Rabu, 31 Maret 2021

Raih Skor Tinggi, It Takes Two Kini Jadi Game dengan Rating Terbaik di 2021


Jakarta – It Takes Two, game petualangan kooperatif garapan Hazelight Studios baru dirilis beberapa hari yang lalu. Namun sebelum peluncurannya, game dengan dua karakter sentral ini telah mencatatkan sejumlah pencapaian impresif. Ulasan pra-rilis untuk It Takes Two telah dikeluarkan satu hari sebelum perilisannya dan dari situ, dapat terlihat bahwa It Takes Two merupakan salah satu game rilisan tahun 2021 dengan rating terbaik.

Faktanya, It Takes Two menerima ulasan positif yang sangat banyak sebagaimana dicatat oleh dua situs meta-review online terbesar yaitu MetaCritic dan OpenCritic. Di Metacritic, It Takes Two mencatatkan skor mulai dari 86 hingga 90% tergantung platform dan pada OpenCritic, game garapan Josef Fares itu meraih skor 88%. Dengan itu, It Takes Two jadi game dengan rating tertinggi di masing-masing situs.

Official Trailer It Takes Two

Official Trailer It Takes Two ( EA/ Youtube )

It Takes Two bahkan mengalahkan game-game AAA seperti Hitman 3 dan Nioh 2 Complete Edition yang masing-masing meraih skor 87% di Metacritic (untuk versi PC-nya). Game yang diterbitkan oleh EA itu juga menundukkan Monster Hunter Rise yang hanya bisa mencatatkan skor 87% di OpenCritic. Rating yang didapat It Takes Two mungkin bukan yang sangat tinggi atau mendekati sempurna, namun tetap layak untuk diapresiasi.

Bagi yang asing, It Takes Two merupakan game petualangan dengan elemen platforming. Game ini dirancang untuk dimainkan secara co-op dan membutuhkan dua orang untuk bermain bersama baik secara lokal maupun online. Premis utama dari game ini adalah retaknya hubungan sepasang suami istri, yang karena itu berakhir menjadi boneka kecil buatan anaknya. Dari situ, mereka harus bekerja sama untuk tidak hanya kembali ke dunia nyata, namun juga memperbaiki hubungan.

It Takes Two saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott.com


Komentar

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

BACAAN TERKAIT