AIA: Pengguna aplikasi AIA Vitality capai 22 ribu per Mei 2022

  • Bagikan
Bali (ANTARA) –

Head of AIA Vitality, platform aplikasi kesehatan dari PT AIA Financial (AIA), Jong Wie Siu mengatakan pengguna atau anggota AIA Vitality yang diluncurkan di Indonesia pada 2021 lalu telah mencapai 22.000 per Mei 2022.

 

“Kemarin per Mei 2022 membernya sudah lebih dari 22.000 dan ini akan meningkat terus sejalan dengan produksi dari tim tenaga pemasar,” katanya dalam AIA Vitality Talk di Bali, Minggu.

 

Ia menyebutkan bahwa jumlah tersebut telah meningkat dibandingkan keanggotaan AIA Vitality pada April 2022 yang mencapai 21.500, terdiri dari sekitar 15.000 nasabah AIA dan sisa member berupa karyawan AIA, tenaga pemasar, dan karyawan bank mitra.

 

“Dengan pendekatan yang didukung sains, AIA Vitality memberikan pengalaman gaya hidup sehat secara menyenangkan. AIA Vitality bahkan terbukti ilmiah turut meningkatkan angka harapan hidup. Di Indonesia, rata-rata angka harapan hidup adalah 69 tahun, tetapi bagi anggota AIA Vitality yang telah mencapai level Gold dan Platinum, indeks harapan hidupnya naik mencapai 87 tahun,” katanya.

 

Keanggotaan AIA Vitality terdiri dari beberapa level yakni Bronze dengan jumlah poin yang paling sedikit, Silver, Gold, dan Platinum. Adapun poin-poin tersebut bisa didapatkan dengan melakukan challenge harian yang dibuat berdasarkan tingkat kesehatan setiap peserta.

Baca juga: AIA tegaskan kelola bisnis dengan prinsip taat aturan hukum

 

Ia menambahkan bahwa saat ini sebanyak 85 sampai 90 persen dari anggota AIA Vitality di Indonesia masih berada pada level Bronze atau tingkat poin masih di bawah 10.000.

 

“Tapi memang ada 10 sampai 15 persen member AIA vitality yang sudah mencapai level Silver, Gold, dan Platinum. Saya surprise juga baru diluncurkan setahun sudah ada yang mencapai platinum, jumlahnya sekitar 1,5 persen dari total anggota di Indonesia,” ucapnya.

 

Semakin tinggi level atau Status Vitality pengguna, semakin banyak reward yang bisa diperoleh berupa berbagai voucher atau diskon antara lain medical check up di Prodia, voucher Gojek, Tokopedia, Grand Lucky, Lazada dan diskon gadget seperti Garmin dan Fitbit. Selain itu, anggota AIA Vitality juga bisa mendapatkan reward berupa cashback premi asuransi.

 

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->