Jumat, 8 Februari 2019

Orang Ini Terbilang Sangat Kaya, Karena Memiliki 20 Unit Rolls-Royce, Siapa Dia?


Rolls-Royce merupakan produsen mobil premium Inggris yang sangat dikenal dengan kemewahannya. Harganya pun sangat mahal. Harga satu unit Rolls-Royce bisa mencapai Rp 6,7 miliar. Model terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Cullinan mencapai Rp 4 miliar.

Finroll.com – Kemawahan dan keekslusifan yang ditawarkan merek asal Inggris ini, tentu membuat banyak orang kaya ingin memiliki produk-produk Rolls-Royce. Namun demikian jumlahnya yang terbatas juga menjadi kendala selain harganya.

Tapi semua itu tidak berlaku bagi  CEO alldayPA dan Isher Capital, Reuben Singh. Miliarder asal Britania Taya, inggris ini memiliki 20 unit mobil Rolls-Royce. Carscoops, Rabu (6/2) mengungkapkan Singh memang memiliki ketertarikan dengan brand mewah ini sejak lama sehingga ia memiliki koleksi Rolls-Royce yang sangat banyak.

Kepentingan bisnisnya yang tinggi dengan keuntungan yang luar biasa telah membawanya menjadi salah satu orang terkaya di Inggris. Bagi banyak orang keuntungan atau rezeki mungkin senikmat dengan berlibur tetapi bagi Singh keuntungan adalah Rolss-Royce baru.

Sebelumnya koleksi mobil Rolls Royce sejumlah 14 unit, tetapi baru-baru ini ia kembali membeli enam unit lainnya. Pembelian enam unit sekaligus ini sangat mengejutkan  pihak Rolls Royce dan banyak kolektor otomotif di dunia.

Kelimpahan mobil mewah di garasinya membuat miliarde ini bisa gonta-ganti mobil mewah dua kali sehari.Koleksi Rols-Roycenya semakin lengkap setelah hadirnya Cullinan yang menjadi SUV pertama merek mewah ini. Saat ini ia tercatata memiliki sedan Phantom generasi sebelumnya, Phantom Coupe dan beberapa convertible dawn termasuk beberapa Cullinan.

Tak hanya Rolls-Royce, Singh juga memiliki deretan mobil mewah dan supercar lainnya seperti Bugatti Veryon, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.Koleksi mobilnya yang super mewah dengan jumlah yang bisa mencapai 30 unit, membuatnya bisa menjadi salah satu kolektor terkaya di dunia. (jawapos)

BACAAN TERKAIT