Kamis, 18 Februari 2021

Nakamichi Shockwafe: Produk ini bisa membuat kamu shock!


Jika kamu sudah siap untuk membuat Movie Night dan album-playlist kamu ke standar yang lebih baik, maka kamu membutuhkan Home theater dengan AV recievers yang terbaik. Keluaran AV Recievers yang terbaru menyediakan teknologi yang sangat modern dan juga mensupport segala sistem teknologi modern seperti Dolby Atmos surround sound ketika digabung dengan Apple TV , sama halnya dengan streaming wireless menggunakan Airplay 2, jadi mereka menawarkan banyak kelebihan dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk yang memenuhi kualifikasi tersebut adalah Home Theater keluaran Nakamichi, yaitu Nakamichi Shockwafe Ultra 9.2 Ultra SSE Soundbar System. Berikut kita simak ulasannya bersama-sama

Jika kamu baru mulai mencoba menggunakan Home Theater, Nakamichi Shockwafe Ultra 9.2 Ultra SSE Soundbar System bisa memberikan kamu a whole new experience, dengan 4 surround speakers, 2 subwoofers dan 1 soundbar. Shockwafe sistem ini mensupport sampai 3 device via HDML, masing masing dapat menampilkan Video 4K dan Dolby Atmos, dan audio output-nya dapat mencapai 1,000 watts/power.

Produk ini membuktikan bahwa kita tidak memerlukan produk ternama untuk mendapatkan kualitas suara yang bagus. Walaupun produk ini memang belum terkenal seperti produk lainnya, namun produk ini lambat laun sudah mulai dikenal oleh bayak kalangan audiophile dan penyuka Home Theater lainnya. Dengan banyak fitur tambahan, pemakaian yang cenderung mudah dan design yang elegan produk ini dianggap sangat berkualitas.

Fitur dan Design Nakamichi Shockwafe

Nakamichi Shockwafe Ultra 9.2 SSE hadir dengan berbagai fitur dan design yang dianggap sangat worth to buy! Di design untuk memberimu sebuah pengalaman menonton dengan full surround sound. Shockwafe Ultra sangatlah ideal untuk menjadi Home Theater impianmu berdasarkan eksekusi luar biasa dari beberapa fitur premium berikut :

nakamichi

Soundbar Nakamichi berbentuk unik, bahkan mungkin menarik, dan soundbar mencakup enam driver full-range 2,5 inci. Selain itu, dua tweeter 1 inci yang revolusioner Efek Surround memantulkan suara dari dinding untuk menghasilkan profil suara dinamis yang 35% lebih lebar dari soundbar yang sebanding.

nakamichi

Soundbar berukuran panjang 45,5 inch, dalam 3,5 inch dan tinggi 3 inch. Dengan berat hanya 7,22 pound. Produk ini ringan dan cukuo untuk dipasang di dinding atau pada TV itu sendiri jika kalian menginginkannya. Bagian depan soundbar mencakup layar LED (Light Emitting Diode) lima digit, serta tombol yang menongtrol daya, pemilihan sumber, mode demo dan volume.

Dua Subwoofer Nirkabel

nakamichi

Satu set Nakamichi Shockwafe Ultra 9.2.mencakup dua subwoofer! Menambah satu subwoofer ke Home Theater-mu selalu merupakan ide bagus jika kamu ingin meningkatkan performa bass. Bahkan, para ahli pun menyetujui untuk menambahkan subwoofer agar mencegah suara asing dari luar dan membantu semua orang di ruangan untuk mendengar nada indah itu.

Setiap subwoofer yang disertakan dengan Nakamichi Shockwafe Ultra memiliki fitur driver 10 inch menghadap ke bawah dan subwoofer itu sendiri memiliki kedalaman 11 inch, lebar 12 inch dan tinggi 20,5 inch. Setiap subwoofer dibuat dengan kokoh, dengan berat 23,4 pound untuk membantu meredam getaran berlebih yang dapat mengganggu dan mengurangi suara.

Total 4 Sorround dan Rear Speakers

indonesia mining mineral recovery exhibition 2021
nakamichi

Set Nakamichi Shockwafe Ultra 9.2 juga dilengkapi dengan empat speaker untuk meingkatkan pengalaman suara suroound kamu.

2 speaker surround samping dan dua speaker suara belakang. Masing-masing dari empat speaker memiliki driver full-range 3 inch, serta tweeter frekuensi 1 inch.

Jadi bagaimana, apakah kamu tertarik membeli produk ini?

(Sumber thehometheaterdiy.com)

 

BACAAN TERKAIT