Connect with us

LIFESTYLE

Elevate Your Look Bersama PEDRO: Tingkatkan Kepercayaan Diri dengan Koleksi Terbaru Fall Winter 2020

Published

on


“PEDRO meluncurkan koleksi terbaru Fall Winter 2020 (F/W 20) untuk para pecinta fashion yang ingin meningkatkan rasa percaya diri dengan mudah”

Finroll.com — Dalam dunia fashion, tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fashion item yang dijuluki trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux di esok hari karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru.

Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Seperti halnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja. Dengan semangat menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu, PEDRO meluncurkan kampanye “Elevate Your Look” bersamaan dengan koleksi terbaru Fall Winter 2020.

Peluncuran kampanye ini mendorong para pecinta fashion baik pria dan wanita untuk dapat meningkatkan rasa percaya diri melalui produk PEDRO di setiap kesempatan. Meskipun pakaian dianggap sebagai komponen utama, PEDRO memahami bahwa aksesori seperti tas dan sepatu memainkan peranan penting dalam membangun penampilan secara keseluruhan. Bisa dibilang jika busana adalah kanvas, maka aksesori adalah cat yang menyempurnakannya.

Dengan koleksi terbaru PEDRO, para pecinta fashion tidak perlu khawatir untuk memakai baju yang simple, misalnya berbusana serba putih, karena koleksi F/W20 dari PEDRO didesain untuk ‘Elevate Your Look’.

Ragam koleksi yang disajikan tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang, dan banyak lagi. Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.

“Dengan koleksi terbaru PEDRO F/W 20, pria maupun wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet. Mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari PEDRO. Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan,” kata Sarah Angela, PEDRO Marketing Department Head.

Melalui Instagram, diketahui juga bahwa PEDRO merupakan pilihan dari beberapa sosok terkenal di Indonesia, seperti Paula Verhoeven dan Richard Kyle. Gaya keduanya memberikan inspirasi gaya modern namun timeless meskipun ‘hanya’ menggunakan busana putih. Mulai dari inspirasi gaya kasual Paula yang memadukan busananya dengan Chain Detailed Top Handle Bag dan Braided Slingback Flats, menampilkan kesan elegan yang cocok dikenakan dari pagi hingga malam.

Sementara Richard melengkapi tampilannya dengan Utilitarian Chunky Sneakers dan Nylon Backpack yang memberikan kesan yang tajam dan berani, membuat wardrobe yang dikenakan tidak lagi terlihat sederhana.

Dengan menggunakan aksesori yang tepat, pecinta outfit berwarna putih polos dapat meningkatkan tampilan sederhananya dengan beberapa pilihan favorit dari PEDRO F/W 20:

1. Nylon Backpack IDR 1,999,000-

2. Utilitarian Chunky Sneakers IDR 1,499,000-

3. Plaque-Embellished Canvas Slingback Pumps IDR 1,399,000-

4. Chain Detailed Top Handle Bag IDR 1,399,000-

PEDRO menyediakan beragam cara untuk para pecinta fashion mendapatkan koleksi-koleksi terbarunya, seperti di gerai PEDRO yang tersedia di 27 lokasi di Indonesia, online di PEDROSHOES.CO.ID, atau melalui WhatsApp di +62 821-1244-1558.

Selain itu, kamu juga bisa ikut serta berpartisipasi dalam kompetisi Instagram yang diadakan pada 16 November – 29 November 2020 di @PEDROSHOES_INDONESIA dan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp 500,000- untuk enam orang pemenang. Segera follow akun Instagram-nya dan menangkan hadiahnya.

*TENTANG PEDRO*
PEDRO adalah merek fashion yang dirancang untuk memantapkan kepercayaan diri seseorang pakar gaya modern dengan hal- hal penting yang mudah. Menghubungkan, memperbaiki, dan menciptakan kembali, kami menciptakan hal-hal penting yang diperbarui untuk merayakan individualisme yang melampaui waktu atau gender. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, PEDRO telah menyediakan ragam koleksi sepatu, tas dan aksesori untuk menginspirasi pria dan wanita di lebih dari 109 gerai di 19 negara, dimana 27 gerai berada di Indonesia, hingga pengalaman berbelanja online di PEDROSHOES.CO.ID dan berbelanja secara personal di +62 821-1244-1558.

Advertisement Valbury

LIFESTYLE

Infused Water,Tren Minum Air Dengan Segudang Manfaat.

Published

on

Finroll.Com – Infused Water,Tren Minum Air Dengan Segudang Manfaat. Apakah Anda termasuk orang yang gemar menikmati minuman segar? Mungkin Anda sedang dilema karena sulit menahan godaan untuk minum minuman yang segar sekaligus ingin membatasi konsumsi gula atau minuman bersoda.
Kabar baik untuk Anda! Sekarang ada alternatif yang dapat memuaskan dahaga—infused water.

                    Apa sebetulnya infused water itu?

                     “Infused water adalah rendaman air putih dengan potongan buah- buahan atau herbal. Infused water sedang menjadi tren kesehatan yang banyak diminati oleh Citizen di berbagai belahan dunia, termasuk di negara Indonesia.”

 

Lalu, apa manfaat dari infused water sampai membuat banyak orang heboh ikut-ikutan mencicipi tren kesehatan ini?

Seperti yang setiap orang ketahui, minum air adalah salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan bagi tubuh.
Hal itu membantu mengatur temperatur tubuh, melindungi organ vital, dan bahkan bisa memperbaiki penampilan fisik Anda. Akan tetapi, sekadar minum air putih biasa setiap waktu bisa jadi hal yang membosankan bagi siapapun.

Boleh jadi itulah alasannya mengapa banyak orang kemudian mencoba alternatif air putih. Dan infused water adalah salah satu alternatif terbaik yang bisa Anda coba.

Pada dasarnya ini merupakan air putih biasa yang diberi rasa alami. Sarat dengan rasa buah-buahan, sayuran, dan rempah- rempah, air minum “super” ini dapat membantu Anda tetap terhidrasi sekaligus meringankan berbagai keluhan kesehatan yang sering dirasakan.

Ada banyak jenis buah-buahan dan rempah yang dapat digunakan untuk menciptakan infused water. Dalam secangkir infused water, Anda boleh mencampurkan lebih dari  1 jenis buah atau rempah untuk mendapatkan variasi rasa segar.

Cara membuat infused water tergolong sangat mudah, Anda bisa menyiapkannya sendiri di rumah dalam waktu singkat. Pilihan buah-buahan yang kerap dimanfaatkan adalah buah yang memiliki rasa asam dan manis karena sanggup menghasilkan rasa dan aroma yang lebih menyegarkan. Jenis buah ini termasuk apel, pir, melon, kiwi, jeruk, lemon, anggur, stroberi, bluberry, atau mentimun.

Ada juga jenis buah-buahan yang dianggap tidak cocok untuk dijadikan infused water, bukan karena kandungan gizinya, tetapi karena teksturnya. Misalnya buah-buahan seperti pepaya, mangga, pisang, sirsak, alpukat,
dan semangka gampang rusak teksturnya karena berdaging lunak dan mudah terfermentasi jadi asam apabila direndam air dalam waktu lama. Tekstur buah lunak juga dapat membuat warna infused water keruh sehingga penampilannya tidak lagi menarik.

     

Cara Membuat Infused Water

Apakah Anda semakin tertarik ingin mencoba infused water, tetapi tidak mengetahui bagaimana cara membuatnya?
Tenang saja, di artikel ini juga akan dijelaskan cara mudah membuat infused water.

Yang paling awal dan penting harus dilakukan ialah mencuci buah-buahan, sayur, rempah, atau bahan-bahan lainnya sampai benar-benar bersih. Kemudian lakukanlah langkah-langkah di bawah ini:

Pertama, taruhlah buah atau sayur ke dalam gelas atau wadah infused water manapun.
Gunakan sendok kayu atau sendok biasa untuk sedikit menekan dan menumbuk buah/sayuran.
(Tips: kupas dulu buah jeruk dari kulitnya supaya tidak menghasilkan rasa pahit.)

Kedua, gunakan ramuan rempah-rempah atau herbal dan tumbuk halus dedaunannya.
Hal ini bertujuan untuk membantu melepaskan ekstrak dan minyak alami dari ramuan rempah-rempah tersebut dan bercampur dengan air.

Terakhir, tambahkan air putih biasa, air mineral, atau air apapun yang sudah matang.

Infused water siap diminum!

Cara Penyimpanan Infused Water:

Infused water bisa disimpan di gelas kedap udara, dalam stoples, teko kaca, botol air, galon kendi, atau wadah apapun. cara terbaik untuk menyimpan infused water adalah didiamkan dalam kulkas sampai seminggu atau sampai rasa buahnya tidak ada lagi, dan Anda bisa menambahkan lebih banyak potongan buah-buahan yang baru.
Bagi Anda yang tidak terbiasa mengkonsumsi air dingin, Anda bisa membiarkan infused water yang sudah jadi dalam suhu ruang selama 1-2 jam sebelum di konsumsi.

Semua tergantung pilihan dan yang terbaik bagi Anda.

Kandungan Nutrisi Infused Water

Dengan mengkonsumsi infused water 2-3 kali dalam seminggu, tubuh Anda mendapatkan vitamin, mineral, dan antioksidan alami yang terdapat dalam buah, sayur, rempah, herbal, maupun bahan lain yang Anda gunakan.

Dengan catatan: infused water adalah air resapan sari buah/sayur/bahan lainnya, tidak sama dengan jus. Jadi tidak perlu menambahkan gula dan tidak ada kalori dari buah yang ikut terserap ke dalam air

Apakah Anda tertarik dan ingin mencicipi tren kesehatan baru ini? Mengapa tidak?  Membuat infused water sendiri di rumah bisa menjadi ide bagus untuk menyiasati pasangan atau anak-anak yang punya kecenderungan malas minum air putih.

 

Continue Reading

LIFESTYLE

Rutin Meminum Kopi Hitam Ada 5 Manfaatnya

Published

on

Finroll.com – Minum secangkir kopi di pagi hari memang terasa nikmat. Tapi lebih dari itu, kopi bisa membawa manfaat kesehatan. Akan tetapi tidak semua kopi baik bagi kesehatan. Kopi yang ditambahkan banyak gula malah bisa meningkatkan risiko penyakit seperti diabetes tipe 2. Sebaliknya, minum kopi hitam tanpa gula dapat mendatangkan lima manfaat kesehatan yaitu :

1. Meningkatkan kesehatan mental Minum kopi hitam setiap hari bukan hanya meningnatkan energi, tapi juga melindungi otak dari gangguan kognitif seperti Alzheimer, Parkinson, dan demensia. kafein meninggalkan efek positif pada neurotransmiter otak sehingga meningkatkan daya ingat. Studi menunjukkan, konsumsi kopi hitam secara teratur mengurangi risiko pengembangan Alzheimer hingga 65 persen. Kopi juga dikatakan dapat meningkatkan kadar dopamin di otak sehingga mengurangi risiko pengembangan penyakit Parkinson hingga 32-60 persen. Singkatnya, konsumsi kopi hitam sesuai yang disarankan dapat membuat seseorang lebih pintar karena stimulan psikoaktif.

2. Meningkatkan energi Minum kopi hitam bisa mendongkrak performa fisik. Kopi hitam dikatakan dapat meningkatkan tingkat epinefrin (adrenalin) dalam darah yang membantu tubuh menangani aktivitas fisik. Dengan minum kopi hitam, seseorang dapat membuang lemak tubuh yang tersimpan. Selain itu, kopi hitam melepaskan sel lemak ke dalam aliran darah dalam bentuk asam lemak bebas. Asam lemak bebas digunakan oleh tubuh sebagai bahan bakar tubuh untuk melakukan aktivitas fisik yang berat. Oleh karenanya, kopi hitam disebut sebagai minuman terbaik sebelum berolahraga.

3. Menjaga kebersihan sistem Kopi merupakan minuman diuretik yang artinya memicu seseorang buang air kecil lebih sering. Menurut WebMD, hal ini dapat membantu mengeluarkan racun dari sistem tubuh. Minum kopi hitam tanpa gula dapat membantu tubuh mengeluarkan toksin berbahaya dengan cara alami. Selain itu, ada bukti yang menemukan peminum kopi hitam tidak sering jatuh sakit dibandingkan dengan peminum non kopi hitam.
Baca juga : Cara Memilih Brokoli Segar dan Bebas Ulat

4. Menurunkan risiko diabetes, penyakit jantung, dan kanker Tidak seperti kopi krim latte dan cappucino, kopi hitam justru dapat menurunkan risiko diabetes hingga 7 persen. Minum kopi hitam di pagi hari, juga dikatakan dapat membuat seseorang 28 persen lebih kecil kemungkinannya terkena diabetes tipe 2. Dalam banyak laporan medis ditemukan bahwa minum kopi sebenarnya meningkatkan produksi insulin yang membantu pengendalian penyakit. Beberapa penelitian telah mengklaim konsumsi kopi hitam secara teratur (satu atau dua cangkir) dapat mengurangi risiko penyakit yang berhubungandengan jantung. Kopi kaya akan antioksidan yang bisa mencegah berbagai jenis kanker seperti kanker mulut, prostat, hati atau kolorektal.

5. Meningkatkan kebahagiaan Minum kopi meningkatkan kadar dopamin di otak. Dopamin disebut juga sebagai ‘bahan kimia kesenangan’. Konsumsi kopi meningkatkan suasana hati seseorang, yang pada gilirannya membuat perasaan menjadi bahagia dan positif. Minum secangkir teh hitam saat merasa sedih dapat mengubah suasana hati secara instan. Sebab kopi hitam merangsang sistem saraf pusat dan meningkatkan produksi neurotransmiter penting yang meningkatkan suasana hati.

Sumber: Kompas.com

Continue Reading

LIFESTYLE

Penyebab Gagalnya Diet

Published

on

Penyebab Gagalnya Diet – Memasuki tahun 2021, banyak orang memiliki resolusi tahun baru agar memiliki berat badan yang ideal. Sayangnya, proses penurunan berat badan ditentukan oleh banyak hal. Tak hanya itu, sering kali sulit bagi kita menghindari kebiasaan-kebiasaan yang malah membuat berat badan melonjak.

Agar target berat badan ideal di 2021 tercapai, cobalah menghindari enam hal berikut:
1. Melakukan diet jangka pendek
Pendekatan diet jangka pendek hanya akan membuatmu mendapatkan berat badan yo-yo, di mana bobotmu bisa turun namun akan kembali naik dengan segera.
Hal ini umumnya terjadi ketika orang memulai diet ketat seperti keto, paleo, atau diet lain yang menjanjikan penurunan berat badan dengan cepat.

Pada kenyataannya, bagi kebanyakan orang, diet seimbang yang mencakup semua kelompok makanan dan masih menyertakan sedikit camilan adalah yang bekerja paling baik untuk jangka panjang.

Dan penurunan berat badan yang sukses dan berkelanjutan adalah menurunkan berat badan dan bisa mempertahankannya.
Pahamilah bahwa tidak ada solusi cepat, obat, atau pil ajaib dalam hal penurunan berat badan. Menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi pada rencana yang mendukung kebiasaan sehat jangka panjang.

Rekomendasi yang baik untuk menurunkan berat badan adalah mengurangi 0,5 – 1 kg per minggu. Meskipun, penurunan berat badan awal bagi orang-orang dengan berat badan berlebih mungkin akan lebih dari itu.Penelitianmenunjukkan, ini adalah cara yang efektif untuk menurunkan berat badan tanpa kehilangan terlalu banyak air atau jaringan tanpa lemak.

2. Pola pikir
lakukan sa atau tidak sama sekali. Pola pikir ini dilakukan misalnya dengan memangkas semua jenis makanan yang dianggap tidak sehat, misalnya makanan olahan, dan berhenti mengonsumsi camilan. Kebiasaan ini mungkin baik pada awalnya, namun tidak baik untuk jangka panjang. Suatu saat, kamu mungkin akan merasa bersalah jika terpaksa harus mengonsumsi kelompok makanan yang sedang dihindari.

Pada akhirnya, pola ini bisa menjadi toksik bagi perjalanan dietmu. Tak hanya pada pola makan, pola pikir ini juga berlaku untuk olahraga. Beberapa orang berusaha olahraga ketat demi mengejar berat badan ideal, namun tak kunjung mendapatkan hasil karena ternyata pola olahraga yang dijalaninya terlalu berlebihan. Sebaiknya, jalani pola hidup seimbang.  Diet bukan berarti memangkas kelompok makanan tertentu, tapi mengurangi kelompok makanan yang dianggap menyumbangkan kalori besar. Begitu pula dengan berolahraga, kita tidak perlu melakukannya secara berlebihan. Sesuaikan dengan kemampuan dan biasakan untuk menjadi rutinitas setiap hari.

3. Kurangnya dukungan
Mendapatkan dukungan dari anggota keluarga, teman, dan orang-orang yang kita kasihi sangat penting untuk membuat program penurunan berat badan kita berhasil. Tak jarang, banyak orang yang membatalkan diet sehatnya karena diejek oleh orang-orang terdekatnya. Kondisi itu pada akhirnya membuat mereka merasa tidak termotivasi lagi untuk menurunkan berat badan. Inilah sebabnya mengapa sistem pendukung yang solid adalah kunci penurunan berat badan jangka panjang.

Apabila saat ini kita merasa tidak memiliki sistem pendukung, cobalah melakukan percakapan terbuka dengan teman, keluarga, dan pasangan tentang hal itu. Kita dapat menjelaskan bahwa mereka tidak perlu mengubah kebiasaan makan mereka seperti kita, jika tidak mau. Berilah pemahaman bahwa dukungan mereka terhadap perjalanan kebugaranmu sangatlah berarti. Sistem dukungan dari orang-orang terdekat tidak bisa didapatkan, cobalah beralih kekomunitas online yang mempromosikan kesehatan, nilai positif tubuh, hingga mencari banyak kisah penurunan berat badan yang nyata.

4. Berpikir olahraga
Olahraga memang harus menjadi bagian dari pendekatan penurunan berat badan secara keseluruhan. Tak hanya membantu menurunkan berat badan, olahraga juga bermanfaat terhadap kesehatan secara keseluruhan. Namun, kita tidak bisa menganggap olahraga sebagai satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk membakar kalori tubuh.

Misalnya, pria seberat 69 kg akan membakar kurang dari 450 kalori selama latihan angkat beban intens selama satu jam. Upaya tersebut bisa saja sia-sia jika tidak dibarengi dengan pola makan sehat. Sebab, jumlah kalori yang dibakar selama olahraga dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk berat badan sebelumnya, intensitas olahraga, durasi olahraga, usia, hingga komposisi tubuh.

Selain itu, berfokus hanya pada olahraga juga dapat menyebabkan siklus olahraga yang destruktif karena kita merasa perlu olahraga lebih untuk membakar kalori ekstra dari makanan yang seharusnya tidak kita konsumsi. Pendekatan ini akan merusak hubungan kita dengan makanan, sehingga proses penurunan berat badan akan sulit berlangsung untuk jangka panjang. Namun, ada pengecualian.

Bagi orang-orang yang telah menghabiskan bertahun-tahun menambah massa otot, misalnya, mereka bisa makan banyak makanan padat kalori dan tidak menambah berat badannya. Sementara bagi kebanyakan dari kita, meskipun bisa makan apapun yang diinginkan dan menjaga berat badan ideal, bukan berarti pola itu sehat untuk kita.
Baca juga : Influencer Nekat Oplas Klien

Pada akhirnya, pola makan yang kaya buah, sayuran, lemak sehat, protein tanpa lemak, dan beberapa biji-bijian akan sangat membantu kita dalam hal penurunan berat badan dan kesehatan yang berkelanjutan. Kombinasikan pola makan sehat tersebut dengan rutinitas olahraga yang konsisten demi menjaga berat badan ideal yang berkelanjutan.

5. Stres dan pola tidur berantakan
Bisa Menurunkan berat badan akan jauh lebih sulit jika kita mengalami stres kronis, kurang tidur atau terlalu banyak bekerja. Ketika merasa lelah dan stres, kita akan mengonsumsi makanan yang cenderung tidak sehat, seperti makanan cepat saji atau camilan tinggi kalori untuk menenangkan diri.

Tidak masalah jika melakukannya sesekali. Tetapi, target menurunkan berat badan mungkin akan sulit tercapai jika kita melakukannya sepanjang waktu. Faktanya, nutrisi dan olahraga hanyalah dua komponen hidup sehat yang dapat menyebabkan penurunan berat badan. Hanya fokus pada nutrisi dan olahraga dapat menyebabkan kita mengabaikan faktor-faktor penting lainnya, seperti tidur cukup dan mengelola stres dengan baik

6. Mengonsumsi suplemen penurun berat badan

Jenis suplemen tertentu mungkin dapat membantu kita mencapai tujuan penurunan berat badan, tetapi kita tetap harus bekerja keras agar suplemen itu benar-benar berhasil.  Sebagai contoh, mengonsumsi protein shake secara rutin di pagi hari dapat membantu kita merasa lebih kenyang sepanjang hari dan menghindari keinginan untuk ngemil. Asupan protein yang meningkat juga dapat membangun otot yang membantu dalam rekomposisi tubuh. Beberapa suplemen penurun berat badan memiliki bukti ilmiah pendukung, namun tidak ada suplemen yang punya bukti ilmiah cukup seperti metode: makan lebih sedikit kalori daripada yang dibakar.

Sumber: Kompas.com

 

Continue Reading

Trending