Gencar lakukan digitalisasi, Askrindo sabet dua penghargaan

  • Bagikan
gencar lakukan digitalisasi, askrindo sabet dua penghargaan 61bb20b8c88aa.jpeg
gencar lakukan digitalisasi, askrindo sabet dua penghargaan 61bb20b8c88aa.jpeg

Tantangan di industri asuransi, terutama memasuki era digitalisasi memacu persaingan dan kreativitas perusahaan asuransi di tengah pandemi

Jakarta (ANTARA) – PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) meraih dua penghargaan atas upaya transformasi yang dilakukan anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group IFG itu untuk memenuhi tuntutan era digital.

Kedua penghargaan tersebut yaitu Silver Winner Branding Award Sub Category Digital Branding pada BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan penghargaan Creative Digital Campaign of the year dari Marketeers Editor Choice’s Award yang diselenggarakan oleh Markplus.Inc.

Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, mengatakan diraihnya dua penghargaan digital ini diharapkan dapat menjadi motor penggerak semangat bagi Askrindo.

“Tantangan di industri asuransi, terutama memasuki era digitalisasi memacu persaingan dan kreativitas perusahaan asuransi di tengah pandemi,” kata Erwan yang menerima langsung penghargaan itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan Askrindo akan terus melihat tuntutan-tuntutan pasar agar terus melakukan inovasi khususnya di bidang IT dan digital, serta akan terus bertransformasi di era digitalisasi seperti saat ini.

“Kami akan terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan layanan kepada mitra kami di seluruh Indonesia, selain itu kami juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan mitra,” ujarnya.

Erwan menyampaikan penghargaan yang diterima Askrindo tidak lepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan serta nasabah setia yang menggunakan jasa Askrindo.

“Kami akan mempertahankan apa yang telah banyak didapatkan dan serta meningkatkan kinerja perusahaan dengan melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Selain menerima penghargaan Digital Branding, Askrindo juga meraih penghargaan sebagai Creative Digital Campaign of the Year dalam acara Marketeers Editor’s Choice Award 2021 yang diterima langsung oleh Kepala Divisi Jaringan dan Pengembangan Digital Askrindo Sri Ningsih Rahayu.

Sementara itu, CEO BUMN Track SH Sutarto memberikan apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah berkontribusi bagi peningkatan kinerja, khususnya melalui penguatan strategi branding dan marketing.

“Kami turut mengapresiasi BUMN yang telah berinovasi membangun citra dan memasarkan produk perusahaan sesuai dengan semangat Kementerian BUMN, yaitu dinamis, adaptif, progresif, kolaboratif dan inovasi yang berorientasi pada masa depan,” ungkap Sutarto.

Baca juga: Jelang akhir 2021, Askrindo catat laba Rp917 miliar
Baca juga: Askrindo-Himbara ciptakan layanan asuransi kredit yang lebih sehat
Baca juga: Askrindo dan RNI sepakati perjanjian penyaluran program PUMK

 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->