Kamis, 3 Juni 2021

DOGE Naik Lagi, Ini Kata Elon Musk


Meme cryptocurrency Dogecoin (DOGE) naik lebih dari 40% pada Rabu pagi, usai masuknya DOGE di Coinbase Pro dan lagi-lagi karena tweet dari Elon Musk.

Coinbase mengumumkan daftar Dogecoin di platform pedagang pro, Coinbase Pro, pada hari Selasa, memicu kebangkitan cepat dalam kekayaan koin. Harga DOGE merosot 59% selama bulan sebelumnya, setelah jatuhnya pasar yang lebih luas pada awal Maret.

Dikutip dari Cointelegraph (3/6/2021), pada hari Selasa, harga koin melonjak dari US$0,3137 menjadi US$0,4398 dalam beberapa jam setelah pengumuman Coinbase, menghasilkan pertumbuhan 40% dalam semalam.

Coinbase sekarang menerima setoran masuk untuk mengantisipasi perdagangan Dogecoin yang dimulai dengan sungguh-sungguh pada hari Kamis, dengan asumsi likuiditas yang cukup tersedia. Perdagangan akan dimulai di lima pasangan perdagangan: DOGE/USD, DOGE/BTC, DOGE/EUR, DOGE/GBP, dan DOGE/USDT.

Musk Tesla mungkin telah memberikan paparan lebih lanjut ke DOGE pada hari Selasa ketika dia mem-posting meme Dogecoin lainnya.

Kali ini, meme itu menunjukkan anjing eponim meringkuk di atas pengaturan komputer tahun 1980-an disertai dengan keterangan: “Saya harus menyembunyikan hasrat saya dari publik atau saya akan dikucilkan secara sosial,” tulisnya.

Musk juga me-retweet meme Dogecoin lama yang pertama kali di-tweet pada tahun 2020, menggambarkan anjing itu menyapu seluruh dunia saat menggantikan sistem keuangan yang ada.

Di sela-sela memindahkan harga koin Dogecoin dan Bitcoin (BTC), Musk juga berhati-hati untuk mengingatkan 56 juta pengikutnya bahwa ia tidak secara resmi terhubung ke proyek dengan cara apa pun dan bahwa kemampuannya untuk memengaruhi perubahan terbatas.

Sumber: investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT