Senin, 2 Agustus 2021

Lakukan Perekrutan Tim Crypto di Irlandia, PayPal Tingkatkan Upaya Aset Digital


PayPal sedang melakukan proses perekrutan untuk beberapa posisi terkait cryptocurrency di kantornya, Irlandia. Penyedia pembayaran internasional ini melakukan perekrutan dalam upaya meningkatkan pasar aset digital yang makin berkembang pesat.

Irish Independent yang berbasis di Dublin mengatakan bahwa PayPal sedang mencari pegawai untuk mengisi berbagai peran yang berfokus pada crypto. Hal ini dilakukan untuk memenuhi  aspek seperti antipencucian uang dan pengembangan bisnis untuk kantor Dublin dan Dundalk.

PayPal sendiri telah meluncurkan unit bisnis crypto dan blockchain khusus awal tahun ini untuk mendukung terjunnya cryptocurrency. Diawali pada bulan Oktober 2020, PayPal membuat unit dengan memungkinkan pelanggan di Amerika Serikat untuk membeli Bitcoin (BTC), eter (ETH), Uang Bitcoin (BCH), dan Litecoin (LTC).

Selanjutnya pada bulan Maret tahun ini, perusahaan memperluas penawarannya dengan memungkinkan pelanggan AS membayar barang dan jasa menggunakan kepemilikan aset digital mereka. Dua bulan kemudian, PayPal mengatakan akan mengizinkan pelanggan untuk menarik cryptocurrency mereka ke dompet pihak ketiga.

“Pada bulan April bisnis crypto melebihi semua harapan. Hanya dalam enam bulan pertama operasinya, penyerapan cepat aset digital seperti Bitcoin dan Ether bertepatan dengan lonjakan harga besar-besaran yang mendorong pasar cryptocurrency secara keseluruhan ke penilaian hampir US$2,6 triliun. Meskipun harga terkoreksi tajam antara Mei dan Juli, pasar crypto tampaknya telah menemukan titik terendah dan sekarang trekking ke atas lagi,” ucap Dan Schulman, CEO PayPal, melansir dari Cointelegraph Senin, (2/8/2021).

Selama pendapatan triwulan PayPal minggu lalu, Schulman mengindikasikan bahwa layanan perdagangan crypto perusahaan akan datang ke Inggris dalam waktu dekat. Peningkatan yang memungkinkan pemrosesan pembayaran lebih cepat juga sedang dikembangkan.

Sumber: investing.com

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT