Jumat, 10 September 2021

Gandeng PTPN II, Ciputra (CTRA) Siap Luncurkan Citraland Helvetia di Medan


Financeroll, JAKARTA – Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) siap mengejar target penjualan tahun ini, salah satunya dengan mempersiapkan satu proyek lagi sampai akhir tahun.

Direktur Utama Ciputra Development Candra Ciputra menyebutkan bahwa saat ini emiten berkode saham CTRA tersebut tengah menyiapkan satu proyek lagi untuk dilucurkan di sisa tahun ini.

“Masih ada CitraLand Helvetia di Medan, ini akan launching Desember dan akan menjadi proyek kerja sama dengan PTPN II. Tanahnya milik PTPN II dan kami sebagai properti developernya,” ujar Candra pada konferensi pers, Jumat (10/9/2021).

Candra melanjutkan, selama semester I/2021 CTRA telah meluncurkan dua proyek baru, yakni proyek apartemen CitraLand Mark Ciracas seluas 7 hektare di Jakarta Timur dan proyek residensial CitraLand Puncak Tidar seluas 32 hektare di Malang.

Selain itu, Perseroan juga meluncurkan klaster-klaster baru di proyek yang sedang berjalan yakni Klaster Neo Paloma, Andora, Faraday, Girona, dan cademia Residence di proyek CitraRaya Tangerang, Klaster Monterrey di proyek CitraLand Cibubur.

Ada pula Klaster Resvara di proyek Ciputra Beach Resort (Bali), Klaster Spring Dale di CitraGarden City Malang, Klaster Volga di Citra Sentul Raya, Klaster Taman Kuta Indah di Citra Maja Raya, dan Klaster Clarke Quay di CitraLand Gama City Medan.



Sumber / Bisnis.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT