Connect with us

Entertainment

Dukung acara BTS ARMY Indonesia, Marymond Sumbang Donasi untuk Perempuan Korban Kekerasan Seksual

Published

on


Finroll.com —  Komunitas BTS Army Indonesia Amino Jabodetabek (BAIA Jabodetabek) Bersama Marymond mengadakan acara perayaan ulang tahun Suga dan J-Hope (Sope), dua personel BTS yang sama-sama berulang tahun pada bulan Februari ini. Acara diberi tajuk Masquerade Cup Sleeve Event dan diadakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Plus Eighty Two, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mulai pukul 11.00 sampai selesai.A

Adisti selaku ketua panitia acara, menyampaikan bahwa acara akan diisi dengan kegiatan syukuran ulang tahun, nonton bareng video konser BTS “Speak Your Self Final – Seoul”, fun games berhadiah, dan yang paling penting, penyerahan donasi dari Marymond dan BAIA Jabodetabek untuk Yayasan Pulih, sebuah yayasan advokasi dan pendampingan psikologis bagi perempuan korban kekerasan domestik dan seksual.

“BTS tak hanya terkenal karena karya-karya musik mereka tapi juga karena perhatian dan keperdulian sosial mereka yang tinggi, yang kemudian juga menjadi karakter semua fans mereka di seluruh dunia. BAIA Jabodetabek dan kebetulan juga Marymond, sponsor acara kami kali ini, punya keperdulian yang sama, yakni, pada para perempuan korban kekerasan domestik dan seksual,” tulis Adisti.

Diketahui Marymond memasuki pasar Indonesia melalui perusahaan E-commerce enabler Egogo Hub Indonesia. Jacqueline Zhang, Brand Manager Egogo Hub Indonesia untuk Marymond menegaskan keterangan Adisti.

“Selain karena kualitas produknya yang memang solid dan cantik, Marymond dicari dan dibeli banyak masyarakat Korea Selatan karena keinginan membantu wanita korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di seluruh dunia. Banyak selebriti Korea Selatan, bahkan Holywood, termasuk personil BTS yang dirayakan ulangtahunnya kali ini pernah terlihat memakai produk Marymond. Namun, harap dicatat, dukungan kami pada acara BAIA Jabodetabek kali ini bukan karena hal tersebut. Dukungan kami semata karena kami dan BAIA Jabodetabek sama-sama perduli pada perempuan korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di Indonesia,” kata Jacqueline.

Sebagai informasi, sejak awal masuk pasar, Marymond diketahui mendonasikan sebagian dari keuntungan usahanya untuk perempuan dan anak korban kekerasan di seluruh dunia. Bahkan aneka bunga yang menjadi motif khas produk mereka adalah interpretasi atas kekuatan, kecantikan dan integritas para mantan “comfort woman” Korea Selatan yang terpaksa menyandang status kelam itu pada masa perang dunia kedua.

Bagi mereka dan semua perempuan di dunia, Marymond telah mengkampanyekan ucapan “I Marymond You” yang berarti “Kamu Selalu Berharga dan Cantik Bagiku.” Kampanye ini terbilang sukses, karena berbagai produk Marymond yang bertulisan slogan ini laris manis di pasaran global. Suga, salah satu personel BTS yang dirayakan ulang tahunnya kali ini oleh BAIA Jabodetabek juga pernah tertangkap kamera memakai sebuah sweater dengan slogan ini.

“Masyarakat Indonesia saat ini juga bisa memiliki sweater yang sama, atau produk Marymond lainnya, seperti baju, tas, dompet, casing handphone dan sebagainya,” kata Jacqueline.

“Semua produk orisinal Marymond saat ini telah tersedia di Tokopedia, dengan nama toko Marymond Official Indonesia. Beberapa produk masih pre-order, namun banyak juga yang ready stock. Jika Anda ikut hadir pada acara nanti, Anda juga akan mendapat hadiah spesial dari Marymond dan Tokopedia, serta voucher diskon 10% untuk pembelian semua produk Marymond di tokopedia,” tutup Jacqueline.(red)

Advertisement Valbury

Entertainment

Berkat Album Solo ‘Delight’ Baekhyun EXO Cetak Rekor

Published

on

Finroll – Jakarta, Personel EXO Baekhyun memecahkan rekor berkat album solo terbaru Delight yang dirilis secara digital pada Senin (25/5) kemarin.

Menurut Hanteo Chart, album tersebut laku terjual sebanyak 600.908 di pekan pertama dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kang Daniel dengan album Color On Me yang terjual 466.701.

Album Baekhyun sebelumnya, City Lights, juga hanya terjual 380.769 di pekan pertama.

Selain itu, Baekhyun juga telah memecahkan rekor untuk pra-penjualan album fisik Delight yang telah mencapai sebanyak 732.297 buah.

Perilisan versi digital Delight ini dibarengi dengan peluncuran lagu dan video musik untuk single berjudul Candy. Lagu tersebut bahkan berhasil menduduki posisi nomor satu di beberapa tangga musik Korea seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada.

Baekhyun mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas pencapaian itu lewat sebuah unggahan di akun Instagram.

“Saya sangat bersyukur… Aeris [sebutan pendek dari fan EXO], bersenang-senanglah,” tulisnya.

View this post on Instagram

…. 너무 고마워요… 에리들…행복해..

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Album Delights terdiri dari tujuh lagu yang memiliki nuansa musik R&B. Lewat album ini, Baekhyun mengungkapkan ingin memberikan kegembiraan kepada banyak orang yang mendengarkannya.

“Dan karena saya memiliki kekuatan supernatural ‘light‘ dalam EXO, saya ingin memasukkan ‘light‘ juga dalam judul album solo. Saya memilih ‘Delight‘ untuk memberi kesan bahwa itu terhubung ke album debut solo saya ‘City Lights,'” katanya dikutip dari Soompi.

Sementara itu lagu Candy dikomposori Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, sementara liriknya ditulis oleg Kenzie.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Serial Lepasan Baru dari Star Trek : Strange New Worlds

Published

on

Sumber : future of the force

Finroll – Jakarta, Waralaba serial Star Trek akan semakin luas. Kanal televisi CBS mengumumkan akan membuat serial lepasan baru dari waralaba fiksi ilmiah tersebut.

Serial lepas tersebut diberi tajuk Star Trek: Strange New Worlds. CBS mengatakan serial itu mengandung cerita yang lebih optimis dan berkelanjutan.

Serial ini akan berlatar tempat kapal Enterprise sebelum dipimpin oleh Kapten James T. Kirk. Enterprise merupakan kapal paling terkenal dalam jagat Star Trek.

Star Trek: Strange New Worlds akan dibintangi sejumlah aktor yang sudah pernah tampil dalam Star Trek: Discovery. Di antaranya Anson Mount (sebagai Christopher Pike), Rebecca Romijn (Number One) dan Ethan Peck (Spock).

Kreator sekaligus eksekutif produser, Akiva Goldsman, mengatakan akan membuat serial akan terasa seperti serial Star Trek zaman dulu.

“Kami akan coba mengingatkan kembali beberapa nilai klasik Star Trek, seperti optimis dan cerita yang berkelanjutan,” kata Goldsman kepada Variety.

Ia melanjutkan, “Jelas kami akan mengambil untuk dari karakter dan cerita yang natural. Tapi saya rasa plot akan lebih tertutup dari pada Discovery dan Picard.”

Hingga kini, tercatat ada tiga serial terkait Star Trek, Discovery yang tayang sejak 2017, lalu Short Treks yang dimulai pada 2018, dan Picard yang dimulai pada 2020.

Star Trek: Picard sendiri berpusat pada kisah Jean-Luc Picard dan berlatar pada abad ke-24, atau 18 tahun setelah kejadian di Star Trek: Nemesis (2002).

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading

Entertainment

Mulai Hari Ini, Film Konser Taylor Swift Akan Tersedia Di Layanan Streaming Disney+

Published

on

Finroll – Jakarta, Film konser Taylor Swift yang bertajuk City of Lover akan tersedia di layanan streaming Disney+ mulai hari ini, Senin (18/5).

“Kami berjanji kalian tidak akan ada yang seperti konser City of Lover Taylor Swift! Streaming 18 Mei untuk waktu terbatas di Disney Plus,” demikian pernyataan Disney= melalui Twitter.

Film konser tersebut dapat dinikmati di layanan streaming sehari setelah ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, ABC.

Direkam pada September lalu, film ini mengabadikan penampilan Swift membawakan lagu-lagu dalam album terbaru, Lover, di hadapan para penonton dari 37 negara yang diterbangkan ke teater L’olympia di Paris.

Dalam konser intim tersebut, Swift membawakan sederet lagu andalan dari album barunya, seperti The Man, Me!, dan You Need to Calm Down.

Selain itu, Swift juga menampilkan sejumlah lagu dari album-album sebelumnya, seperti Blank Space, I Knew You Were Trouble, Love Story, Red, Style, dan Shake It Off.

“Acara musik tersebut memberikan akses lebih kepada penggemar untuk melihat momen di balik layar dengan Swift dan menandai satu-satunya konser dia tahun ini, setelah tur Lover Fest dibatalkan karena pandemi Covid-19,” demikian deskripsi penayangan film tersebut.

Sumber : CNN Indonesia

Continue Reading
Advertisement

Advertisement

Trending