Connect with us

Entertainment

Dibanding ke Klinik Kecantikan, Dewi Sandra Lebih Suka ke Majelis Taklim

Published

on


Ketika usia sudah di atas 25 tahun, biasanya wanita sudah mulai gelisah dan takut jika di wajahnya muncul kerutan. Berbagai cara dilakukan untuk mencegahnya dengan menjalani perawatan atau menggunakan banyak skin care.

Sebenarnya, kerutan tidak bisa dicegah karena merupakan proses alami yang sudah pasti akan dilalui setiap manusia. Namun, kita bisa memperlambatnya asal rajin merawat wajah. Perawatan wajah juga tidak perlu yang ekstrem, cukup yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Ditemui dalam acara peluncuran Crystallure by Wardah, aktris cantik Dewi Sandra ternyata memiliki pemikiran yang sama. Menurutnya, usia jangan dianggap sebagai momok menakutkan.

“Berumur itu adalah sesuatu yang menurut aku indah banget. Tapi kan kita berusaha untuk tetep dewasa tapi dalam porsinya. Kita berusaha untuk merawat aja. Poinnya merawat dan menjaga,” ujarnya di Senayan City Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Lebih lanjut Dewi Sandra bercerita, ia bukan tipe orang yang ribet dan mau menghabiskan banyak waktunya hanya untuk melakukan perawatan wajah saja.

“Kalau saya bukan tipe orang yang mau menghabiskan dua jam hanya untuk muka saja. Karena berarti saya enggak fair. Karena saya punya tangan, saya punya tubuh, saya enggak punya waktu buat itu. Sedangkan ada hal-hal lain di usia kita untuk kita kejar,” kata dia.

Wanita 39 ini menuturkan bahwa saat ini dia sedang ingin banyak belajar dan datang ke majelis taklim. Karenanya, Dewi Sandra lebih menyukai perawatan yang ringkas. “Saat ini saya lagi cinta dengan ilmu, lagi pengen belajar, lagi pengen datang ke taklim. Jadi, saya lebih suka perawatan yang ringkes-ringkes aja,” katanya lagi.

“Saya lebih suka perawatan minimalis tapi efektif. Saya sudah hampir 40, jadi akan ada perubahan emang di kulit tapi bukan momok buat saya. Aku enggak ada perawatan ke klinik kecantikan, bisa dilihat perbedaan dengan teman-teman saya yang lain,” ungkap Dewi Sandra sambil tertawa.

Sedangkan untuk skin care, istri dari Agus Rahman ini mengaku tidak menggunakan banyak produk. Dia hanya menggunakan produk inti dan paling maksimal hanya empat step skin care, yaitu double cleansing, krim atau pelembap, dan serum.

Advertisement

Entertainment

Viral Video Agnez Mo Mengaku Bukan Berdarah Indonesia yang Bikin netizen Geram

Published

on

By

Featured Video Play Icon

Penyanyi Agnez Monica baru-baru ini tampil memukau di Red Carpet AMA 2019. Dengan gaun kuning cerah ia melanggang sambil diteriaki penggemarnya di Los Angeles.

Belum redup pujian yang ditujukan untuknya, penyanyi yang kerap disapa Agnez Mo ini membuat pernyataan mengejutkan. Dalam salah satu wawancara dengan media asing, ia mengaku taidak punya darah Indonesia.

Pertanyaan soal Indonesia mencuat saat Agnez menjadi bintang tamu di acara Build Series by Yahoo. Dalam acara tersebut, awalnya si host menanyakan soal keberagaman Indonesia, dan kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan.

Dalam video itu penyanyi 33 tahun itu menjawab dirinya tak memiliki darah Indonesia.

“Iya.. karena sebetulnya saya tidak punya darah indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang, dan China, dan saya lahir di Indonesia,” ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu.

Tak hanya itu, Agnez juga menjelaskan soal keberagaman agama yang ada di Indonesia.

“Saya juga Kristen. Indonesia kan mayoritas muslim. Karena itu saya selalu merasa… bukan berarti saya tak pantas berada di sana. Tapi orang-orang di sana selalu menerima dan mensupport saya apa adanya.”

Komentar Agnez ini sontak memicu reaksi warganet.

“Mbak, mo’on ma’ap ye… muke kek elu banyak koq di kampus gw… dan ga ada tuh yang so’so’an “not belong to Indonesia. Gw usul sertifikasi artis yang boleh manggung di Indonesia. Setia pada Pancasila dan UUD 1945, memiliki rasa nasionalisme, cinta tanah air & rakyat Indonesia,” ujar salahsatu warganet.

“Secara Tidak langsun Dia Tidak Bangga jadi orang indonesia,” ujar netizen lain.

“Ati ati mbak aknes kalo ngomong, soalnya biarpun udah nyanyi ampe amrik tapi youtub & instagran elu isinya cuman komen orang indonesia doang, kaga ada org bulenya ????.”

Continue Reading

Entertainment

Staf Khusus Presiden Dari Generasi Millenial Diumumkan Sore Ini, Putri Tanjung Masuk Nominasi

Published

on

By

Presiden Jokowi rencananya bakal mengumumkan para staf khusunya sore ini. Informasi yang dihimpun para staf khusus ini akan diisi oleh tokoh-tokoh muda.

Sejumlah nama yang beredar antara lain CEO and Founder Creativepreneur Putri Indahsari atau Putri Tanjung; pendiri Ruang Guru Adamas Belva Syah Devara; perumus gerakan Sabang Merauke Ayu Kartika Dewi; dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia.

Sumber redaksi di Istana mengatakan rencana pengumuman staf khusus ini berlangsung pukul 16.00 WIB. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Angkie.

“Untuk konfirmasinya besok (hari ini) jam 16.00 Bapak Jokowi yang akan konfirmasi sendiri, ya,” kata Angkie.

Senada dengan Angkie, Belva enggan menjawab kepastian penunjukannya sebagai staf khusus Jokowi. “Dikonfirmasi dengan Istana saja,” kata dia lewat pesan singkat disertai emoji tersenyum.

Sedangkan Ayu Kartika Dewi menyatakan tidak bisa menjawabnya. “Masih confidential,” tuturnya.

Sementara itu redaksi masih mencoba menghubungi Putri Tanjung. Manager Putri, Danu, masih belum merespon pesan singkat yang dikirimkan.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, Presiden Jokowi memang akan menempatkan sejumlah tokoh muda sebagai staf khususnya.

Ia menjelaskan, Jokowi tidak ingin anak-anak muda yang belum memiliki pengalaman mumpuni di bidang birokrasi dipaksakan menjadi menteri. Alternatifnya adalah dengan menempatkan mereka di posisi staf khusus.

“Strateginya posisi staf khusus presiden yang tidak terbebani dengan birokrasi,” kata Pratikno di Istana Merdeka, 24 Oktober lalu.

“Kalau kami menemukan anak muda yang pengalaman birokrasinya kuat, ya jalan. Tapi kalau enggak menemukan jangan sampai nanti malah justru men-downgrade dia. Anak muda potensial diberi tugas berat malah tidak perform, kasihan,” ucapnya.

Continue Reading

Entertainment

Tagar #ErnestPrakasaNyebarHoax Jadi Trending di Twitter

Published

on

By

Tagar #ErnestPrakasaNyebarHoax menjadi tren di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan redaksi, Kamis pagi 14 November 2019, tagar tersebut menduduki peringkat tiga dan sudah digunakan lebih dari 12 ribu warganet.

Penggunaan tagar itu dilakukan, menyusul unggahan sutradara sekaligus komedian Ernest Prakasa soal rencana anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dalam unggahannya, Ernest menyoroti soal dana rehabilitasi sekolah yang dipangkas demi menggelar balap Formula E.

 

Sementara itu, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta juga mengunggah cuitan soal bantahan dari kabar pemangkasan dana itu. Menurut mereka, Pemprov DKI sudah mengeluarkan rilis resmi, bahwa tidak ada pemotongan anggaran.

Akibat dari cuitan Ernest, banyak warganet yang meluapkan kekesalan mereka.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending