Kamis, 12 Agustus 2021

Sambut kemerdekaan RI, tiket.com beri diskon hingga Rp1 juta


Jakarta (ANTARA) – Merayakan ulang tahun ke-10 sekaligus menyambut kemerdekaan RI yang jatuh pada bulan ini, agen perjalanan daring tiket.com memberikan berbagai diskon dan promosi untuk para konsumen yang ingin melancong ketika kondisi sudah kondusif.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers daring, Kamis, mengatakan tema “10 tahun selalu ada tiketnya!” adalah cerminan motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan untuk konsumen saat melakukan perjalanan dan memperoleh hiburan, hingga memberikan rasa aman dan nyaman saat perjalanan, serta kebutuhan akan tes COVID-19 dan vaksinasi.

Baca juga: Manfaatkan media sosial untuk bangkitkan pariwisata

VP Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, “Fokus utama tiket.com adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan Indonesia ke beragam destinasi domestik agar dunia travel Indonesia dapat segera bangkit dan pulih kembali.”

Periode diskon dan promosi berlangsung mulai dari 10 Agustus hingga 17 Agustus 2021. Diskon DEKADE mencapai 50 persen ditambah ekstra diskon hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket pesawat, kereta api, menginep di hotel, tiket Homes, tiket To Do, hingga layanan jasa sewa kendaraan.

Konsumen yang membeli tiket pesawat Sriwijaya Air, NAM Air, Batik Air, Citilink, Garuda, dan Super Air Jet bisa mendapat diskon hingga Rp310.000. Sementara konsumen yang membeli tiket kereta api untuk semua destinasi mendapat diskon hingga Rp60.000. Ada pula diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon sampai Rp1 juta untuk penginapan, termasuk hotel dan akomodasi non-hotel.

Produk di tiket TO DO, termasuk tes COVID-19, pun bisa didapatkan dengan harga promosi, yakni lewat diskon hingga 20 persen ditambah diskon tambahan hingga Rp1 juta.

Tersedia pula diskon sampai Rp340.000 untuk sewa mobil, juga diskon hingga Rp140.000 untuk layanan jasa car transfer di bandara domestik atau stasiun kereta api.

Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” tambah Risa.

Baca juga: Sentra vaksinasi tiket.com diperpanjang hingga 10 Juli

Jababeka industrial Estate

Baca juga: Keterlibatan agen perjalanan bisa gerakkan geliat pariwisata

Baca juga: Asuransi perjalanan COVID-19 jadi syarat pokok liburan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT