简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Semperis memperkuat perlindungan active directory di pasar Asia-Pasifik melalui rencana ekspansi yang dipercepat dengan penunjukan strategis di bagian channel

  • Bagikan

Perusahaan leader di bidang keamanan siber membentuk tim regional APAC (Asia-Pasifik), dengan mengangkat Jacquie Young sebagai Director of Channels

Hoboken, N.J.–(ANTARA/Business Wire)- Semperis, perintis dalam ketahanan siber berbasis identitas untuk perusahaan, telah mempercepat penyebarluasan solusi perlindungan identitas hybrid rancangannya di kawasan Asia-Pasifik dengan menunjuk Jacquie Young, leader bidang channel APAC dengan 26 tahun pengalaman penjualan teknologi dan keamanan siber, sebagai Director of Channels. Bertumpu pada momentum putaran pendanaan Series C Semperis sebesar $200 juta oleh KKR – salah satu pendanaan terbesar keamanan siber tahun 2022 – ekspansi pesat perusahaan ini di APAC akan memperluas ketersediaan solusi pemulihan cyber-first dan Identity Threat Detection and Response (ITDR) yang telah memenangkan penghargaan, di saat ancaman berbasis identitas terus meningkat di kawasan ini dan di dunia.

Penunjukan Young adalah bagian penting dari strategi Semperis untuk memperkuat model penjualan yang 100% berbasis channel dengan membina kemitraan di APAC dan dengan mendukung mitra melalui sarana, pelatihan, qualified leads, dan joint sales support. Semperis, yang diakui oleh Financial Times sebagai perusahaan keamanan siber dengan pertumbuhan terpesat di Amerika, berencana menggandakan dua kali lipat sumber daya manusianya di kawasan APAC tahun depan, demi menanggapi permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan saat ini.

“Saya bergabung dengan Semperis pada momen yang seru,” kata Young. “Semperis terus mendapat pengakuan di sektor keamanan siber karena pendekatannya yang inovatif dalam melindungi lingkungan identitas hybrid organisasi sebelum, semasa, dan setelah serangan. Teknologi yang dipakai diperkukuh tim internal dengan keahlian AD canggih, dengan lebih dari 100 tahun pengalaman kolektif Microsoft MVP, sehingga Semperis, yang menyediakan layanan keamanan siber dan solusi untuk pelanggannya merupakan sumber daya dan penasihat andal untuk para mitra. Pasar APAC siap menerima solusi perlindungan yang tidak terbandingkan yang disediakan Semperis untuk menghadapi ancaman terhadap identitas. Organisasi-organisasi APAC telah mengakui adanya keperluan untuk melindungi infrastruktur identitas dan meningkatkan ketahanan siber. Masa saat ini kritis, dan Semperis berada pada posisi kuat untuk menghasilkan perbedaan nyata.”

Kemungkinan negara APAC menjadi sasaran serangan siber 80 persen lebih tinggi daripada di negara-negara lain di dunia. Selain itu, International Information System Security Certification Consortium (ISC) melaporkan bahwa terdapat kekurangan sumber daya manusia sekitar 1,42 juta di sektor keamanan siber di APAC untuk tahun 2021. Pendidikan dan penyuluhan mengenai cara meningkatkan ketahanan terhadap serangan berbasis identitas adalah bagian inti dari penawaran Semperis. Tahun lalu, Semperis mengeluarkan Purple Knight, sarana penilaian keamanan gratis dengan lebih dari 5.000 pengguna, yang dirancang untuk melawan serangan sistemis yang memanfaatkan kerentanan AD dan Azure AD.

“Melibatkan leader sektor keamanan siber berpengalaman seperti Jackie Young menggarisbawahi komitmen kami untuk menyebarluaskan dengan cepat perlindungan identitas hybrid komprehensif di APAC melalui jaringan channel kami,” tutur Dave Evans, Semperis VP of Global Channels & Alliances. “Kami mengetahui bahwa organisasi di kawasan ini – seperti di bagian lain dunia – bergulat menghadapi serangan siber berbasis identitas yang gencar saat ini. Di bawah pimpinan Jacquie, kami akan meningkatkan kemampuan untuk mendukung mitra channel dalam perjuangan menghadapi serangan yang mengancam bisnis pelanggan.”

Semperis channel program, yang diakui oleh CRN®, merek The Channel Company, dalam Partner Program Guide edisi 2022, berlandaskan komitmen strategis dengan model 100 persen penjualan global channel-centric, penyediaan qualified leads dan joint sales support, serta pemberdayaan mitra yang komprehensif. Keahlian khusus AD yang dipegang oleh Semperis telah memberinya kemungkinan untuk memulai kerja sama strategis seperti misalnya dengan satuan tugas industri kesehatan yang dibentuk dengan Sirius Healthcare — sebuah perusahaan CDW dan leader penyedia layanan konsultan keamanan untuk lebih dari 450 klien bidang kesehatan — demi meningkatkan tingkat keamanan dan ketahanan keamanan siber rumah sakit, perusahaan farmasi, penyedia asuransi, dan perusahaan kesehatan lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut melalui program kemitraan Semperis ataupun untuk yang tertarik dengan kemitraan channel, silakan kunjungi: https://www.semperis.com/partners/.

Tentang Semperis

Untuk para tim keamanan yang tugasnya adalah melindungi lingkungan hybrid dan multi-cloud, Semperis menjamin integritas dan ketersediaan layanan direktori yang kritis dalam perusahaan, pada setiap tahap dalam kill chain siber, serta mengurangi waktu pemulihan hingga 90%. Teknologi Semperis yang dipatenkan dan dibina demi mengamankan lingkungan Active Directory hybrid melindungi lebih dari 50 juta identitas dari serangan siber, pencurian data, dan kesalahan operasional. Organisasi leader di dunia mempercayai Semperis untuk menemukan kerentanan direktori, menghambat serangan siber yang sedang berlangsung, dan melakukan pemulihan cepat dari ransomware ataupun saat keadaan darurat lain yang berkaitan dengan integritas data terjadi. Semperis, yang kantor pusatnya terletak di New Jersey, beroperasi secara internasional, dan tim penelitian dan pengembangannya tersebar antara San Fransisco dan Tel Aviv.
Semperis menyelenggarakan konferensi Hybrid Identity Protection yang telah mendapatkan penghargaan (www.hipconf.com). Perusahaan ini telah mendapatkan pengakuan paling tinggi dalam sektornya dan baru-baru ini telah mencapai posisi #157 dalam Inc. 5000 list 2021, peringkat dengan prestise tertinggi untuk perusahaan swasta dengan pertumbuhan terpesat di negaranya. Semperis terakreditasi oleh Microsoft dan diakui oleh Gartner.

Contact:

Heather Trevenna

EMEA Marketing Director, Semperis

Sumber: Semperis

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->