Connect with us

Entertainment

Empat Juri The Voice Jerman Berebut Penyanyi Indonesia

Published

on


Featured Video Play Icon

Penyanyi muda asal Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso, tampil memukau di ajang pencarian bakat The Voice of Germany. Suaranya bikin dewan juri takjub.

Performa Claudia yang apik itu dapat disaksikan di kanal YouTube resmi The Voice of Germany yang diunggah 12 September 2019. Claudia membawakan lagu Never Enough dari film The Greatest Showman.

Dalam video berdurasi 10 menit itu, Claudia terlihat tampil menggunakan pakaian berwarna merah jambu. Penampilan Claudia hari itu tidak terlalu mencuri perhatian sebelum dia mulai menyanyikan lagu Never Enough.

“Good,” kata salah satu juri.

Ketika memasuki bagian reff lagu, keempat dewan juri yang terdiri dari Mark, Alice, Sido dan Rea, semakin terkesima dengan kekuatan suara Claudia. Juri pertama, Rea, menekan tombol “I Want You,” untuk Claudia. Rea ingin jadi mentor Claudia untuk maju ke tahap selanjutnya.

Beberapa detik kemudian, tombol “I Want You,” turut ditekan oleh tiga juri lainnya. Semua juri menginginkan Claudia bergabung ke dalam tim, menjadi anak didik mereka selama ajang pencarian bakat berlangsung.

“Saya suka suara Anda, dan bergabunglah ke tim saya, karena saya ada di sini untuk menang,” ujar Rea.

Mendengar komentar itu, Alice yang merupakan juri perempuan satu-satunya langsung protes. Dia juga ingin Claudia bergabung dengannya untuk memenangkan tim Alice.

“Saya juga di sini ingin menang,” timpal Alice, diikuti sorakan dan tawa penonton.

Agar adil, para juri meminta Claudia sendiri yang memutuskan siapa juri yang alan jadi mentornya. Setelah beberapa waktu menimang-nimang, pilihan Claudia jatuh ke tangan Alice.

“Team Alice,” ujar Claudai menggunakan bahasa Jerman.

Seperti diketahui, The Voice merupakan program pencarian bakat menyanyi yang diadopsi berbagai saluran televisi di banyak negara, termasuk Indonesia. Awalnya, program ini tayang di Belanda, dibuat oleh produser John de Mol, pada 2010. Program ini sukses besar dan dijual dalam bentuk waralaba ke berbagai negara.

Advertisement

Entertainment

Viral Video Syur Durasi 2.19 Detik Video Mirip Gisella Anastasia

Published

on

By

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memastikan bahwa perempuan dalam video syur yang beredar bukanlah dirinya.

“Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ungkap Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh, ia tahu betul bahwa perempuan itu bukan dirinya.

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih.

Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh.

Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.

Meski demikian, Gisel mengaku sedih melihat video tersebut.

Belum lagi harus menghadapi anggapan miring orang yang langsung percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga.

Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ujar Gisel.

“Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya.

Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” kata Gisel.

Gisel mengatakan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, sudah tahu tentang beredarnya video tersebut.

“Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya, saya enggak begitu,” ungkap Gisel.

Meski kekasihnya tak percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya,

Gisel mengaku tetap merasa kesal.

“Ya, cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini,

belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam, PR saja PR,” kata Gisel.

Tanggapan Wijin

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku sedih mengetahui ia kembali dirundung isu miring.

Sebuah video syur dengan pemeran perempuan yang diduga mirip dirinya beredar di aplikasi pesan dan media sosial.

“Yang pasti sedih karena saya yang tahu diri saya sendiri.

Saya tahu saya gimana,” kata Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

“Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ucapnya lagi.

Ia sendiri juga sudah melihat langsung sehingga dapat memastikan si perempuan dalam video bukanlah dirinya.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga,” ujar Gisel.

Gisel menyadari bahwa beberapa pihak akan langsung percaya bahwa perempuan dalam video tersebut adalah dirinya.

“Karena bagaimana pun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini,” kata Gisel.

“Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya.

Jadi ya, saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” kata Gisel.

Video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia itu beredar di salah satu situs dengan judul “VIRAL!! TERUNGKAP ALASAN CERAI GISEL, TERNYATA WIKWIK DI BELAKANG GADING”.

Adapun video ini memperlihat seorang wanita dan pria sedang berhubungan intim layaknya pasangan suami istri di sebuah kamar.

Video itu berdurasi 2 menit 19 detik

Continue Reading

Entertainment

Film Upin & Ipin Dipertimbangkan Jadi Nominasi Oscar

Published

on

By

Perusahaan animasi Les Copaque telah mengirimkan Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal untuk dipertimbangkan menjadi nominasi dalam Academy Award (Oscar) dalam kategori Film Fitur Animasi. Secara resmi pengumuman ini diberikan pada Sabtu (19/10).

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal adalah salah satu dari 32 film yang sedang dipertimbangkan untuk nominasi. Film akan berkompetisi dengan film animasi favorit lainnya seperti The Secret Life of Pets 2, Toy Story 4 dan Frozen 2.

“Terima kasih Malaysia atas dukungan yang luar biasa untuk film ini,” tulis akun @upinipinofficial dalam sebuah pernyataan dilansir Malay Mail.

Dalam situs website resmi Oscar, film yang masuk dalam kategori Film Fitur Animasi juga memenuhi syarat untuk Academy Awards di kategori lain, termasuk Best Picture. Sebelumnya, perusahaan produksi animasi status MSC memenangkan beberapa penghargaan di Indonesia. Termasuk diantaranya adalah penghargaan untuk Karakter Kartun Favorit dan Kartun Paling Disukai dalam ajang Anugerah Ibu dan Anak 2015.

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal atau di bawah judul internasional menjadi Upin & Ipin: The Lone Gibbon Kris memakan waktu lima tahun untuk proses pembuatannya. Anggaran untuk film ini dilaporkan mencapai 20 juta ringgit Malaysia.

Produser dari Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal mengatakan bahwa produksi film memakan waktu yang lama untuk menyempurnakan seluruh aspek dalam karya. Film ini diyakini akan membuat penonton sangat senang.

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal memiliki pengisi suara yang terdiri dari aktor dan aktris Malaysia, yaitu Asyilea Putri Azhar, Ahmad Mawardi Abdul Rahman, Fakhrul Razi, Ernie Zakri dan Mohd Amir Asyraf. Film ini telah meraup lebih dari 26 juta ringgit di film laris domestik negara Asia Tenggara itu.

Continue Reading

Entertainment

Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Published

on

By

Pada Sabtu, 19 Oktober lalu, presenter Raffi Ahmad tertimpa musibah saat mobil spot Lamborghini miliknya terbakar. Mobil tersebut terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Atas kejadian mobil itu terbakar hebat hingga menghanguskan hampir seluruh bagiannya, Raffi mengatakan sudah ikhlas. Dan, melalui sebuah video di akun YouTubenya Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkap kronologi terbakarnya mobil Lamborghini itu.

Dalam video berdurasi sekitar 12 menit itu, Raffi Ahmad yang ditemani Nagita Slavina dan Rafathar menjelaskan awal mula bagaimana ia bisa mengalami musibah di Sentul. Raffi mengatakan, di hari peristiwa itu terjadi, ia berencana membuat konten YouTube bersama pembalap Sean Gelael.

Lantas, pergilah ia ke Sentul dan membuat konten yang berisi review mobil milik Sean. Sementara mobil Lamborghini yang awalnya direncanakan untuk dipakai, tapi akhirnya tidak jadi. Karena atap, mobil Lamborghini milik Raffi bisa terbuka, ia menggunakannya untuk mengambil gambar dengan kamera.

Namun, karena hari itu ia juga harus menghadiri acara tujuh bulanan Paula dan Baim, Raffi pun tidak berlama-lama di Sentul. Ia memutuskan untuk cepat kembali.

“Aku pakai Alphard biar bisa ngebut dan Lambo biar pulang ke rumah. Pas keluar Sentul itu ada nanjak. Aku di depan agak ngebut karena harus ke tempat Baim. Keluar bareng, Lambo di belakang, mobil Sean di belakang Lambo,” ujar Raffi dalam videonya yang dilihat VIVA, Senin, 21 Oktober 2019.

Tiba-tiba, rombongan di belakang Raffi berjalan melambat hingga membuatnya harus meminggirkan mobil. Supir Raffi yang membawa Lamborghini kemudian melaporkan kalau mobilnya keluar asap. Raffi awalnya bersikap cuek karena menganggapnya mungkin hanya masalah sepel.

Tapi, tak lama Sean menelepon Raffi Ahmad dan mengatakan mobil Lamborghininya terbakar.

“Aku lemas banget. Antara mau balik lagi atau lanjut ke acara Baim karena acaranya live,” kata Raffi.

Lalu, supir Raffi mengambil inisiatif untuk melepas plat mobil dan menyelematkan STNK serta BPKB mobil. Raffi juga tidak ingin kejadian mobilnya yang terbakar di jalan raya itu menjadi tontonan warga dan menimbulkan keresahan.

“Sebenernya enggak tahu itu masalah bensin atau ada orang jahil, sama sekali enggak tahu. Mobil sekarang ada bengkel. Sebenernya Lambo itu pakai body kit bukan body original, takutnya karena body kit kalau kena api dikit nyebar. Makanya mobil lagi dicari, dicek penyakitnya apa,” kata Raffi lagi.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending