Jumat, 26 Februari 2021

8 Game Nomor 1 di Indonesia Android 2021!


Jakarta – Setiap tahunnya, ada banyak sekali game – game seru yang bisa ditemukan dan tentunya asik untuk dimainkan. Diantara sekian banyaknya game tersebut, tentu ada beberapa game yang menjadi favorit terutama untuk orang – orang Indonesia. Nah, mengingat hal tersebut, berikut gamebrott akan memberikan daftar game nomor 1 Indonesia versi android 2021.

1. Free Fire

Free Fire

Free fire masih menjadi game battle royale unggulan di Indonesia. Hal ini mungkin dikarenakan Free Fire memiliki spesifikasi minimum yang mumpuni sehingga pemain manapun bisa memainkan game free fire. Game ini sangat asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang menyukai peperangan dan tembak – tembakan. Uniknya lagi Free fire menggunakan sistem skill based hero dimana pemain bisa menggunakan skill skill unik untuk mengalahkan musuh – musuhnya.

2. Homescapes

Homescapes

Salah satu game puzzle yang masih sangat sering dimainkan bahkan sampai sekarang ini. Tak hanya menantang, game ini juga sangat asik untuk dimainkan. Untuk memainkan game tersebut, pemain hanya perlu mencocokkan 3 icon yang sama. Kerennya lagi, ketika kalian mencocokkan lebih dari 3 icon yang sama, kalian akan membuat sebuah skill baru yang akan mempermudah kalian memenangkan 1 buah stage.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battleroyale yang bisa dimainkan di Android dan iOS. PUBG sendiri masih menjadi salah satu game populer di Indonesia karena memiliki banyak konten – konten menarik untuk pemainnya. Dimulai dari team deathmatch, battleroyale, dan masih banyak lagi. Kualitas gambar yang diberikan pun cukuplah hd sehingga pemain yang bosan dengan grafis rendah bisa memainkan game tersebut. Namun bukan berarti tidak ada setting rendah untuk pengguna yang memiliki spesifikasi hp kentang.

4. Mobile Legends

Mobile Legends

Masih menjadi game MOBA Mobile pertama, Mobile Legends merupakan game yang sangat populer di Indonesia. Tak hanya itu, cukup banyak sekali konten – konten baru yang diupgrade oleh game tersebut dimulai dari UI design terbaru, hero – hero baru hingga skin baru pun menjadi tambahan menarik yang membuat game ini tetap hidup.

5. Clash Royale

Clash Royale

Clash Royale sendiri merupakan game real time strategy. Clash Royale menguji kepintaran strategi kalian, bagaimana memanage elixer yang baik dan agar pemain bisa mengcounter game antara satu dengan yang lain. Jika pemain salah langkah, langkah apa saja yang harus pemain ambil untuk mengembalikan keuntungan yang dimiliki oleh pemain. Walaupun begitu, aspect pay to win yang ada di game ini cukup kental, game ini masih menjadi favorit warga +62

6. Genshin Impact

Genshin Impact

Walaupun baru – baru ini dirilis oleh miHoyo, Game Genshin Impact ini sanggup menarik perhatian para pemainnya dengan grafis yang tinggi serta karakter yang cantik dan cakep. Game ini menghadirkan pengalaman bermain action mirip Zelda breath of the wild versi anime yang lebih cakep. Kerennya lagi, game Genshin impact kerap di update dan menghadirkan karakter- karakter lain dan konten baru sehingga tak mengherankan jika game ini sanggup menjajal jajaran game nomor 1 di Indonesia.

7. Minecraft

Minecraft

Menjadi game yang penuh dengan kreatifitas, Minecraft masih menjadi salah satu game unggulan di Indonesia. Hal ini dikarenakan game ini memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk melakukan apa yang mereka mau. Meski memiliki grafis kotak – kotak game ini sanggup menarik perhatian segala umur untuk memainkan game tersebut.

8. Call of Duty Mobile

CODM

Call of Duty Mobile memberikan pengalaman bermain game Call of Duty PC di versi compactnya. Pemain bisa memilih beragam skill keren yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh – musuhmu. Kerennya lagi, ada beberapa senjata yang bisa dipilih di dalam CODM yang bisa digunakan untuk membunuh musuhmu. Dimulai dari sniper rifle hingga shotgun, semua bisa kalian gunakan.

Sumber : Gamebrott.com


indonesia mining mineral recovery exhibition 2021

Komentar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACAAN TERKAIT