Senin, 19 November 2018

Intip Yuk Daftar Diskon Penghujung Tahun Dari Beberapa Merk Mobil


Low Cost Green Car/ LCGC merupakan salah satu segmen yang secara diskon tidak terlalu besar. Momen awal ataupun akhir tahun, Diskon Penghujung Tahun harganya tidak jauh berbeda, yaitu maksimal cuma belasan juta rupiah.

Finroll.com – Jumlah diskon penghujung tahun tersebut juga hanya diberikan oleh beberapa merek saja. Selebihnya bertahan di bawah Rp 10 juta.

Ini dia daftar diskon mobil murah untuk periode November 2018, yang dikutip dari Kompas.com berdasarkan hasil wawancara dengan masing-masing tenaga penjual di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan:

Toyota Agya dan Calya

Toyota merupakan merek yang lumayan berani memberikan diskon besar kepada konsumen. Segmen LCGC, untuk model Agya potongan harganya tembus Rp 11 juta, sedangkan Calya Rp 10 juta hingga Rp 12 juta.

Daihatsu Ayla dan Sigra

Nominal diskon yang diberikan wiranaga Daihatsu kepada konsumen Ayla dan Sigra tebilang lebih kecil dari Toyota. Kedua mobil murah Daihatsu itu hanya diberikan potongan harga sekitar Rp 8 juta sampai Rp 10 juta.

Honda Brio Satya

Model ini masih tergolong baru, karena generasi keduanya resmi meluncur pada Agustus 2018. Namun, konsumen yang membeli sudah ditawarkan diskon dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, tergantung penawaran.

Suzuki Karimun

Selain Toyota, Suzuki juga memberikan diskon cukup besar kepada konsumen Karimun Wagon R. Potongan harga untuk bulan ini mencapai Rp 15 juta.

Jababeka industrial Estate

Datsun GO dan GO+ Panca

Konsumen yang membeli kedua model itu juga diberikan diskon oleh wiraniaga Datsun. Namun, secara nominal tidak terlalu besar seperti Toyota dan Suzuki.

Wiranaga itu memberikan potongan sekitar Rp 8 juta hingga Rp 9 juta saja untuk program diskon November 2018 ini.

BACAAN TERKAIT