Minggu, 21 Februari 2021

Kolaborasi Luar Biasa Skullcandy X Paul Frank


Skullcandy Hesh 2.0 Paul Frank Headphones

Skullcandy Hesh 2.0 Paul Frank Headphones merupakan headphones skullcandy yang dikembangkan dalam kemitraan dengan artis terkenal bernama Paul Frank. Headphones ini adalah salah satu headphones terlaris di bawah kemitraan mereka. Headphone ini dibuat dalam versi uniseks yang artinya baik laki-laki maupun perempuan dapat menggunakannya. Selain itu juga dirancang untuk penggemar Paul Frank dan fanatik Skullcandy. Seri Hesh dikenal dengan desainnya yang unik dan performa suara yang luar biasa, dimana Hesh 2.0 dianggap sebagai yang terbaik dalam hal semua fitur ini.

Mari Kita Analisis Lebih Rinci Mengenai Skullcandy Hesh 2.0 Paul Frank Headphones

  • Rancangan

Skullcandy dan Paul Frank telah merancang dan mengembangkan hesh 2.0 ini sebagai salah satu headphone menakjubkan yang tersedia di pasaran. Julius yang merupakan seorang monyet dirancang dengan cara yang menakjubkan pada headphone kulit biru dan merah yang unik ini. Desain khusus ini membuat gebrakan selama peluncurannya, dan bahkan sekarang orang mencari untuk membeli headphone dengan performa suara yang menakjubkan ini.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, model khusus ini telah mengalami perubahan radikal dalam hal desain, performa suara, kenyamanan, dan kualitas secara keseluruhan. Produk ini juga telah ditingkatkan dari segi desain menjadi lebih ramping, modern, gaya, dan menarik.
Pembaruan desain utama yang dimiliki model ini adalah driver berbentuk kerucut yang ditempatkan di atas telinga, yang dikenal dapat meningkatkan kinerja suara secara keseluruhan ke tingkat yang luar biasa.

  • Kenyamanan

Jika Anda terbiasa dengan headphone over-ear seri Skullcandy Hesh rancangan Paul Frank, Anda harus menyadari tingkat kenyamanan yang diberikannya. Hesh 2.0 dianggap sebagai salah satu headphone terbaik untuk kenyamanan. Seperti kebanyakan headphone Paul Frank Skullcandy, yang satu ini pun berukuran besar agar pas untuk semua pengguna. Lebar 2 inci menjadikannya headphone yang sempurna untuk semua. Headphone ini memiliki berat hanya 0,5 pon, jadi sifatnya yang ringan hanya meningkatkan tingkat kenyamanan secara keseluruhan. Cawan telinga berbentuk kerucut hadir dengan bantal kulit lembut, yang membuat headphone nyaman dan menawarkan presisi pas sepanjang hari. Desain yang nyaman ini sama sekali tidak menghalangi kinerja suara, dan faktanya, ini hanya meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan. Kabel dapat dilepas, sehingga memberikan Anda hiburan musik yang nyaman dan menyenangkan.

  • Performa

Seperti yang disebutkan sebelumnya, yang satu ini menggunakan driver cup telinga berbentuk kerucut, yang meningkatkan kinerja suara secara keseluruhan. Driver Mylar 50mm yang digunakan dalam produk ini dikenal untuk memberikan performa audio terbaik. Performa bass juga cukup luar biasa, yang juga menjadi salah satu daya tarik utamanya. Vokalnya terdengar alami dan nada tinggi akurat dan jelas, yang semuanya merupakan tanda performa suara terbaik di kelasnya.

Sumber : Headphones Compared

BACAAN TERKAIT