Connect with us

Entertainment

Belum Putuskan Kelanjutan Karir, Ifan Seventeen Mengaku Masih Trauma Manggung

Published

on


Belum Putuskan Kelanjutan Karir, Ifan Seventeen Mengaku Masih Trauma Manggung

Finroll.com – Vokalis Seventeen, Riefan Fajarsyah atau Ifan belum memikirkan kelanjutan karirnya di dunia tarik suara. Ia mengaku saat ini dirinya masih trauma manggung dan mendengar suara sirine ambulans.

“Saya merinding kalau dengar suara sirine, masih trauma ya bisa dibilang gitu,” ungkap Ifan ketika ditemui awak media, Jumat (28/12). Hal ini disebabkan selama 3 hari, Ifan berada di kawasan bencana saat mencari istri dan ketiga rekan bandnya.

Ifan juga mengaku dirinya masih trauma dengan panggung, alat musik bahkan memegang mic sekalipun.

“Saya ini dibilang lelaki terhebat atau apalah tapi saya hanya pasrah saja. Obat ampuhnya dengan mendekatkan diri sama Allah itu yang bikin saya kuat, khataman ya berdoa. Ketenangan saya bukan dengan manggung tapi dengan mendekatkan diri sama Allah,” paparnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini dirinya belum mengetahui hikmah apa yang diambil dari kejadian bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12) lalu itu.

Baca Lainnya: SEVENTEEN, Tsunami dan Potret Buruk Akhlak Komunal Kita

“Saya belum dapat hikmah dari kejadian itu, gimana ya kejadiannya sangat menyobek-nyobek hati, banyak orang meninggal itu yang bikin sedih,” imbuhnya.

Sebetulnya, Ifan dan kawan-kawannya sudah menyiapkan kejutan untuk ulangtahun sang istri pada 23 Desember. Karena itu, ia mengajak adik kembarnya bersama istri dan keponakan. Namun, nahas karena pada kejadian tsunami itu ia malah kehilangan istri dan bibi pengasuh keponakannya meninggal.

“Sebenarnya saya juga bingung kenapa harus istri saya yang kena gitu,” tutupnya seraya menghembuskan nafas panjang.

Sumber: Detik

Entertainment

Teaser Perdana Film Sobat Ambyar Dirilis

Published

on

Finroll – Jakarta, Rumah produksi yang menggarap film Sobat Ambyar merilis sejumlah gambar yang menjadi teaser dari film tentang kecintaan penggemar Didi Kempot tersebut.

Dalam akun instagram Magma Entertainment terlihat ada empat foto Sobat Ambyar. Pada foto pertama terlihat sosok serupa Didi Kempot tampak belakang.

Kemudian pada foto kedua, terlihat seorang laki-laki dan perempuan yang belum diketahui nama karakternya. Mereka berdua terlihat saling menatap di dalam mobil.

Selanjutnya pada foto ketiga, terlihat seorang laki-laki yang sedang bernyanyi di tengah konser musik. Sementara foto keempat memperlihatkan mobil dari belakang.

Pada bagian keterangan, Magma Entertainment menjelaskan bahwa Sobat Ambyar merupakan film Komedi Romantis. Cerita film ini terinspirasi dari kisah Sadbois dan Sadgirls, julukan penggemar Didi Kemot.

“Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di bioskop. Segera” tulis akun @magmaent.

Sobat Ambyar merupakan film yang disebut menjadi persembahan dari Didi kepada para penggemarnya. Judul film pun diambil dari nama penggemar Didi.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal pada awal Mei lalu. Ia dilarikan dan tiba di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, dalam keadaan henti jantung.

Produser MAGMA Entertainment, Linda Gozali, merasa kehilangan sekaligus terhormat sempat bekerja sama dengan Didi Kempot. Ia menjelaskan bahwa Didi sudah menyelesaikan syuting film.

“Terkait film Sobat Ambyar, proses syuting film sudah selesai dan tengah dalam tahap editing. Namun, sampai saat ini kami masih belum menentukan tanggal rilisnya,” kata Linda pada Mei lalu.

Didi merupakan salah satu fenomena dalam musik Indonesia, terlepas dari namanya kian viral melambung dalam setahun belakangan.

Musisi kelahiran 31 Desember 1966 ini sejatinya telah bermusik sejak 1984. Ia menjalani karier bermusik dari tahap yang amat bawah, menjadi pengamen.

Didi Kempot sudah menghasilkan puluhan album, setidaknya yang tercatat ada Stasiun Balapan (1999), Modal Dengkul, Tanjung Mas Ninggal Janji, Seketan Ewu, Plong (2000), Ke Taman Asmoro (2001), Poko’e Melu (2002), Cucak Rowo (2003), Jambu Alas bersama Nunung Alvi (2004) dan Ono Opo (2005).

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Finn Wolfhard Sempat Ingin Pensiun, Sebelum Bergabung Dengan Stranger Things

Published

on

Finroll – Jakarta, Aktor Finn Wolfhard mengaku sempat ingin pensiun berakting sebelum bergabung serial Stranger Things. Ia ingin pensiun setelah gagal mendapat peran dalam sebuah film.

Diberitakan NME mengutip Guardian, kala itu Wolfhard ingin beralih menjadi sutradara. Hingga akhirnya ia mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi Stranger Things.

Wolfhard mengingat, saat itu ia hampir tidak mengirimkan rekaman audisi karena sudah tak ingin berakting. Terlebih saat itu ia sakit hingga hanya di tempat tidur.

Namun akhirnya, ia mengirim rekaman kepada kreator Stranger Things, Matt Duffer and Ross Duffer. Setelah itu ia mendapatkan peran Mike Wheeler yang masih dimainkan hingga saat ini.

Ketika mulai produksi, aktor berusia 17 tahun ini tidak berekspektasi apa-apa. Ternyata Stranger Things sukses dan ditonton banyak orang sejak pertama kali rilis pada 2016.

“Kami mengira bahwa kami syuting hal rahasia ini yang tidak diketahui siapa pun. Tidak ada yang tahu apa yang kami lakukan,” kata Wolfhard.

Ia melanjutkan, “Netflix seperti lepas tangan. Kami rasa (serial) ini akan menjadi karya klasik, dan akan kembali ditonton setelah 30 tahun dan sangat bangga melakukannya.”

Stranger Things mengisahkan kemunculan dimensi lain dan makhluk aneh dalam kota fiktif di Amerika Serikat bernama Hawkins pada 1980an. Dimensi itu mulai terungkap ketika seorang anak hilang tanpa jejak.

Serial ini sudah berlangsung selama tiga musim dan akan berlanjut ke musim keempat. Namun produksi musim keempat tertunda karena persebaran virus corona di dunia.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Marvel Berencana Kembali Produksi Shan-Chi Pada Akhir Juli

Published

on

Finroll – Jakarta, Marvel Studio berencana kembali memproduksi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada akhir Juli. Mereka berencana melanjutkan syuting di Fox Studio, Australia.

Sumber Deadline mengatakan sutradara Destin Daniel Cretton tengah bersiap untuk kembali syuting. Sumber itu juga mengatakan bahwa Marvel sangat berhati-hati dalam persiapan produksi.

Produksi Shang-Chi sendiri sudah dimulai pada Februari lalu. Namun kegiatan tersebut terpaksa ditunda sejak Maret karena persebaran virus corona di dunia.

Bila benar kembali melakukan produksi, pemain dan kru yang tiba akan menjalani karantina sesuai peraturan Australia. Akomodasi selama karantina akan disiapkan pemerintah Australia.

Shang-Ci pertama kali diceritakan lewat komik Special Marvel Edition #15 yang rilis pada Desember 1973 karya dibuat penulis Steve Englehart dan komikus Jim Starlim. Ia memiliki kemampuan beladiri kung fu, baik tangan kosong atau dengan senjata seperti nunchaku dan jian.

Dalam komik Shang-Ci diceritakan sebagai anak dari pejahat super Fu Manchu yang berulang kali coba menaklukkan dunia. Ia membesarkan Shang-Ci dengan mengajarkan ilmu bela diri.

Fu Manchu sempat memberi tugas kepada Shang-Ci untuk membunuh seseorang. Alih-alih menyelesaikan tugas, lewat misi itu Shang-Ci malah mengetahui bahwa ayahnya jahat sehingga ia memberontak.

Dalam film, karakter Shang-Chi diperankan oleh Sim Liu. Kemudian karakter Fu Manchu digantikan dengan karakter Madarin yang diperankan Tony Leung.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menjadi salah satu film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Film ini dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement
Advertisement

Trending