Connect with us

Entertainment

Dibully, Melly Goeslaw Marah kepada Rossa, Vidi Aldiano dkk di Pesta Kostum Halloween

Published

on


Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi Tanah Air yang kerap tampil total dalam aksi panggungnya. Busana yang digunakannya selama ini juga selalu nyentrik dan unik, hingga mampu menyedot perhatian banyak orang.

Ia pun selama ini tidak pernah mempermasalahkan apalagi marah-marah di media sosial apabila ada orang yang terinspirasi dengan gaya busananya tersebut.
Namun, pada pesta kostum dalam perayaan Halloween kali ini, Melly Goeslaw sangat meradang. Hal itu bermula ketika salah satu gaya busananya, menjadi bahan olok-olokan dalam pesta kostum yang dihadiri Vidi Aldiano, Rossa, makeup artist Bubah Alfian, dan lainnya.

Vidi mengunggah video yang memperlihatkan Bubah Alfian mengenakan busana motif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih. Dalam video itu pula Vidi menandai akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair.
“Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun,” ucap Vidi kepada Bubah, yang sedang menari-nari.
Mengetahui hal itu, Melly langsung menuliskan kata-kata yang bernada kesal pada salah satu unggahannya.

“Hobi banget pd ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe ny*t. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang , itu juga di pinjemin. Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu nj**g,” tulis Melly pada salah satu keterangan foto yang diunggah pada, Kamis (31/10).

Pada unggahan lainnya, ia mengaku tidak pernah marah jika memang ada orang yang meniru gaya busananya. Selama gaya busananya diapresiasi dan dipresentasikan secara baik. Unggahan ini namun sudah dihapusnya.

“Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka,” tulis Melly.

Meski kesal, Melly tidak berniat untuk membawa masalah bully ini ke jalur hukum. Ia justru mendoakan orang yang telah membully dirinya.

“Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yg sama spt sy, sepele buat kalian tp dalem banget buat sy, dan saya GAK SUKA, dah bagus cuma sy taro di feed, gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan,” terangnya lagi.

Mengetahui sang istri menjadi korban bully, Anto Hoed pun ikut memberikan tanggapan lewat tulisan yang diunggah ke akun Instagramnya.

“Alhamdulillah Allah memberi saya yang lbh baik dari sekedar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah Intan berlian … Emas atau apapun yang dianggap berharga … dan saya sangat MENCINTAI wanita ini … karena Allah Ta’ala mengirimkan pada saya sebagai teman seiman … Terima kasih Ya Allah,” tulis Anto dalam tulisan foto yang diunggah, Kamis (31/10).
Walaupun tidak menyebutkan sejumlah pihak yang telah menjadikan gaya istrinya sebagai bahan tertawaan, Anto merasa sangat kecewa. Namun Anto menandai akun Instagram @bimopermadi, @bclsinclair, @vidialdiano, @bubahalfian, dan @itsrossa910.

“Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya … juga menjadi bahan TERTAWAAN yang hebat … dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya,” lanjutnya.

Dalam tulisan itu, Anto juga menyinggung soal sikapnya menghadapi istri yang dibully dan juga undang-undang ITE.

“Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE … selamat bertanggung jawab … Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya,” tandasnya.

Unggahan Melly dan Anto itu pun langsung mendapatkan respons dari Rossa, dkk. Mereka bahkan langsung mengunggah permintaan maaf kepada Melly dan Anto.

Dalam tulisannya, Rossa juga sampai langsung mendatangi Melly dan Anto untuk meminta maaf secara langsung.

“Baru2 ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri,” tulis Rossa, pada keterangan foto hitam yang diunggah akun Instagramnya.

“Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku,” sambungnya.

Vidi juga melakukan hal serupa. Ia juga meminta maaf dan tidak bermaksud membuat Melly sakit hati.

“Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto,” tulis Vidi.

Bubah Alfian yang memparodikan gaya Melly juga merasa bersalah, dan langsung meminta maaf kepada musisi berusia 45 tahun ini.

“Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw, @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas,” tulis Bubah dengan nada menyesal.

“Saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah. Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully..,” lanjutnya.

Bubah pun memberikan alasan mengapa pada pesta kostum itu memilih bergaya mirip Melly Goeslaw. Menurut Bubah, Melly merupakan sosok selebriti dan Fashion Icon yang dikaguminya.
“Sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.. saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau..,” tandasnya.

Seakan tak ingin memperkeruh suasana, pada unggahan terakhir, Melly memilih untuk memaafkan dan melupakan kejadian tersebut.
“Forgive and forget. Selamat malam,” tulis Melly Goeslaw singkat.

Advertisement

Entertainment

Viral Video Agnez Mo Mengaku Bukan Berdarah Indonesia yang Bikin netizen Geram

Published

on

By

Featured Video Play Icon

Penyanyi Agnez Monica baru-baru ini tampil memukau di Red Carpet AMA 2019. Dengan gaun kuning cerah ia melanggang sambil diteriaki penggemarnya di Los Angeles.

Belum redup pujian yang ditujukan untuknya, penyanyi yang kerap disapa Agnez Mo ini membuat pernyataan mengejutkan. Dalam salah satu wawancara dengan media asing, ia mengaku taidak punya darah Indonesia.

Pertanyaan soal Indonesia mencuat saat Agnez menjadi bintang tamu di acara Build Series by Yahoo. Dalam acara tersebut, awalnya si host menanyakan soal keberagaman Indonesia, dan kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan.

Dalam video itu penyanyi 33 tahun itu menjawab dirinya tak memiliki darah Indonesia.

“Iya.. karena sebetulnya saya tidak punya darah indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang, dan China, dan saya lahir di Indonesia,” ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu.

Tak hanya itu, Agnez juga menjelaskan soal keberagaman agama yang ada di Indonesia.

“Saya juga Kristen. Indonesia kan mayoritas muslim. Karena itu saya selalu merasa… bukan berarti saya tak pantas berada di sana. Tapi orang-orang di sana selalu menerima dan mensupport saya apa adanya.”

Komentar Agnez ini sontak memicu reaksi warganet.

“Mbak, mo’on ma’ap ye… muke kek elu banyak koq di kampus gw… dan ga ada tuh yang so’so’an “not belong to Indonesia. Gw usul sertifikasi artis yang boleh manggung di Indonesia. Setia pada Pancasila dan UUD 1945, memiliki rasa nasionalisme, cinta tanah air & rakyat Indonesia,” ujar salahsatu warganet.

“Secara Tidak langsun Dia Tidak Bangga jadi orang indonesia,” ujar netizen lain.

“Ati ati mbak aknes kalo ngomong, soalnya biarpun udah nyanyi ampe amrik tapi youtub & instagran elu isinya cuman komen orang indonesia doang, kaga ada org bulenya ????.”

Continue Reading

Entertainment

Staf Khusus Presiden Dari Generasi Millenial Diumumkan Sore Ini, Putri Tanjung Masuk Nominasi

Published

on

By

Presiden Jokowi rencananya bakal mengumumkan para staf khusunya sore ini. Informasi yang dihimpun para staf khusus ini akan diisi oleh tokoh-tokoh muda.

Sejumlah nama yang beredar antara lain CEO and Founder Creativepreneur Putri Indahsari atau Putri Tanjung; pendiri Ruang Guru Adamas Belva Syah Devara; perumus gerakan Sabang Merauke Ayu Kartika Dewi; dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia.

Sumber redaksi di Istana mengatakan rencana pengumuman staf khusus ini berlangsung pukul 16.00 WIB. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Angkie.

“Untuk konfirmasinya besok (hari ini) jam 16.00 Bapak Jokowi yang akan konfirmasi sendiri, ya,” kata Angkie.

Senada dengan Angkie, Belva enggan menjawab kepastian penunjukannya sebagai staf khusus Jokowi. “Dikonfirmasi dengan Istana saja,” kata dia lewat pesan singkat disertai emoji tersenyum.

Sedangkan Ayu Kartika Dewi menyatakan tidak bisa menjawabnya. “Masih confidential,” tuturnya.

Sementara itu redaksi masih mencoba menghubungi Putri Tanjung. Manager Putri, Danu, masih belum merespon pesan singkat yang dikirimkan.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan, Presiden Jokowi memang akan menempatkan sejumlah tokoh muda sebagai staf khususnya.

Ia menjelaskan, Jokowi tidak ingin anak-anak muda yang belum memiliki pengalaman mumpuni di bidang birokrasi dipaksakan menjadi menteri. Alternatifnya adalah dengan menempatkan mereka di posisi staf khusus.

“Strateginya posisi staf khusus presiden yang tidak terbebani dengan birokrasi,” kata Pratikno di Istana Merdeka, 24 Oktober lalu.

“Kalau kami menemukan anak muda yang pengalaman birokrasinya kuat, ya jalan. Tapi kalau enggak menemukan jangan sampai nanti malah justru men-downgrade dia. Anak muda potensial diberi tugas berat malah tidak perform, kasihan,” ucapnya.

Continue Reading

Entertainment

Tagar #ErnestPrakasaNyebarHoax Jadi Trending di Twitter

Published

on

By

Tagar #ErnestPrakasaNyebarHoax menjadi tren di media sosial Twitter. Berdasarkan pantauan redaksi, Kamis pagi 14 November 2019, tagar tersebut menduduki peringkat tiga dan sudah digunakan lebih dari 12 ribu warganet.

Penggunaan tagar itu dilakukan, menyusul unggahan sutradara sekaligus komedian Ernest Prakasa soal rencana anggaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dalam unggahannya, Ernest menyoroti soal dana rehabilitasi sekolah yang dipangkas demi menggelar balap Formula E.

 

Sementara itu, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta juga mengunggah cuitan soal bantahan dari kabar pemangkasan dana itu. Menurut mereka, Pemprov DKI sudah mengeluarkan rilis resmi, bahwa tidak ada pemotongan anggaran.

Akibat dari cuitan Ernest, banyak warganet yang meluapkan kekesalan mereka.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Asco Global

Trending