Connect with us

Entertainment

Dibanding ke Klinik Kecantikan, Dewi Sandra Lebih Suka ke Majelis Taklim

Published

on


Ketika usia sudah di atas 25 tahun, biasanya wanita sudah mulai gelisah dan takut jika di wajahnya muncul kerutan. Berbagai cara dilakukan untuk mencegahnya dengan menjalani perawatan atau menggunakan banyak skin care.

Sebenarnya, kerutan tidak bisa dicegah karena merupakan proses alami yang sudah pasti akan dilalui setiap manusia. Namun, kita bisa memperlambatnya asal rajin merawat wajah. Perawatan wajah juga tidak perlu yang ekstrem, cukup yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Ditemui dalam acara peluncuran Crystallure by Wardah, aktris cantik Dewi Sandra ternyata memiliki pemikiran yang sama. Menurutnya, usia jangan dianggap sebagai momok menakutkan.

“Berumur itu adalah sesuatu yang menurut aku indah banget. Tapi kan kita berusaha untuk tetep dewasa tapi dalam porsinya. Kita berusaha untuk merawat aja. Poinnya merawat dan menjaga,” ujarnya di Senayan City Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Lebih lanjut Dewi Sandra bercerita, ia bukan tipe orang yang ribet dan mau menghabiskan banyak waktunya hanya untuk melakukan perawatan wajah saja.

“Kalau saya bukan tipe orang yang mau menghabiskan dua jam hanya untuk muka saja. Karena berarti saya enggak fair. Karena saya punya tangan, saya punya tubuh, saya enggak punya waktu buat itu. Sedangkan ada hal-hal lain di usia kita untuk kita kejar,” kata dia.

Wanita 39 ini menuturkan bahwa saat ini dia sedang ingin banyak belajar dan datang ke majelis taklim. Karenanya, Dewi Sandra lebih menyukai perawatan yang ringkas. “Saat ini saya lagi cinta dengan ilmu, lagi pengen belajar, lagi pengen datang ke taklim. Jadi, saya lebih suka perawatan yang ringkes-ringkes aja,” katanya lagi.

“Saya lebih suka perawatan minimalis tapi efektif. Saya sudah hampir 40, jadi akan ada perubahan emang di kulit tapi bukan momok buat saya. Aku enggak ada perawatan ke klinik kecantikan, bisa dilihat perbedaan dengan teman-teman saya yang lain,” ungkap Dewi Sandra sambil tertawa.

Sedangkan untuk skin care, istri dari Agus Rahman ini mengaku tidak menggunakan banyak produk. Dia hanya menggunakan produk inti dan paling maksimal hanya empat step skin care, yaitu double cleansing, krim atau pelembap, dan serum.

Advertisement Valbury

Entertainment

Kisah Katherine Langford di Trailer Baru Cursed Kian Jelas

Published

on

Finroll – Jakarta, Kisah petualangan Katherine Langford sebagai Nimue dalam serial baru bertajuk Cursed kian jelas dalam trailer terbaru yang dirilis Netflix pada Selasa (30/6).

Trailer dibuka dengan menampilkan karakter Nimue (Katherine Langford) terbaring di tanah dengan bercak darah di wajahnya.

Setelah itu, terlihat Nimue bertemu dengan ibunya. Nimue diberi tugas untuk membawa sebuah pedang kepada Merlin (Gustaf Skarsgård).

Permintaan itu membawa Nimue dalam petualangan yang berbahaya. Dalam trailer, terlihat banyak orang yang menginginkan pedang legendaris tersebut.

Saat menjalani petualangan, ia tak sengaja bertemu dengan Arthur (Devon Terrell), seorang tentara bayaran yang rendah hati. Mereka kemudian bekerja sama untuk menemukan Merlin.

Seiring perjalanan, Nimue menjadi simbol keberanian dan pemberontakan dalam melawan Red Paladins yang mengerikan, serta Raja Uther (Sebastian Armesto) yang selalu membawa petaka.

Cursed merupakan serial adaptasi dari buku terlaris versi New York Times. Serial ini mengisahkan ulang legenda Raja Arthur dari sudut pandang Nimue, perempuan muda dengan kemampuan misterius yang ditakdirkan menjadi Lady of the Lake.

Serial Cursed akan disutradarai Peter Mullan dan Zetna Fuentes. Penulis asli Cursed, yakni Frank Miller dan Tom Wheeler, juga akan terlibat sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Cursed tayang pada 17 Juli dengan total 10 episode berdurasi masing-masing satu jam. Cursed bisa disaksikan di Netflix.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Usai Hotel Del Luna, Reuni IU dan Yeo Jin-goo Dalam House of Wheels

Published

on

Finroll – Jakarta, IU dan Yeo Jin-goo akan reuni usai sama-sama membintangi Hotel Del Luna pada 2019. Kali ini, IU akan menjadi bintang tamu dalam House of Wheels, variety show yang dipandu Yeo Jin-goo bersama Sung Dong-il serta Kim Hee-won.

Dalam acara itu, tiga member membangun sebuah rumah portabel yang sederhana, menempatinya, dan mengundang tamu untuk bersantai dan melakukan sejumlah hal bersama mereka.

Melansir Osen via Naver, sejumlah aktris ternama menjadi bintang tamu House of Wheels, seperti Ra Mi-ran dan Hyeri Girl’s Day pada episode pertama, Gong Hyo-jin di episode kedua, dan Lee Sung-kyung pada episode ketiga.

Para bintang tamu memang rata-rata pernah terlibat dalam proyek yang sama dengan member tetap House of Wheels. Seperti Gong Hyo-jin dan Lee Sung-kyung yang pernah tampil bersama Sung Dong-il dalam It’s Okay That’s Love.

Hyeri Girl’s Day juga pernah menjadi anak Sung Dong-il dalam drama Reply 1988.

Tak hanya itu, Sung Dong-il dan Kim Hee-won juga merupakan teman dekat di dunia nyata. Yeo Jin-goo sempat memerankan anak Sun Dong-il dalam drama I Want to Love.

Sehingga, IU akan menjadi bintang tamu keempat yang akan singgah ke House of Wheels.

Sebelumnya, IU dan Yeo Jin-goo sama-sama menjadi pemeran utama dalam drama Hotel Del Luna. IU berperan sebagai Jang Man-wol, pemilik Hotel Del Luna yang merupakan peristirahatan sementara arwah di Bumi sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka.

Hal itu dilakukan untuk menebus kesalahannya selama hidup. Dalam mengelola hotel, Jang Man-wol merekrut Goo Chan-sung (Yeo Jin-goo), lulusan Universitas Harvard yang baik hati namun takut pada hantu.

Hotel Del Luna termasuk salah satu drama Korea terpopuler pada 2019. Popularitas drama dan para pemain membuat Hotel Del Luna akan digarap ulang dalam versi Amerika.

Sementara itu, House of Wheels merupakan variety show yang tayang sejak 11 Juni di tvN, saluran televisi yang juga menayangkan Hotel Del Luna.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Konser Amal World is ONE Akan Diramaikan Oleh Super Junior dan Stray Kids

Published

on

Finroll – Jakarta, Beberapa idol papan atas Korea Selatan akan meramaikan konser amal daring gagasan MBC bertajuk World is ONE yang digelar untuk memberikan dukungan serta harapan kepada banyak orang terdampak pandemi Covid-19.

Sederet seniman yang bakal meramaikan acara itu di antaranya Super Junior, MAMAMOO, Stray Kids, SF9, APRIL, KARD, N. Flying, Oh My Girl, WJSN, Ha Sung-woon, Heize, Hiphop Girlz, dan musisi jazz Na Yoon-sun.

Mereka tak hanya akan memberikan penampilan terbaik untuk menghibur, tapi juga pesan-pesan menguatkan bagi banyak orang yang mengalami masa sulit saat-saat ini.

Melansir Newsen, para penonton di Korea Selatan dan juga negara lainnya bisa memberikan donasi ketika menyaksikan konser World is ONE.

Penonton di Korea Selatan bisa memberikan donasi dengan mengirimkan pesan singkat ke World Vision. Sementara itu, sistem terpisah akan disiapkan bagi penonton dan fan di luar Korea Selatan.

Seluruh donasi yang terkumpul dalam konser ini akan disalurkan ke World Vision untuk mencegah risiko Covid-19 pada kelompok sosial tertentu di seluruh dunia, termasuk membantu banyak orang dalam mengatasi kemiskinan dan ketidaksetaraan.

Konser World is ONE akan dipandu Leeteuk Super Junior dan Seung-hee Oh My Girl di Aula Terbuka MBC di Ilsan, Korea Selatan. Konser tersebut akan disiarkan secara langsung di MBC M, Naver TV, dan V Live pada 9 Juli pukul 17.00 WIB.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending