Kamis, 18 Februari 2021

Razer Nommo Pro


Sistem speaker desktop Nommo Pro Razer menampilkan satelit menarik dengan pencahayaan berwarna yang dapat diprogram, dan subwoofer yang kuat untuk memberikan suara dentuman para gamer PC.

Razer Nommo Pro

https://img.finroll.com/2021/02/Finroll_Audio-1.jpg

Sementara tambahan terbesarnya adalah subwoofer yang disertakan, speaker satelit Razer Nommo Pro juga mendapatkan peningkatan yang signifikan melalui tweeter terpisah yang memberi sistem beberapa kemahiran kelas atas yang sangat dibutuhkan.

Satelit

https://img.finroll.com/2021/02/Finroll_Audio-2.jpg

Satelit kiri dan kanan berdiri setinggi 11,5 inci, masing-masing dengan sepasang tabung hitam hampir horizontal yang dipasang pada dudukan berbentuk cakram hitam. Canister 5,2 kali 6,7 inci (HW) yang lebih besar di setiap speaker memiliki driver midrange 3 inci dengan banyak ruang untuk beresonansi, sedangkan tabung 2,2 kali 6,7 inci yang lebih kecil di atasnya menampung tweeter 0,8 inci.

Subwoofer

https://img.finroll.com/2021/02/Finroll_Audio-3.jpg

Subwoofer adalah drum hitam berukuran 15,3 kali 10,7 inci dengan driver penggerak 6 inci ke bawah. Port bass berada di panel atas, menyediakan ruang untuk semua udara yang dipindahkan oleh pengemudi. Drum subwoofer yang seperti tong duduk dengan tiga kaki pendek yang dipasang di atas alas berbentuk cakram, mengangkat speaker cukup untuk memberi ruang bagi pengemudi itu sendiri untuk bergerak.

Pod Perintah

https://img.finroll.com/2021/02/Finroll_Audio-4.jpg

Pod perintah adalah keping hitam selebar 2,4 inci yang berfungsi sebagai pengontrol Nommo Pro. Panel atas keping memegang tombol daya yang menonjol di dalam cincin LED yang menampilkan tingkat volume dan input audio saat ini.

Jack Headphone

https://img.finroll.com/2021/02/Finroll_Audio-5.jpg

Separuh bagian atas sisi keping berputar bebas, memberikan kontrol volume langsung. Dasar keping tidak bergerak dan memiliki dua port 3,5 mm: jack headphone dan input audio tambahan.

Pelabuhan

FHI indonesia 2021
https://img.finroll.com/2021/02/Finroll_Audio-6.jpg

Sebuah panel di sisi subwoofer menahan port untuk sistem speaker lainnya, membuat subwoofer bertindak sebagai hub berkabel untuk Nommo Pro. Setiap satelit memiliki konektor laras multi-pin sendiri, di bawahnya terdapat pod kontrol berkabel. Port audio optik dan USB-B terletak di bawah konektor pod kontrol, diikuti oleh tombol daya dan konektor untuk kabel daya.

Sumber : sea.pcmag.com

BACAAN TERKAIT