Rabu, 7 November 2018

Wah Ada Ojek Online Kendarain Motor Legenda Yang Super Legenda Banget Nie!


Ojek Online adalah transportasi umum bebasis aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk bepergian kemana-mana. Hanya dengan memesan lewat Hp, motor atau mobil pasti akan menjemput kita di tempat kita menunggu.

Finroll.com – Berbagai kendaaran yang digunakan para ojek online ini juga sangat beragam. Untuk mobil ada batasan usia maksimal 5 tahun. Sedangkan, sedepa motor tidak diberlakukan aturan tersebut.

Tidak adanya peraturan khusus pada ojek motor online ini membuat para pengendara ojol bebas memakai motor apapun yang mereka miliki. Umumnya, mereka rela membeli motor baru hanya untuk mencari nafkah sebagai pengendara ojek online.

Ada yang menarik nie dari ojol sapaan akrab ojek online. Diambil dari laman instagram milik ojek online @dramaojol.id, Rabu 7 November 2018, motor yang di gunakan pengendara ojol ini berbeda dari yang lainnya.

https://www.instagram.com/p/Bp0JONrgdLq/?utm_source=ig_web_copy_link

Motor ini sempat menjadi legenda dimasanya. Motor ini pertama kalinya keluar pada tahun 1990 yang mempunya mesin 100cc itu dihadirkan untuk menggantikan Astrea Star yakni Honda Astrea Prima.

Yang unik dari Astrea Prima milik pengendara ojol itu adalah kondisinya. Dari eksteriornya, terlihat motor sangat terawat. Semua komponen seolah masih memakai bawaan pabrik.

Bahkan, aksesori seperti rak di roda depan dan emblem masih terpasang dengan rapi. Sayap motor juga tampak bersih dari goresan.

Unggahan tersebut mendapat beragam dari warganet. Ada beberapa yang memuji kondisi motor, ada juga yang ingin menaikinya.

“Pengen dapet ojol dengan motor kayak gitu, seriusss antik bgt,” tulis @wewin.wecare.

“Salfok ama motornya, masih mulus gitu,” komentar @fernando_.dr.

Jababeka industrial Estate

Baca Juga: IMOS Akan Jadi Acuan Pameran Motor Bagi Produsen Yang Ingin Memamerkan Produknya

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT