Connect with us

BrandzView

Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia – Toko Victory

Published

on


Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia – Apakah ruangan di rumah Anda menggunakan karpet? Nah, coba perhatikan, pasti suasana ruangan Anda menjadi berbeda dengan adanya karpet. Hal tersebut dikarenakan karpet merupakan salah satu elemen dekorasi yang dapat mendukung tampilan interior.

Namun, jangan asal meletakkan karpet di ruangan. Ukuran, motif, bahan karpet, dan lainnya akan memengaruhi suasana ruangan Anda.

Selama ini tak jarang yang menawarkan karpet dengan harga yang murah, tapi jangan gampang tergiur dengan harga murah, alih-alih menghemat pengeluaran, karpet murah tak jarang memberikan kualitas yang tidak sesuai harapan, bahan tidak awet dan cepat rusak dalam jangka waktu yang tidak lama.

Jika sudah begini, anda harus memutar otak bagaimana membuatnya seperti baru lagi, atau solusi lainnya adalah membeli lagi yang baru. Bukannya hemat, malah akan membuang uang dan waktu labih banyak.

Untuk mendapatkan karpet berkualitas, Anda tak perlu beli mahal. Anda bisa mengunjungi Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia yang menyediakan berbagai Karpet dan Sajadah terlengkap dan berkualitas. Disini juga tersedia berbagai jenis bahan dan ukuran yang sesuai dengan keinginan anda.

Untuk karpet, ukuran yang tersedia juga relatif bervariasi. Begitupun dengan variasi motif yang terblang cukup banyak. Total, ada sekitar lebih dari 70 motif dari semua jenis karpet yang disediakan di toko satu ini.

Soal ukuran, setidaknya ada enam variasi yang bisa dipilih. Mulai dari 1×1,5 meter, 1,7 x 2,3 meter, dan 2,1 x 3,1 meter. Selain itu, juga tersedia ukuran lebih besar sekitar 2,3 x 3,1 meter serta 2,5 x 3,3 meter.

Mengenai pelayanan, konsep dari Toko  Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia yaitu “one stop shopping of interior “, yakni sebuah konsep yang melengkapi semua kebutuhan interior pelanggan dalam suatu tempat. Konsep ini memberikan kemudahan dan kepuasan pelanggan.

Keanekaragaman produk interior yang disediakan adalah karpet, sajadah, wallpaper, window blinds, gordyn, sofa, sofabed, serta bahan kain dan semi kulit untuk sofa, kursi, atau mobil.

 

Selain itu, Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia juga menjual berbagai jenis busa kasur. Salah satu busa kasur unggulannya adalah busa kasur yang bergaransi 15 tahun (anti kempes) dan matras terapi tulang yang dipergunakan untuk penderita masalah tulang belakang dan terdeteksinya saraf terjepit.

Sebagai pengusung konsep one stop shoping tak lupa, Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia menawarkan jasa pemasangan karpet dan wallpaper, renovasi sofa, servis springbed, serta pembuatan sarung jok mobil.

Toko Victory Distributor Karpet dan Sajadah Terbesar di Seluruh Indonesia juga melayani pembuatan ruangan kedap suara seperti ruang studio musik, ruang karaoke, ruang recording, lengkap dengan bahan-bahan pendukungnya. Bahan pelapis lantai seperti parket pun diikut sertakan. Sebagai sentuhan terakhir permadani dan hambal ditambahkan pada lantai.

Tidak kalah penting dari itu semua adalah harga yang kami tawarkan adalah harga grosir dan bersaing.

Info Lebih Lanjut :

www.victoryinteriordesign.com

Jl. Raya Jatinegara Barat No.118 – Jakarta Timur

Phone : 021.8199050, 8510489, 8511377
Fax : 021. 8560232
Email : [email protected]


Advertisement Valbury

BrandzView

Potensi Rare Earth Indonesia yang Jadi Incaran Dunia

Published

on

Potensi pengembangan logam tanah jarang di Indonesia dinilai masih memiliki prospek strategis di masa depan. Apalagi, rare earth berkaitan dengan produk industri teknologi tinggi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Kebijakan Publik Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI) Singgih Widagdo saat dihubungi CNBC Indonesia, Selasa (4/6/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan, potensi dan pemanfaatan endapan rare earth, penggunaan logam tanah jarang erat kaitannya dengan produk industri teknologi tinggi, seperti industri komputer, telekomunikasi, nuklir, dan ruang angkasa.

Di masa mendatang, tuturnya, diperkirakan penggunaan logam tanah jarang akan meluas, terutama unsur tanah jarang tunggal, seperti neodymium, samarium, europium, gadolinium.

Singgih menjelaskan, mineral-mineral tanah jarang di Indonesia lebih dihasilkan sebagai produk sampingan penambangan dan pengolahan emas aluvial dan timah aluvial. Produk sampingan sebagai komoditas yang dihasilkan dari pengusahaan komoditas utamanya.

“Meskipun belum mempunyai nilai ekonomi yang signifikan pada saat ini, prospek di masa depan yang akan menunjang pengembangan tekonologi tinggi dan teknologi alternatif perlu untuk ditangani dengan baik,” ujarnya.

Dari potensi logam tanah jarang tersebut, Singgih menilai, akan sangat menguntungkan jika Indonesia turut serta untuk mengembangkannya. Terlebih lagi pasir mineral tanah jarang sebagai sumber logam tanah jarang, sebagian hanya dijadikan sebagai sampah buangan tambang timah, atau pemanfaatan pasir darat dan laut untuk bahan urug dari daerah jalur timah yang belum memperhitungkan kandungan mineral tanah jarang.

“Pemanfaatan logam tanah jarang ke depan diharapkan mampu membuka Indonesia terhadap penguasaan dan pengembangan teknologi, terutama teknologi elektronik,” kata Singgih.

“Peningkatan kualitas industri metalurgi di Indonesia, dan banyak manfaat yang dapat diperoleh Indonesia dari pengolahan logam tanah jarang terutama meningkatkan perkembangan industri,” tambahnya.

Sehingga, ia berpendapat, pemerintah harus segera membuat peta jalan industri pertambangan sehingga peta eksplorasi, ekploitasi dan khususnya target investasi dapat dipetakan prioritasnya antara apa yang dihasilkan dari pertambangan serta kaitannya kebutuhan industri, termasuk REE (rare earth element) yang akan dikembangkan di Indonesia.

Sebelumnya, Direktur Mining and Metals Industry Indonesia, lembaga riset yang dinaungi Inalum, Ratih Amri menuturkan, pihaknya kini sudah mulai dilakukan pengembangan pada logam tanah jarang tersebut.

Ia mengungkapkan, salah satu contohnya, rare earth dapat digunakan sebagai bahan magnet permanen yang diaplikasikan pada sektor energi baru terbarukan dan industri elektronik.

Ia menuturkan, unsur rare earth dan cobalt yang ditemukan dalam penambangan yang dilakukan oleh anggota holding pertambangan BUMN, PT Timah Tbk dan PT Antam Tbk dapat digunakan sebagai salah satu materi pembuatan baterai untuk kendaraan listrik dan magnet dalam pembangkit listrik tenaga bayu.

Ratih mengatakan, PT Timah Tbk (TINS) saat ini memang sedang mengupayakan eksplorasi untuk menambah cadangan timah, tetapi selain itu juga sekaligus melakukan upaya diversifikasi dari produk timah itu sendiri.

Adapun, menurut pengamat ekonomi dan pertambangan Universitas Gadjah Mada (UGM) Fahmy Radhi, potensi pemanfaatan logam tanah jarang di Indonesia semakin mengecil karena adanya pandangan bahwa rare earth termasuk dalam sumber energi tidak terbarukan.

“Rare earth masih bermanfaat untuk Indonesia, namun kecil potensinya. Pemerintah harus ubah paradigma terlebih dahulu dari yang unrenewable resources menjadi renewable resources,” pungkasnya.

sumber :cnbcindonesia.com

Continue Reading

BrandzView

Yamaha Rancang Konsep Motor Peminum Air Gantikan Bensin

Published

on

By

Yamaha XT500 H20. (Dok. Yamaha).

Finroll.com, Jakarta –  Yamaha merancang konsep sepeda motor XT500 H20 yang mampu bergerak mengandalkan air. Konsep ini adalah imajinasi Yamaha pada masa depan motor enduro XT 500 yang diproduksi 1976-1989.

Autoevolution menjelaskan pembuat konsep ini adalah desainer industrial Maxime Lefebvre yang memulai pekerjaannya pada 2016. Setelah berdiskusi banyak dengan tim desain Yamaha, Lefebvre memilih membuat motor yang menjadikan air seperti bahan bakar.

Tidak ada penjelasan spesifik soal kerja sistem air ini. Namun diprediksi cara kerjanya mengandalkan semprotan air bertekanan tinggi.

Jika sistem air ini bisa menggerakkan roda ada kemungkinan suara yang dihasilkan sangat tenang. Kemudian jika mengingat motor ini bekerja mengandalkan air sudah pasti ramah lingkungan.

XT 500 merupakan motor bermesin 4-tak 1-silinder 500 cc yang mampu dikebut hingga 132 km per jam. Pada masanya motor ini dikenal sangat bandel karena tahan banting dan perawatannya mudah.

Salah satu fitur pada motor ini yakni ukuran ban depan lebih besar 3 inci dari ban belakang sehingga memudahkan mengarungi medan off road.

Lefebvre membuat bodi XT500 H20 futuristis dengan kombinasi warna yang melambangkan masa depan dan ramah lingkungan yaitu biru dan putih.

Sejauh ini konsep XT500 H20 diketahui cuma sebatas karya di atas kertas. Belum ada pernyataan Yamaha tentang rencana produksi motor yang mungkin jadi fenomenal dalam dunia otomotif ini.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

BrandzView

Pertokoan Pakupatan Serang, Ruko Strategis Samping Terminal

Published

on

By

Ruko Strategis Samping Terminal– Millenium Grup menawarkan Pertokoan Pakupatan dengan fasilitas keamanan terjamin. Ruko yang terletak persis di samping Terminal Pakupatan Serang, Banten ini menyediakan lahan parkir yang mudah dan strategis.

Satu unit ruko dipatok dengan harga bersaing. Adapun cara pembayarannya tunai bertahap tanpa bunga dan bisa dicicil. Kalau melalui KPR, uang mukanya minimal 20 persen yang bisa dicicil beberapa kali. \

Harga Ruko Strategis Samping Terminal ini dibandrol berdasarkan keunggulan dan nilai jual yang ditawarkan oleh Pertokoan Pakupatan.

Lokasi strategis menjadi faktor pendukung nilai investasi pertokoan ini. Yakni di kawasan komersial dan padat penduduk, dan aksesnya mudah ke pintu Tol Serang Timur yang hanya berjarak 4 km.

Pertokoan Pakupatan ini diprediksi bakal menarik minat masyarakat. Baik yang berdomisili di sekitar Serang maupun di luar daerah.

Semakin bertambahnya akses dan jumlah penduduk di wilayah tersebut, bakal meramaikan kegiatan wirausaha di Pertokoan Pakupatan. Hal ini akan sangat mendukung iklim investasi di kawasan itu.

Pengembang dapat memastikan bahwa ruko tersebut memiliki faktor-faktor penting yang dapat menunjang keberhasilan kegiatan wirausaha. Antara lain, akses yang mudah, lokasi strategis, kenyamanan, dan keamanan terjamin.

Continue Reading

Trending