf khususnya.

Ia menjelaskan, Jokowi tidak ingin anak-anak muda yang belum memiliki pengalaman mumpuni di bidang birokrasi dipaksakan menjadi menteri. Alternatifnya adalah dengan menempatkan mereka di posisi staf khusus.

“Strateginya posisi staf khusus presiden yang tidak terbebani dengan birokrasi,” kata Pratikno di Istana Merdeka, 24 Oktober lalu.

“Kalau kami menemukan anak muda yang pengalaman birokrasinya kuat, ya jalan. Tapi kalau enggak menemukan jangan sampai nanti malah justru men-downgrade dia. Anak muda potensial diberi tugas berat malah tidak perform, kasihan,” ucapnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending