Connect with us

Sepakbola

Chelsea Siap Menjamu Newcastle United Dini Hari Nanti!

Published

on


Chelsea vs Newcastle

Chelsea siap kembali menjadi tuan rumah pada lanjutan Liga Primer Inggris Sabtu (12/1) melawan Newcastle United.

Finroll.com – Dengan menjamu Newcatle United, Chelsea berambisi menempel ketat Tottenham Hotspur yang berada di posisi tiga (3) klasemen sementara. Pada laga terakhir liga inggris kemaren Chelsea hanya mampu imbang tanpa gol oleh lawannya yaitu Southampton.

Chelsea berambisi ingin bangkit dan kembali dijalur kemenangan saat melawan Newcastle nanti. Di pertandingan sebelumnya Chelsea dikalahkan Tottenham 0-1 pada leg pertama semifinal Piala Liga, 8 Januari lalu.

Chelsea akan menghadapi Newcastle tanpa kehadiran Cesc Fabregas yang baru saja dilepas ke AS Monaco. Penyerang Ruben Loftus-Cheeck juga dipastikan absen karena cedera, sedangkan Alavaro Morata diragukan karena cedera hamstring.

Newcastle yang saat ini terpuruk di peringkat 15 tidak akan diperkuat Paul Dummett, Karl Darlow, dan Jonjo Shelvey karena cedera. Sedangkan Yoshinori Muto dan Ki Sung-yueng absen karena tampil di Piala Asia 2019.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan timnya harus mengatasi permasalahan ketajaman lini depan. Pasalnya, Chelsea gagal mencetak gol saat melawan Tottenham dan dua laga kandang terakhir di Liga Inggris saat melawan Southampton serta Leicester City.

“Kami harus mencetak gol. Kami harus mengatasi masalah ini. Pada laga terakhir [lawan Tottenham] kami bermain bagus, mungkin terbaik musim ini, tapi kami tidak mencetak gol. Kami harus bekerja dan menyelesaikan masalah ini secepat mungkin,” ujar Sarri dikutip dari situs resmi Chelsea.

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Newcastle:

Minggu 13 Januari 2018 / 00.30 WIB / RCTI dan beIN Sport 1

Sepakbola

Cetak 12 Gol di Kualifikasi Piala Eropa, Harry Kane Catatkan Sejarah Baru

Published

on

By

Hingga kini Harry Kane tercatat sebagai top scorer Kualifikasi Piala Eropa 2020. (AFP/Nikolay Doychinov)

Finroll.com, Jakarta – Harry Kane menyamai rekor yang sudah berumur 90 tahun saat Timnas Inggris mengalahkan Kosovo pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 di stadion Fadil Fokri, Pristina, Senin (18/11/2019).

Dalam laga itu, Harry Kane mencetak satu gol dan membantu Inggris menang 4-0 atas Kosovo. Ia pun menjadi top scorer sementara dengan 12 gol.

BACA JUGA : 

Dalam kurun waktu 90 tahun terakhir, bomber Tottenham Hotspur itu menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak 12 gol dalam satu tahun. Semua golnya tercipta selama ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 berlangsung.

Torehan itu pernah dicapai oleh dua orang pemain dalam waktu yang berbeda. George Hildson menjadi pemain pertama yang meraih rekor tersebut pada tahun 1908 dan disusul Dixie Dean pada tahun 1927.

Gol ke-12 Harry Kane dicetak dalam kondisi yang tidak mudah. Setelah pertandingan, ia menjelaskan bahwa dirinya mengalami kesulitan karena harus bermain di lapangan yang kurang bagus.

“Ini adalah pertandingan yang menyulitkan. Lapangannya buruk dan mereka sangat bersemangat. Pada akhirnya, kami berhasil melakukannya dengan benar,” tutur Kane seperti yang dikutip dari Metro.

“Sebagai seorang striker, saya ingin mencetak gol dan meraih kemenangan. Rasanya menyenangkan bisa mencetak gol lagi di sini. Harapannya saya bisa meneruskan performa ini,” kata Harry Kane.

Inggris Berjaya

Gol demi gol berhasil dicetak oleh Harry Kane bersama Timnas Inggris. (AFP/Adrian Dennis)

Timnas Inggris memang tak kesulitan menghadapi Kosovo pada laga terakhir di Kualifikasi Piala Eopa 2020. Rangkaian gol Inggris dimulai oleh Harry Winks, saat pertandingan telah berjalan 32 menit.

Harry Kane menambah skor menjadi 2-0 pada menit ke-79.

Marcus Rashford kemudian membuat Inggris semakin menjauh dengan golnya pada menit ke-83. Kemudian pemain Chelsea, Mason Mount, menutup pertandingan dengan golnya di masa injury time.

Perjalanan Timnas Inggris di babak kualifikasi Euro 2020 pun usai. Mereka menduduki posisi puncak di klasemen grup A dengan torehan 21 poin, terpaut enam angka dari Republik Ceko yang menempati peringkat kedua.

Torehan the Three Lions juga bisa dibilang apik. Mereka berhasil meraih tujuh kemenangan dari delapan laga dan hanya menelan satu kekalahan saja.(bola.com)

 

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 18/11/2019)

 

Continue Reading

Sepakbola

Zinedine Zidane Sodorkan 5 Nama Pemain buat Dibeli Real Madrid pada Bursa Transfer Januari

Published

on

By

2. Zinedine Zidane - Pelatih yang saat ini mengarsiteki Real Madrid cukup piawai berakting dalam film nya sendiri yaitu A 21st Century Potrait. (AFP/Giuseppe Cacace)

Finroll.com, Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dinilai sudah mampu mengamankan pekerjaannya setelah mendapat hasil yang baik. Madrid kini telah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan menjaga lima clean sheet berturut-turut.

Peningkatan performa juga dialami para pemain baru Real Madrid. Luka Jovic, telah mencetak gol, sementara Eden Hazard juga perlahan-lahan kembali ke performa terbaiknya.

BACA JUGA :

Rodrygo Goes juga benar-benar membuat penampilan sensasional sejak pertandingan pertamanya di White. Begitu juga Eder Militao dan Alphonse Areola tampil tidak mengecewakan ketika diberi peluang.

Dilansir dari Fox Sports, kelima pemain Real Madrid ini bisa dikatakan sudah bekerja dan menyesuaikan diri dengan baik di klub. Meski begitu, pelatih Prancis itu masih tetap menginginkan gelandang baru pada bulan Januari dan telah menyusun daftar lima pemain yang akan diincarnya.

Daftar Keinginan Zidane

Paul Pogba diyakini bertahan di MU, tapi Real Madrid terus menggoda (Roslan RAHMAN / AFP)

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba berada di puncak daftar keinginan Zidane, sementara Christian Eriksen berada di urutan kedua. Superstar Setan Merah hampir bergabung dengan Blancos di musim panas, tetapi tidak ada yang terwujud darinya.

Di sisi lain, Christian Eriksen tidak diinginkan Zidane pada awalnya karena fokusnya adalah pada Pogba. Tapi tuntutan mantan pemain Juventus dan label harga MU terbukti terlalu tinggi.

Target Realistis

5. Christian Eriksen – Pria Denmark ini pernah membela Ajax Amsterdam pada tahun 2010 hingga 2013. Saat ini ia menjadi gelandang andalan Tottenham Hotspur. (AFP/Oli Scarff)

Eriksen memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga musim panas mendatang. Tapi stagnasi dalam hal perpanjangan kontrak dengan dengan klub London utara ini, membuat pemain Denmark akan berstatus transfer gratis pada bulan Januari.

Meskipun Eriksen menjadi target yang realistis, Zidane tetap memiliki tiga daftar pendek lagi.

Gelandang Napoli Fabian Ruiz, yang juga di radar Barcelona terus dipantau oleh Zidane. Gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes juga merupakan salah satu dari mereka yang merupakan daftar belanja Zidane untuk Januari. Terakhir nama Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam juga jadi incaran.(bola.com)

 

Sumber asli: Fox Sports

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Harley Ikhsan, Published 14/11/2019)

 

Continue Reading

Sepakbola

Barcelona Pastikan Mengejar Neymar Lagi

Published

on

By

Pemain PSG, Neymar. (AFP/Lionel Bonaventure)

Finroll.com, Jakarta – Direktur Barcelona, Eric Abidal, mengatakan kalau Blaugrana akan selalu memantau kondisi Neymar. Menurutnya, Barcelona akan mencoba membawa pulang Neymar jika mendapat peluang.

Neymar hampir meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, ia ingin kembali ke Spanyol.

BACA JUGA : 

Real Madrid dan Barcelona menjadi klub yang tertarik untuk mendatangkan Neymar. Pada akhirnya, dua klub tersebut sulit mendapat kesepakatan dengan PSG.

Namun, Abidal memastikan kalau Barcelona akan kembali mengejar Neymar.

“Neymar adalah pemain top. Ia sangat memahami filosofi Barcelona. Ia adalah satu di antara pemain terbaik di dunia dan kami akan selalu berusaha untuk mendapatkannya lagi,” ujar Abidal.

“Saya mengatakan hal tersebut berdasarkan aspek teknik. Namun, jika berbicara masalah finansial, kami tak bisa memberikan keterangan yang jelas.”

“Namun, saya bisa pastikan kalau kami akan berusaha mendatangkannya jika mendapat kesempatan,” ungkap Abidal.

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017. Saat itu, ia memilih untuk bergabung ke PSG agar bisa lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar Sudah Tak Betah di PSG

Pemain PSG, Neymar. (AFP/Geoffroy van der Hasselt)

Neymar masih menantikan untuk bisa hengkang dari PSG. Hubungannya dengan suporter dan petinggi klub sudah tidak baik karena keinginannya untuk hengkang.

Neymar mengatakan kalau Barcelona akan selalu menjadi opsi utama. Namun, ia menyadari kalau valuasinya akan sangat tinggi.

Karena itu, Neymar akan menerima pinangan Real Madrid jika klub tersebut bisa memboyongnya keluar dari Prancis.

Sumber: Sky Sports

(bola.com)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending