Connect with us

Entertainment

Dibully, Melly Goeslaw Marah kepada Rossa, Vidi Aldiano dkk di Pesta Kostum Halloween

Published

on


Melly Goeslaw dikenal sebagai musisi Tanah Air yang kerap tampil total dalam aksi panggungnya. Busana yang digunakannya selama ini juga selalu nyentrik dan unik, hingga mampu menyedot perhatian banyak orang.

Ia pun selama ini tidak pernah mempermasalahkan apalagi marah-marah di media sosial apabila ada orang yang terinspirasi dengan gaya busananya tersebut.
Namun, pada pesta kostum dalam perayaan Halloween kali ini, Melly Goeslaw sangat meradang. Hal itu bermula ketika salah satu gaya busananya, menjadi bahan olok-olokan dalam pesta kostum yang dihadiri Vidi Aldiano, Rossa, makeup artist Bubah Alfian, dan lainnya.

Vidi mengunggah video yang memperlihatkan Bubah Alfian mengenakan busana motif bunga, berhijab, lengkap dengan topi putih. Dalam video itu pula Vidi menandai akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair.
“Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun,” ucap Vidi kepada Bubah, yang sedang menari-nari.
Mengetahui hal itu, Melly langsung menuliskan kata-kata yang bernada kesal pada salah satu unggahannya.

“Hobi banget pd ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe ny*t. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang , itu juga di pinjemin. Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu nj**g,” tulis Melly pada salah satu keterangan foto yang diunggah pada, Kamis (31/10).

Pada unggahan lainnya, ia mengaku tidak pernah marah jika memang ada orang yang meniru gaya busananya. Selama gaya busananya diapresiasi dan dipresentasikan secara baik. Unggahan ini namun sudah dihapusnya.

“Buat sy ini bullying. Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam, spy follower sy juga tau. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipake spy peka,” tulis Melly.

Meski kesal, Melly tidak berniat untuk membawa masalah bully ini ke jalur hukum. Ia justru mendoakan orang yang telah membully dirinya.

“Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yg sama spt sy, sepele buat kalian tp dalem banget buat sy, dan saya GAK SUKA, dah bagus cuma sy taro di feed, gak sy urek2 itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan,” terangnya lagi.

Mengetahui sang istri menjadi korban bully, Anto Hoed pun ikut memberikan tanggapan lewat tulisan yang diunggah ke akun Instagramnya.

“Alhamdulillah Allah memberi saya yang lbh baik dari sekedar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah Intan berlian … Emas atau apapun yang dianggap berharga … dan saya sangat MENCINTAI wanita ini … karena Allah Ta’ala mengirimkan pada saya sebagai teman seiman … Terima kasih Ya Allah,” tulis Anto dalam tulisan foto yang diunggah, Kamis (31/10).
Walaupun tidak menyebutkan sejumlah pihak yang telah menjadikan gaya istrinya sebagai bahan tertawaan, Anto merasa sangat kecewa. Namun Anto menandai akun Instagram @bimopermadi, @bclsinclair, @vidialdiano, @bubahalfian, dan @itsrossa910.

“Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya … juga menjadi bahan TERTAWAAN yang hebat … dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya,” lanjutnya.

Dalam tulisan itu, Anto juga menyinggung soal sikapnya menghadapi istri yang dibully dan juga undang-undang ITE.

“Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE … selamat bertanggung jawab … Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya,” tandasnya.

Unggahan Melly dan Anto itu pun langsung mendapatkan respons dari Rossa, dkk. Mereka bahkan langsung mengunggah permintaan maaf kepada Melly dan Anto.

Dalam tulisannya, Rossa juga sampai langsung mendatangi Melly dan Anto untuk meminta maaf secara langsung.

“Baru2 ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri,” tulis Rossa, pada keterangan foto hitam yang diunggah akun Instagramnya.

“Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku,” sambungnya.

Vidi juga melakukan hal serupa. Ia juga meminta maaf dan tidak bermaksud membuat Melly sakit hati.

“Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto,” tulis Vidi.

Bubah Alfian yang memparodikan gaya Melly juga merasa bersalah, dan langsung meminta maaf kepada musisi berusia 45 tahun ini.

“Semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga.. disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw, @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas,” tulis Bubah dengan nada menyesal.

“Saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah. Ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully..,” lanjutnya.

Bubah pun memberikan alasan mengapa pada pesta kostum itu memilih bergaya mirip Melly Goeslaw. Menurut Bubah, Melly merupakan sosok selebriti dan Fashion Icon yang dikaguminya.
“Sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya.. saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau..,” tandasnya.

Seakan tak ingin memperkeruh suasana, pada unggahan terakhir, Melly memilih untuk memaafkan dan melupakan kejadian tersebut.
“Forgive and forget. Selamat malam,” tulis Melly Goeslaw singkat.

Advertisement

Entertainment

Rifa Melinda Kembali Rilis Single Kedua yang Berjudul “Maunya Sama Kamu”

Published

on

Finroll.com — Setelah sebelumnya merilis single pertama berjudul  ‘Pelan-pelan Saja’ pada 2019 lalu, pedangdut cantik Rifa Melinda di awal 2020 ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Maunya Sama Kamu’.

Sama dengan single pertama miliknya (Rifa), single Maunya Sama Kamu ini juga merupakan ciptaan Handry Noya yang juga diproduksi oleh perusahaan rekaman (label) CMP Record yang juga menaungi sejumlah artis dangdut lain, sebut saja Duo Delima , Belista dan artis cilik Ratu Salsa.

“Alhamdulillah banget awal tahun 2020 ini aku bisa kembali merilis single terbaru aku yang berjudul ‘Maunya Sama Kamu’, harapan aku semoga single kedua aku ini bisa mendapat tempat di hati para pecinta dangdut tanah air,” sebut Rifa lewat sambungan ponsel pada , Jumat (24/1).

Disinggung terkait kisah dibalik single terbarunya tersebut Rifa mengatakan bahwa single ‘Maunya Sama Kamu’ ini bercerita tentang seorang gadis yang sedang jatuh cinta. Layaknya muda-mudi yang dilanda kasmaran dalam lagu ini sang gadis selalu ingin selalu dekat dengan sang kekasih.

“Lagu ini tuh menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang dilanda perasaan jatuh cinta terhadap kekasihnya, jadi maunya berduaan terus, yah pokoknya mewakili perasaan muda-mudi yang sedang jatuh cinta gitu,” ujarnya.

*Berikut lirik single ‘Maunya Sama Kamu’ Rifa Melinda* :
Maunya sama kamu, berdua bersamamu
Pengennya sama kamu, yang lain nanti dulu
Cuma sama kamu, iya sama kamu
Yang lain kutak mau, maunya sama kamu

Kau buat nyaman hatiku
Berada di dekatmu
Kau buat copot jantungku
Bila kau pergi dariku
Kamu penakluk hatiku.

Kamu raja di hatiku
Iya cuma kamu
Iya hanya kamu

*Dengar Video Liryc ‘Maunya Sama Kamu’*

Continue Reading

Entertainment

Buat Video Parodi Lucinta Luna, Dara Arafah Pikat Warganet

Published

on

By

Video parodi yang dibuat selebgram Dara Arafah telah ditonton lebih dari enam juta kali. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah ditonton 6.011.371 kali. Dara Arafah membuat parodi dengan menggunakan suara Lucinta Luna yang memakinya dengan kata-kata pedas. Dengan gerakan bibir yang pas dengan suara Lucinta Luna, Dara Arafah juga membuat gerakan-gerakan tari yang menggelitik.

Video yang diunggah Dara Arafah di instagram pribadinya pada Minggu, 12 Januari 2020 itu, merupakan respons Dara untuk tudingan pansos atau panjat sosial yang dituduhkan Lucinta Luna kepadanya. Alih-alih berbalik membalas dengan amarah, ia malah membalasnya dengan parodi lucu.

Banyaknya warganet yang menonton videonya karena gaya Dara dalam menghadapi konflik dengan Lucinta ini di anggap menjadi angin segar.

Semua ucapan dan makian pedas Lucinta ia bungkus dengan tarian lucu yang sontak membuat warganet terhibur. Unggahannya pun dibanjiri lebih dari 86 ribu komentar warganet yang terhibur sekaligus mendukungnya, “Ga kuat ngakak sekali sih,” tulis akun @aidaambkl.

Artis dan penyanyi Aurelie Moeremans, juga ikut berkomentar “wah ini lucu sik,” tulisnya dibarengi dengan emoji tertawa. Indahkus juga berkomentar dengan nada serupa, bahkan dari komentarnya tersebut ia terlihat sangat tergelitik “WAAAAAAA LU NER BENER GAKUAT GUA CUKUUUUUUP,” tulisnya yang juga dibarengi dengan banyak emoji tertawa.

Konflik antara Dara Arafah dan Lucinta Luna bermula dari perseteruan antara Lucinta Luna dengan Keanu yang menyebut bahwa Lucinta sudah melakukan operasi plastik. Keanu mengatakan dari operasinya tersebut, Lucinta Luna masih menunggak utang yang hingga kini belum lunas.

Dara yang dekat dengan Keanu tak luput dari serangan Lucinta setelah ia membuat sebuah video yang dianggap meremehkan. Merespons hal tersebut Lucinta Luna membuat unggahan di instagram stories untuk menyerang Dara.

Sebelumnya, Lucinta Luna pernah berkonflik dengan beberapa artis. Sebut saja Boy William dan Deddy Corbuzier.

Continue Reading

Entertainment

Mualaf, Marcell Darwin Sempat Ingin Ganti Nama

Published

on

By

Marcell Darwin sempat ingin mengganti namanya saat menjadi mualaf. Hal itu diutarakan oleh Ustaz Aa Reza, ulama yang mengislamkannya.

“Tadinya mau nambahin Muhammad dan segala macem tapi nggak jadi biar dalam hatinya aja namanya berubah,” ujar Aa Reza, saat ditemui di pernikahan Marcell Darwin, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Karena menurut Aa Reza, nama tidak begitu bermasalah untuk diubah. Yang penting, ibadah salat lima waktu jangan ditinggalkan sebagai seorang muslim.

“Namanya tetap saja Marcell Darwin. Karena nggak apa-apa lah. Nama bule tapi Islam,” kata Aa Reza.

“Aa cuma bilang ‘jaga salatnya ya’ karena yang paling utama dalam Islam itu ibadahnya salat. ‘Kamu jangan meninggalkan salat dan harus menjadi contoh yang baik. Karena kalau suatu saat kamu menikah, kamu akan menjadi imam bagi istri dan anak-anak,” tukasnya.

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending