简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

AXA Mandiri resmi hadirkan kampanye #PatahkanMitos

  • Bagikan
Jakarta (Finroll) – AXA Mandiri resmi menghadirkan kampanye #PatahkanMitos untuk membantu memberikan masyarakat wawasan terkait mitos di bidang kesehatan.”Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan tentunya kita tidak jauh-jauh dari bagaimana kita mau mempromosikan gaya hidup sehat. Dan ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan tentunya dari nilai tambah yang ingin kita bangun juga dengan para nasabah kami,” kata Handjojo G. Kusuma selaku Presiden Direktur AXA Mandiri saat dijumpai di Grand Indonesi, Jakarta Pusat, Kamis.

Handjodo menjelaskan, kampanye ini hadir untuk mempertegas komitmen AXA Mandiri dalam bidang kesehatan.

Baca juga: Mandiri AXA dorong perlindungan petani dengan asuransi indeks cuaca

Dengan meluncurkan kampanye ini, AXA Mandiri ingin membantu memberikan masyarakat wawasan yang bermanfaat terkait mitos-mitos kesehatan yang beredar.

“Kita semua tahu bahwa mitos kadang-kadang itu salah kaprah. Tentunya bisa mengakibatkan pengertian yang salah dan ini sudah terbawa turun menurun dari generasi ke generasi,” kata Handjojo.

Menurut Handjojo perlu ada yang memberikan fakta dan membenarkan hal-hal terkait mitos tersebut supaya hal yang ternyata salah tidak dibenarkan.

“Itu bisa bahaya juga karena orang menganggap itu benar. Misal makanan jatuh kalau belum lima menit masih boleh dimakan. Itu kan mitos yang paling lama. Tapi kenyataannya apa benar tidak ada bakteri di situ?” ujarnya.

“Ini bisa membantu masyarakat pada umumnya untuk lebih memahami bagaimana sih mengenai pengetahuan dan pengertian tentang kesehatan dan hidup sehat. Dan ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari bisnis kita juga,” sambungnya.

Mitos yang diwujudkan menjadi sebuah instalasi unik

Salah satu mitos yang diwujudkan menjadi sebuah instalasi unik dan ‘Instagrammable’ adalah “sate kambing membuat Anda menjadi lebih perkasa” yang dipasang di mal Grand Indonesia, Jakarta. Pengunjung instalasi tersebut dapat menantang keperkasaan mereka dengan adu panco melawan manusia kambing tersebut.

“Selain instalasi berbentuk kambing, kami juga menghadirkan trivia, challenge polling, kuis dan video kreatif sepanjang periode kampanye. Dengan visual yang cerdas dan menarik melalui ilustrasi digital dan stiker digital Emma turut menjadi sarana untuk mendorong masyarakat #PatahkanMitos,” tambah Handojo.

Di sisi lain, Direktur Kepatuhan AXA Mandiri Rudy Kamdani juga menjelaskan terkait dengan layanan digital “Emma” yang diluncurkan AXA Mandiri. Dengan “Emma”, para nasabah AXA Mandiri bisa mendapatkan informasi-informasi terkait layanan AXA Mandiri.

Selain itu, nasabah juga bisa mengakses informasi terkait polis dan produk asuransi AXA Mandiri lainnya. Tak hanya itu, “Emma” juga akan memberikan informasi terkait kesehatan.

“Kita nyebutnya Emma sebagai teman sejati. Emma ini memberikan informasi-informasi yang cukup bagus buat masyarakat dan juga Emma ini merupakan satu inovasi layanan kita dari Axa Mandiri, dimana Emma akan memberikan akses kepada nasabah informasi yang terkait dengan polis mereka,” papar Rudy.

“Nantinya ada juga terkait dengan produk-produk asuransi yang Axa Mandiri punya dan juga kan memberikan informasi-informasi seputar kesehatan. Seputar kesehatan itu banyak. Mulai dari artikel-artikel. Kemudian mungkin terkait dengan resep makanan, video olahraga yang bisa dilihat di Emma ini,” pungkasnya.

Baca juga: Adu Laba Anak Usaha Mandiri (BMRI): Bank Mantap, AXA atau BRIS yang Terbesar?

Baca juga: AXA Financial Perluas Manfaat Klaim Easy Health, Bisa ke Seluruh Dunia

Baca juga: Bank Mandiri (BMRI) Proyeksikan Kredit Konsolidasi Tumbuh di Atas 8 Persen

Sumber : Antaranews.com

Penulis: Maria Rosari Dwi PutriEditor: Willya Ramadhan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->