Kamis, 25 Oktober 2018

Boby The Cat, Kucing Imut Kartanegara Kesayangan Prabowo Subianto


Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang disukai banyak orang. Hewan yang satu ini mempunyai tingkah laku yang lucu dan menggemaskan, menjadikan ini alasan mengapa kucing sering dipelihara dirumah.

Tapi kucing juga mempunyai tingkah yang menjengkelkan, ketika kucing liar atau kucing kampung yang ujuk-ujuk masuk kerumah tanpa permisi dan pergi membawa lauk pauk. ya, situasi inilah yang membuat sebagian orang juga jengkel terhadap kucing.

Tapi tak semua kucing kampung dan liar itu menyebalkan, sebagaimana Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2 ini juga memiliki kucing kesayangan yang diberi nama Bobby.

Boby, kucing kesayangan capres no 02 ini mendadak terkenal dan menjadi sorotan saat ia tertangkap kamera mengikuti rapat bersama Prabowo.

Sebagaimana dilansir liputan6 yang bersumber dream.co.id Kamis, 25/10,Kucing berbelang hitam ini awalnya hanya kucing jalanan yang diadopsi Prabowo. Saking seringnya bercengkerama dengan Prabowo, kucing lucu ini ternyata mengetahui kebiasaan dari sang majikan.

Prabowo Subianto

Ketika Prabowo mengadakan rapat, Bobby langsung saja naik ke atas meja, seolah-olah tahu apa yang sedang dibahas.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Subianto (@prabowo) pada 20 Okt 2018 jam 9:34 PDT

Seperti foto yang diunggah oleh Prabowo beberapa waktu lalu di Instagram-nya. Kalau Bobby berada di tengah meja saat dirinya sedang diskusi dengan Go Prabu.

Prabowo Subianto

CIMB NIAGA

 

Bobby ternyata juga memiliki akun instagramnya sendiri

 

Bernama Bobby Kertanegara a.k.a Bobby The K4T, kucing milik Prabowo tersebut, sekarang memiliki 6,240 pengikut di Instagram.

Dalam akunnya, @bobbythek4t, terlihat postingan pertamanya dibuat pada tanggal 8 Oktober lalu.

Postingan perkenalan itu sekaligus medeklarasikan dirinya sebagai “cat-izen” (berasal dari kata cat dan netizen) pertama di Indonesia.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT