Selasa, 1 Oktober 2019

SR12, Rekomendasi Skin Care Herbal Paling Banyak Dicari


Rekomendasi  Skin Care Herbal – Saat ini sudah banyak sekali merek produk skin care atau perawatan kulit yang bisa kita dapatkan dengan harga dan jenis yang bisa disesuaikan dan kebutuhan masing-masing. Namun, ternyata ada kecenderungan khusus yang dilakukan banyak orang dalam memilih skin care, yakni memilih produk dengan bahan alami dan ramah lingkungan atau Herbal Skin Care.

Saat ini trennya semakin ke sana. Sekarang (orang) makin ingin memakai suatu produk yang kandungannya alami, tidak keras ke kulit, tapi bekerja pada fungsi yang efektif dan optimal.

Bicara tentang skin care, produk berbasis bahan alami atau berbahan organik tetap menjadi yang paling digemari oleh para skin care enthusiast. Hal ini dikarenakan kedua jenis skin care tersebut dibuat dari bahan-bahan berbasis alam yang aman digunakan.

Selain mendukung gaya hidup sehat, produk berbahan dasar alami membantu menjaga kesehatan kulit dan tidak menerapkan animal-testing.Produk skincare dengan bahan dasar alami juga kaya akan antioksidan dan berbagai nutrisi.

Kandungan bahan alami dalam produk skincare dapat meminimalisir efek samping yang terjadi pada kulit, seperti alergi atau kemerahan. Sehingga aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Lalu bagaimana dengan Anda? Jika jawaban Anda lebih memilih skin care herbal maka produk yang tepat adalah SR12 herbal skin care. Kenapa? Karena formula-formula SR12 Herbal Skin Care merupakan hasil research dari beberapa qualifield scientist, sehingga dihasilkan produk-produk kosmetik yang baik dan aman digunakan serta telah teruji di Laboratorium Sucofindo bebas Mercury dan Hydroquinon dan telah terdaftar di BPOM.

Sehingga dipastikan menghasilkan produk serta kosmetik yang baik dan aman untuk digunakan sepanjang waktu. Serta produk yang dihasilkan aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita.

Hingga saat ini produk sr12 memiliki 40 Jenis produk yang tentunya memiliki fungsi serta manfaat yang berbeda-beda dan berikut produk sr12 skincare serta berat kemasan / juli 2018. Perkembangan produk sr12 hingga saat ini terus berkembang, terlihat dari pengguna semakin bertambah. Untuk itu produk sr12 selalu memberikan inofasi terbaru dibidang skin care salahsatunya mengeluarkan produk terbaru anti aging yang mengandung antioksidan aktif dari tanaman termasuk tocopherol, habbatussauda, shea butter, minyak jojoba dll.

SR12 Herbal Skin Care merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Herbal dan Skin Care yang berdiri pada tahun 2015 oleh Mr. Toni Firmansyah, S. Farm. Apt. sebagai direktur utama, Asrianty Salam, S. Farm. Sebagai Ahli Farmasi yang bertanggung jawab terhadap Plant Operational. Shendy Yulian, SE. Sy bersama Deni Hakim,A.P. sebagi mitra penyakur produk yang akan dihasilkan.

SR12 Herbal Skin Care saat ini memiliki 3 pabrik yang terletak diprovinsi Jawa Barat. Ditangani oleh tenaga profesional dibidangnya. Tercatat sampai april 2017, SR12 memiliki disrtibutor yang tersebar dibeberapa provinsi, ratusan agen dan ribuan seller sebagai penyalur produk diberbagai provinsi indonesia bahkan sampai Taiwan dan Jepang.

CIMB NIAGA

BACAAN TERKAIT