Jumat, 16 Juli 2021

Ajak Temanmu Rayakan HUT BCA Life


Jakarta (Antara) – BCA Life genap tujuh tahun hadir memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia tepat pada tanggal 14 Juli 2021. Sejak berdiri di tahun 2014, BCA Life terus menerus mengembangkan produk dan berinovasi pada layanan sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindungi serta nasabah yang dilayani.

Berawal dari produk bundling dengan kredit kendaraan bermotor, kini BCA Life telah memiliki enam jalur pemasaran dan produk asuransi yang ditujukan bagi individu maupun kumpulan. Layanan nasabah juga turut bertambah, mulai dari layanan Halo BCA, kini BCA Life sudah memiliki aplikasi layanan nasabah BCA Life Mobile Services.

Referral Program untuk Masyarakat Indonesia

Dalam rangka ulang tahun yang ketujuh, BCA Life memperkenalkan program terbaru, yaitu Ajak Temanmu, sebuah referral program di mana siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat untuk bergabung menjadi agen asuransi BCA Life dengan cara yang mudah dan berkesempatan mendapat point reward yang bisa dikumpulkan.

Dalam masa pandemi seperti saat ini, masyarakat yang terdampak pandemi memerlukan lapangan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan. Ajak Temanmu merupakan salah satu solusi yang dapat membantu masyarakat Indonesia di masa yang sulit ini.

Referral program ini mudah untuk diikuti oleh siapa saja yang berusia 21 tahun ke atas. Buka ajaktemanmu.bcalife.co.id, daftar dan isi data diri, kirim tautan ke teman atau kerabat yang akan kamu ajak menjadi agen asuransi BCA Life, dan dapatkan poin saat dia berhasil menjual produk BCA Life. Poin yang akan didapat adalah point GetPlus yang bisa dibelanjakan diberbagai merchant yang bekerja sama dengan GetPlus dan bisa terus bertambah setiap temanmu melakukan penjualan.

Peserta program juga bisa mendaftarkan teman atau kerabat sebanyak-banyaknya untuk menjadi agen asuransi BCA Life. Semakin banyak yang bergabung dan menjadi agen asuransi yang produktif, semakin banyak poin yang didapat untuk belanja.

“Referral program ini merupakan wujud dari komitmen BCA Life untuk mengembangkan industri asuransi sekaligus membuka kesempatan bagi setiap orang untuk mendapatkan ataupun menambah penghasilan sebagai agen Asuransi.” ungkap Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life.

Event Virtual Run “Ajak Temanmu Virtual Race”

Acara peringatan HUT 7 tahun BCA Life semakin meriah dengan hadirnya event Ajak Temanmu Virtual Race. Menurut penelitian, saat berolahraga, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin untuk mengurangi rasa sakit dan memberikan energi positif.

CIMB NIAGA

Berangkat dari hal ini, BCA Life mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan melalui Ajak Temanmu Virtual Race. Setiap peserta dapat berlari, jogging, atau jalan santai disekitar rumah dan berkesempatan mendapatkan hadiah seru seperti Garmin Vivoactive 4, Huawei Mi Band 6 dan voucher belanja. Ajak Temanmu Virtual Race akan diadakan selama 7 hari mulai tanggal 7 – 14 September 2021 dan pendaftaran dibuka sejak tanggal 14 Juli sampai dengan 5 September 2021.

Ajak Temanmu Virtual Race terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada. Dengan target setidaknya setiap peserta bergerak sejauh 7 kilometer, BCA Life menargetkan 1.700 peserta dapat mengikuti kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Untuk ikut berpartisipasi, caranya sangat mudah, unduh aplikasi Gerak – Virtual Race Indonesia di Android Play Store maupun Apple App Store, lalu pilih event Ajak Temanmu Virtual Race dan mulai bergerak. Peserta bisa menggunakan aplikasi kebugaran seperti Strava atau menggunakan fitur di aplikasi Gerak itu sendiri.

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di www.bcalife.co.id/ajaktemanmuvirtualrace. Acara ini sepenuhnya gratis, tidak dipungut biaya.

“Dengan Ajak Temanmu Virtual Race, kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran di tengah pandemi. Olah raga akan memicu hormon endorfin yang sangat bagus untuk mengurangi stres. Dimasa pandemi ini akan sangat bagus rutin berolah raga untuk membangun sistem imun kita, tetapi pastikan selalu patuhi protokol kesehatan dalam mengikuti acara ini.” tambah Rio.

Finisher Ajak Temanmu Virtual Race juga berkesempatan mendapat medali eksklusif dari BCA Life untuk 170 peserta, dan bagi peserta yang menginginkan jersey edisi khusus bisa membeli sebagai layanan tambahan dari Gerak.

Kegiatan Corporate Social Responsibility

Acara ini juga akan menjadi kegiatan corporate social responsibility BCA Life di mana BCA Life akan menyumbangkan Rp10.000 untuk setiap 1 kilometer yang sudah ditempuh oleh seluruh peserta Ajak Temanmu Virtual Race dengan total peserta maksimal yang dicakup sebanyak 1.000 peserta dan jarak maksimal per peserta sepanjang 7 kilometer. Donasi akan disalurkan untuk bantuan penanggulangan pandemi COVID-19.

Program Promo Pembelian Asuransi selama periode HUT BCA Life

Dalam kondisi pandemi di mana kontak fisik dibatasi, BCA Life juga memberikan solusi kemudahan dalam pembelian produk asuransi. Mylifeguard.id sebagai portal asuransi online milik BCA Life menghadirkan produk asuransi jiwa yang fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Kemudahan tersebut hadir melalui Bella (BCA Life Live Assistance) yang akan membantu dalam proses pemilihan produk bagi nasabah yang menginginkan produk sesuai dengan profil mereka masingmasing. Khusus selama bulan Juli, mylifeguard.id menghadirkan program penjualan gratis voucher Grab senilai Rp75 ribu untuk pembelian produk apapun dengan minimum total transaksi adalah Rp 338 ribu (baik tahunan ataupun bulanan).

Bagi nasabah BCA, program khusus dibuat untuk produk BCA Life Heritage Protection yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance di kantor cabang BCA. Program khusus hadiah langsung voucher belanja mulai dari Rp200 ribu hingga Rp2,5 juta untuk setiap pembelian produk BCA Life Heritage Protection dengan ketentuan pembayaran single premium maupun premi tahunan. Informasi lebih lengkap mengenai program dapat menghubungi tenaga pemasar BCA Life di kantor cabang BCA terdekat.

“Kami berharap di tahun ketujuh BCA Life ini kami semakin diterima di tengah masyarakat, melindungi seluruh keluarga Indonesia, serta turut mengembangkan industri asuransi sebagai salah satu pilar ekonomi negara” tutup Rio.

TENTANG BCA LIFE

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) adalah satu-satunya anak usaha PT Bank Central Asia, Tbk. yang memberikan layanan asuransi jiwa kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, BCA Life akan senantiasa berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah. BCA Life akan berfokus pada 3 layanan asuransi jiwa, yaitu asuransi perlindungan (protection), asuransi plus tabungan (saving) dan asuransi kesehatan (health) melalui jalur telemarketing, bancassurance, corporate solution, credit life, digital dan agency. Kami berkomitmen untukmembangun produk asuransi yang inovatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Fokus utama BCA Life adalah berinovasi dalam penyediaan jasa asuransi jiwa kepada seluruh keluargadi Indonesia. BCA Life yakin bahwa dengan kualitas dan inovasi produk asuransi yang akan dikembangkan, BCA Life dapat mewujudkan visi menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terkemukadi Indonesia, yang dikenal akan keunggulan pelayanan dan loyalitas nasabahnya. Didukung oleh para pemegang saham dan juga Bank BCA, BCA Life yakin dapat meraih pasar asuransi jiwa di Indonesia. BCA Life berhasil mencatatkan kinerja yang baik sepanjang tahun 2020. Pada penghujung tahun, berhasil mencatat Pendapatan Premi sebesar Rp998,85 miliar, naik sebesar 18,9% jika dibandingkan pada tahun 2019. BCA Life juga membukukan Aset sebesar Rp1.467,9 miliar atau naik 27,12% dibanding tahun 2019. Di tengah tekanan pandemi yang melanda hampir sepanjang tahun 2020, BCA Life mampu meraih Laba Komprehensif sebesar Rp91,53 miliar, naik sangat signifikan, yaitu 612,02% dibanding tahun sebelumnya. BCA Life juga mendapat kepercayaan dari masyarakat melalui berbagai penghargaan yang diterima, antara lain Most Innovative Insurance Companies Award 2020 Iconomics, Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2021 MarkPlus, Inc., serta meraih redikat “Sangat Bagus” Rating Infobank untuk kategori Asuransi Jiwa berpremi bruto Rp250 miliar sampai di bawah Rp1 triliun di tahun 2021.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Lely Rahayu Pekih

Head of Digital Marketing & Marcom

Email: [email protected]

Phone: 08788 388 4899

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life)

Chase Plaza Lantai 22

Jl. Jend. Sudirman Kav. 21

Jakarta Selatan 12920

T. +62 21 2188 8000

F. +62 21 2934 7977

Website: www.bcalife.co.id

Website penjualan: https://mylifeguard.id

Website referral program: https://ajaktemanmu.bcalife.co.id/

Facebook: facebook.com/bcalifeid

Instagram: instagram.com/bcalifeid

Twitter: twitter.com/mybcalife

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT