Sabtu, 29 Desember 2018

Aksesoris Ini Bikin Yamaha Lexi Makin Seksi Lho, Apa Aja Ya?


Finroll.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing baru-baru ini merilis sejumlah aksesoris bagi skutik dari jajaran MAXi-nya yaitu Lexi. Bukan cuma satu atau dua, Yamaha memberikan 6 pilihan aksesoris nih, apa aja ya?

USB Charger Kit

Nahh, di Yamaha Lexi kan memang sudah ada tuh power outlet bawaannya, jadi dengan usb charger kit ini, Anda bisa mengisi daya baterai smartphone maupun gadget lainnya. Harganya juga terjangkau, cuma Rp110 ribu.

Low Down Seat

Aksesoris yang ini sangat bermanfaat bagi kalian yang merasa jok Lexi terlalu tinggi. Low Down Seat ini mampu membuat jarak pijakan kaki pengendara ke tanah bisa lebih rendah dan menapak sempurna, karena lebih rendah 3 sentimeter dari jok bawaan standar pabrik.

Bahan joknya sendiri merupakan kulit sintetis, dan kabarnya nih rangka jok low down seat ini juga berbeda. Ya bisa di bilang ini bukan aksesoris jok yang hanya memapas busanya aja ya.

Oiya, aksesoris ini juga bersifat plug and play, jadi tidak perlu ribet dalam memasangnya. Harga yang ditawarkan sebesar Rp350 ribu.

Backrest Pad & Bracket

Selanjutnya ada di sektor comfort nih. Kalau Anda ingin menambah kenyamanan berkendara khususnya bagi penumpang. Yamaha menyediakan Backrest pad dan bracketnya. Dengan aksesoris ini, punggung boncengers akan lebih nyaman.

Backrest pad dan bracketnya di jual terpisah, buat bracket harganya Rp350 ribu sementara backrest harganya Rp450 ribu.

Jababeka industrial Estate

Rear Carrier

Aksesoris ini cocok buat kalian enggak suka pakai box, tapi ingin menambah kapasitas bawaan barang Lexi. Nantinya barang bawaan kalian bisa diikat diatas rear carrier dengan tali. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp395 ribu.

Top Box

Top box ini jadi aksesoris wajib buat kalian yang doyan touring. Dengan kapasitas 30 liter, box ini bisa menampung jas hujan, hingga sebuah helm. Desainnya pun slim dan cocok dengan kontur bodi Lexi yang elegan. Harganya Rp980 ribu.

Jadi, aksesoris mana yang akan kalian pakai?

Sumber: Grid oto

BACAAN TERKAIT