Senin, 1 November 2021

Ini cara Aswata dukung pemulihan perekonomian di sektor pariwisata


Jakarta (ANTARA) — PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) mendukung pemulihan perekonomian di sektor pariwisata dengan menghadirkan asuransi perjalanan guna melindungi masyarakat dari berbagai risiko selama aktivitas rekreasi. 

Sebelumnya pemerintah telah merubah kebijakan izin masuk dan pelayanan Visa ke Indonesia serta penurunan level PPKM yang diterapkan dibeberapa daerah dengan tetap melakukan tindakan preventif dan protokol kesehatan pada destinasi wisata, membuat angin segar kepada masyarakat sekaligus industri pariwisata.

Presiden Direktur Aswata Christian Wirawan Wanandi mengatakan, Menyambut akhir tahun ajakan rekreasi dipilih Aswata untuk mengundang masyarakat mengambil bagian dalam tahap awal pemulihan diri setelah pandemi sekaligus membantu pemulihan ekonomi sektor pariwisata, selain tingkat kesadaran mematuhi protokol kesehatan semakin meningkat, masyarakat juga diharapkan telah memiliki perlindungan dari berbagai risiko yang dapat terjadi selama aktivitas rekreasi.

“Aswata menjawab kebutuhan tersebut dengan terus membantu memudahkan pembelian asuransi perjalanan secara online dan fleksible karena dapat dibeli secara mandiri oleh masyarakat sesaat sebelum berpergian ke mana saja”, ujar Christian.

Lebih lanjut Christian menjelaskan, Aswata Travel A+ menemani perjalanan menjadi nyaman dan tenang, sehingga dapat terlindungi dengan bebas dari rasa khawatir. Produk tersebut menawarkan perlindungan bagi perjalanan Internasional dan Domestik, bahkan dengan periode perjalanan pendek (Single Trip Coverage) untuk mengakomodir perjalanan rekreasi di masa new normal. 

“Aswata Travel A+ bekerjasama dengan Allianz Partners dalam memberikan perlindungan ekstra dengan layanan darurat 24 jam tersedia di seluruh dunia hanya dengan satu panggilan telepon”, tutup Christian.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT