简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Investasi Rp83 Miliar, Hyundai Buka Dealer ke-12

  • Bagikan

Finroll.com, JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia resmi melakukan pembukaan dealer ke-12 yang berlokasi di BSD City pada Selasa (4/10/2022), dengan investasi total mencapai Rp83 miliar.

Kucuran investasi Rp83 miliar itu dimanfaatkan Hyundai dengan menempatkan lokasi strategis di atas lahan seluas 2.800 meter persegi dengan luas total bangunan 6.000 m2.

Lebih lanjut, Hyundai membuat dealer ke-12 miliknya tersebut berdasarkan kepada standar Global Dealer Space Identity (GDSI) yang sesuai dengan identitas perusahaan Hyundai Motors.

President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Denny Siregar mengatakan bahwa hal ini terSumber ke dalam strategi untuk pengembangan SDM berkualitas dan berkelanjutan, perluasan jaringan serta peningkatan layanan showroom.

“Kreativitas dalam menciptakan gagasan-gagasan baru menjadi pondasi PT Hyundai Mobil Indonesia untuk selalu berkembang, serta bekerja lebih efisien, lebih efektif dan lebih produktif,” ujar Denny dalam keterangan resmi Hyundai pada Rabu (5/10/2022).

Dalam pengembangan bisnis otomotif di Indonesia, Hyundai menegaskan bahwa mereka terus berusaha untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, dengan membuktikan bahwa pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan dalam pembangunan dealer ke-12 ini yang dimulai pada 18 Juni 2022.

Dengan pembukaan dealer Hyundai BSD secara resmi serta sejarah panjang dalam pemasaran unit mobil di Indonesia, membuat Hyundai otomatis semakin menambah eksistensi mereka di pasar otomotif.

Sales & Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja menambahkan bahwa konsep showroom Hyundai terdiri dari fasilitas sales, service, spare part, serta ditambah dengan body and painting yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->