Senin, 2 Agustus 2021

Adopsi Bitcoin Makin Berkembang, Paypal Dikabarkan Bentuk Tim Kripto


Oleh Lisa Monica

Perusahaan penyedia jasa transfer uang PayPal (NASDAQ:PYPL) dikabarkan sedang dalam proses merekrut beberapa kandidat untuk posisi yang terkait dengan mata uang kripto di kantor Irlandia. Hal ini menyoroti ambisi perusahaan terhadap pasar aset digital yang semakin berkembang.

Independent yang berbasis di Dublin melaporkan pada hari Minggu melaporkan bahwa Paypal sedang mencari kandidat untuk berbagai peran yang fokus pada kripto seperti bagian compliance, anti-money laundering dan business development untuk ditempatkan di kantor Dublin dan Dundalk.

Menurut laporan Telegraph, PayPal meluncurkan unit bisnis kripto dan blockchain pada awal tahun ini untuk terjun ke mata uang kripto, yang awalnya dimulai pada Oktober 2020 dengan memungkinkan pelanggan di Amerika Serikat untuk membeli Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Bitcoin Cash (BCH) dan Litecoin (LTC).

Pada bulan Maret, Paypal mengizinkan pelanggannya di AS untuk membayar barang dan jasa menggunakan aset digital. Kemudian pada bulan Mei, Paypal mengatakan akan mengizinkan pelanggannya untuk menarik mata uang kripto mereka ke dompet pihak ketiga.

Berdasarkan data Investing.com, harga Bitcoin terpantau melemah 5,07% ke $39.693,7 pada pukul 10.07 WIB setelah sempat menyentuh level $42.203 pada tanggal 31 Juli lalu. 

 

Sumber: investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT