BPJS Kesehatan raih penghargaan Gold Champion WOW Brand 2022

  • Bagikan
bpjs kesehatan raih penghargaan gold champion wow brand 2022 623b1e5fcbf78.jpeg
bpjs kesehatan raih penghargaan gold champion wow brand 2022 623b1e5fcbf78.jpeg

BPJS Kesehatan telah mengalihkan sejumlah layanan konvensional di kantor cabang dan kantor kabupaten/kota ke layanan digital

Jakarta (ANTARA) – BPJS Kesehatan kembali meraih penghargaan Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2022 untuk kategori Health Insurance, berdasarkan hasil survei terkait merek (brand) yang paling direkomendasikan oleh masyarakat.

“Ini bukan pertama kalinya kami dinobatkan sebagai asuransi kesehatan yang memiliki kredibilitas yang tinggi. Penghargaan ini juga menjadi suntikan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dalam menyelenggarakan Program JKN-KIS,” kata Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Ghufron menuturkan pihaknya telah mengalihkan sejumlah layanan konvensional di kantor cabang dan kantor kabupaten/kota ke layanan digital. Upaya tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi peserta dalam mengakses layanan administrasi kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (​JKN-KIS).

BPJS Kesehatan juga terus berupaya meningkatkan layanan kepada seluruh peserta JKN-KIS, seperti menghadirkan kanal-kanal layanan digital melalui Mobile JKN, Chat Assistant JKN (CHIKA), BPJS Kesehatan Care Center 165, Single Number Pelayanan Administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA) di nomor 0811 8 165 165 hingga melalui media sosial resmi BPJS Kesehatan.

“Ini bisa dimanfaatkan peserta untuk mengakses kebutuhan administrasi JKN-KIS,” tutur Ghufron.

WOW Brand Festive Day 2022: Branding in The Endemic Year merupakan suatu festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast di Indonesia. Penghargaan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 700 brand enthusiast dan diisi oleh pembicara brand expert dari internasional dan lokal, yang memaparkan konsep brand terkini.

MarkPlus, Inc melalui salah satu divisinya yaitu MarkPlus Insight telah menyelenggarakan survei Indonesia WOW Brand 2022 terhadap 4,000 responden di beberapa kota besar di Indonesia.
Baca juga: BPJS Kesehatan pacu JKN-KIS usai sabet penghargaan internasional
Baca juga: BPJS Kesehatan raih penghargaan ISSA atas inovasi layanan JKN
Baca juga: BPJS Kesehatan raih tiga penghargaan Top Digital Award 2021

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->